taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berapa Biaya Daftar Franchise King Boba? Inilah Informasinya

Berapa Biaya Daftar Franchise King Boba? Inilah Informasinya


Bisnis di tahun 2021 ini ada banyak sekali pilihannya. Usaha dari yang tanpa modal hingga yang membutuhkan modal yang besar. konsep usaha pun ada banyak jenis yang ditawarkan oleh perusahaan. Dari mulai reseller, marketer, dropshipper, dan berbentuk mitra.
biaya daftar franchise              
Usaha yang berkonsep mitra salah satunya adalah perusahaan atau brand minuman kekinian King Boba. King Boba menawarkan kepada masyarakat untuk menjadi mitra dari brandnya, King Boba merupakan brand minuman yang menawarkan konsep franchise dalam usahanya untuk mengembangkan bisnisnya.

Kamu yang sedang mencari usaha baru, dan berminat menjadi mitra King Boba, sebelum memutuskan menjadi mitanya. Berikut di bawah ini profil tentang King Boba dan biaya daftar franchise King Boba.
 

Profil Tentang King Boba


King Boba merupakan brand franchise minuman kekinian asli Indonesia yang menawarkan minuman kekinian bubble tea brown sugar. Bran ini dikelola oleh PT. Roket Makan Bersama atau dikenal dengan Rocket Food.

Perusahaan PT. Rocket Food merupakan perusahaan yang berpengalaman yang berpengalman dalam bidang waralaba. PT Roket Makan Bersama hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1000 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonsia. Brand yang dinaungi oleh PT. Rocket Food diantaranya adalah Onigiri Viral, Telor Bang, dan Bakmiyakkie.

Franchise King Boba berdiri pada tahun 2019. Hingga saat ini mitra dari waralaba King Boba sudah lebih dari 100 franchise yang terdaftar di seluruh wilayah Indonesia. Target mitra yang tergabung dengan waralaba yang satu ini memang lebih dari 450 gerai.

Produk King Boba sebenarnya tidak jauh berbeda dengan franchise minuman serupa yang ada di Indonesia, namun dari segi harga King Boba menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan brand minuman kekinian lain yang serupa.
 

Menu Minuman King Boba


Brand King Boba dengan menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan brand lainnya, juga menawarkan varian rasa yang beragam. Terdapat brown sugar, milk tea brown sugar, blacktea machiatto, greentea machiatto, iced chocolate, dan rasa greentea yoghurt.

Bahan baku yang digunakan oleh King Boba memang sangat sedikit, jadi rasa yang ditawarkannya pun sedikit, tidak sampai 10 rasa yang disediakan. Namun semuanya memiliki cita rasanya masing-masing, untuk ukurannya sendiri memang terlihat ramping.
 

Biaya Daftar Franchise King Boba


Harga produk minuman King Boba memang lebih murah dari harga minuman kekinian lain yana serupa, manajemen King Bobanya sendiri menawarkan dengan harga jual sekitar 10 ribu hingga 16 ribu saja per cupnya.

Namun, banyak mitranya menjual dengan harga di atas. Mitra King Boba kebanyakan menawarkan harga sekitar 22 ribu rupiah per cupnya.

Biaya daftar franchise King Boba sendiri paket yang ditawarkanya sangat murah, bagi kamu yang sedang mencari usaha dengan modal yang tidak sampai 50 jutaan, usaha minuman franchise King Boba salah satu ide usaha yang layak kamu coba.

Harga lisensi dan boothnya yang ditawarkan perusahaan tidak sampai 15 juta rupiah, meskipun ini bukanlah estimasi total modal yang harus disiapkan. Setidaknya kamu harus meniapkan modal 35 hingga 45 juta untuk moda awal membuka usaha minuman kekinian franchise King Boba.

Dana 35 juta yang harus kamu siapkan tersebut merupakan dana untuk belanja bahan baku awal, gaji karyawan biaya promosi dna sewa lokasi usaha. Dengan modal tidak sampai 50 juta ini dan brand minuman yang sudah dikenal luas masyarakat tentu King Boba salah satu ide usaha yang jangan kamu lewatkan.
 

Tips Sukses Bisnis Franchise King Boba


Menjalankan bisnis minuman kekinian memang susah-susah gampang, gampang minuman kekinian saat ini sedang banyak sekali peminatnya. Namun susahnya menjalankan bisnis adalah dalam manajemen keungan, promosi dan terus meningkatkan pelanggan.

Kamu yang memiliki minat untuk sukses meraup keuntungan jutaan hingga puluhan juta dari bisnis minuman kekinian King Boba, berikut di bawah ini beberapa tips sukses bisnis franchise King Boba.

1. Rajin Melakukan Promosi

Salah satu keuntungan bisnis franchise adalah kamu sudah memiliki brand nya sendiri, sehingga produk yang kamu jual akan mudah dikenali oleh masyarakat. Namun walaupun begitu promosi bagi pelaku usaha adalah wajib, karena tujuan promosi sendiri merupakan untuk mengenalkan produk yang kamu jual.
 
2. Mengatur Manajemen Keuangan

Pelaku usaha kebanyakan mereka tidak mampu mengelola keungan suatu bisnis, sehingga sering terjadinya tercampur antara uang bisnis dan uang pribadi. 

Hal ini bisa mengakibatkan pada digunakannya uang bisnis untuk keperluan pribadi yang tidak terduga jumlahnya.
 
Menggunakang uang bisnis untuk keperluan pribadi tanpa dikontrol pengeluarannya bisa menyebabkan tidak terjadinya pemutaran uang bisnis. 

Sebagaimana mestinya uang bisnis itu harus beputar, dari modal untuk produksi kemudia hasil penjualan kembali untuk modal. Jika keungan bisnis perusahaan tertata, makaa keinginan untuk terus mengembangkan usaha juga akan terwujud.
 
Semakin banyaknya usaha atau cabang franchise King Boba yang kamu miliki, maka akan semakin banyak juga peluang untuk menghasilkan keuntungan jutaan hingga puluhan juta rupiah.
 
3. Patuhi Aturan King Boba

King Boba sudah memiliki racikan dan takarannya sendiri dalam menghasilkan produk minumannya, maka kamu harus patuhi aturan racikan dan takarannya agar produk yang kamu jual sesuai dengan standar dari King Boba dan pelanggan pun tidak kecewa.
 
4. Pilih Tempat Usaha Yang Ramai

Tips lain untuk menghasilkan keuntungan puluhan juta dari bisnis franchise King Boba adalah pilihlah tempat usaha yang frekuensi pengunjungnya banyak. 

Ini membuat produkmu semakin banyak ada yang melihat dan penasaran. Semakin banyak orang tahu dan mereka merekomendasikan usahamu, maka akan semakin banyak pula pelnggan setia usahamu.
 
Bisnis jika memiliki pelanggan yang banyak maka akan sangat memungkinkan untuk menghasilkan keuntungan yang besar dari bisnis yang sedang dijalankan.
 
Keuntungan dari satu cup saja sudah 1.000 rupiah saja maka jika dalam sehari kamu berhasil menjual 1.000 cup, kamu bisa menghasilkan keuntungan hingga 1.000.000 rupiah per hari.
 
Dapatkan tambahan informasi dengan menyimak sejumlah artikel berukut ini.

Baca juga:




 
Di atas merupakan informasi mengenai tips sukses dan biaya daftar franchise King Boba, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi mengenai usaha franchise minuman kekinian King Boba.
Related Posts