taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jangan Bingung! Inilah Cara Daftar Franchise Dumdum Thai Tea

Jangan Bingung! Inilah Cara Daftar Franchise Dumdum Thai Tea


Thai Tea adalah minuman teh khas Thailand, minuman ini pernah viral di tahun 2015. Saat ini bahkan masih memiliki target pasar yang luas. Masyarakat Indonesia dibuat ketagihan dengan minuman yang satu ini. Sehingga meskipun sudah beberapa tahun dari pertama kali diperkenalkan di Indonesia, minuman yang satu ini masih eksis di tengah-tengah masyarakat.
cara daftar franchise
Semakin banyak usaha baru yang menjual menu minuman teh asal Thailand ini adalah bukti bahwa minuman thai tea masih eksis di pasaran, salah satu brand minuman teh Thailand yang eksis hingga sekarang ini adalah Dumdum Thai Tea.

Dumdum Thai Tea tengah membuka peluang untuk menjadi mitranya. Menjual minuman teh asal Thailand bisa menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan, berikut ini adalah cara daftar Franchise Dumdum Thai Tea.
 

Mengenal Dumdum Thai Tea


Dumdum Thai Tea adalah brand asal Indonesia yang merupakan pelopor bisnis franchise minuman teh asal Thialand. Nama ini berasal dari kata teh dalam bahasa Inggris dan Thai dari kata Thailand dan kata Dumdum sendiri dalam bahasa Thailand artinya minum.

Menjadi pelopor bisnis franchise minuman dalam mengembangkan usahanya Dumdum Thai Tea menggunakan sistem franchise.  Hingga saat ini Dumdum Thai Tea masih terus membuka peluang kepada semua orang yang berminat untuk bergabung menjadi mitranya.
 
Brand minuman yang pertama kali dibuka pada tahun 2015 ini sampai saat ini masih eksis di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Tercatat pada bulan Desember 2020 Dumdum Thai Tea memiliki 400  cabang yang tersebar tidak hanya di seluruh wilayah Indonesia, melainkan juga di Thailand, Malaysia dan juga Singapura.

Dumdum yang merupakan brand minuman lokal ini awalnya merupakan outlet yang diubah dari garasi kecil. Minuman yang awalnya dibuka di kota Surakarta ini menjadi usaha yang besar hingga saat ini.

Dilihat dari harga jual minuman Dumdum Thai Tea yang lebih mahal dari minuman sejenisnya, menandakan bahwa brand minuman ini memiliki segmen pasar menengah ke atas. Ditandai dengan membuka outlet di sejumlah mall, bandara, stasiun, area perkantoran dan pusat perbelanjaan yang besar.
 

Kelebihan Bisnis Franchise Thai Tea


Membuka usaha franchise minuman Dumdum Thai Tea salah satu kelebihannya adalah kamu tidak perlu repot dan pusing untuk menyiapkan bahan baku. Menjual minuman Dumdum Thai Tea cukup dengan membuat daftar bahan baku yang habis, kemudian kamu lakukan pemesanan bahan baku untuk produksi ke perusahaan brand minuman Dumdum Thai Tea.

Tanpa royalti merupakan kelebihan dari usaha franchise minuman terkenal ini. Kelebihan lain dari usaha franchise Dumdum Thai Tea adalah biaya operasional yang minim, biaya operasional yang minim ini setidaknya akan mengurangi pengeluaran biaya produksi.
 
Biaya operasional ini bisa berpengaruh pada keuntungan yang akan didapatkan dari bisnis, jika biaya operasional sangat rendah maka akan ada kemungkinan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, dan ini salah satu kelebihan dari bisnis franchise minuman Dumdum Thai Tea.
 
Bisnis franchise minuman Dumdum Thai Tea yang paling penting adalah peluang usaha yang ditawarkan Dumdum Thai Tea seumur hidup. Dumdum Thai Tea menawarkan kerja sama yang tidak terikat dengan waktu kontrak, yang dalam waktu dekat bisa segera habis.
 

Syarat Bisnis Franchise Dumdum Thai Tea


Membuka usaha franchise pasti memiliki peraturan yang harus disepakati antara mitra dengan perusahaan. Hampir semua cabang dari Dumdum Thai Tea ini membuka usahanya di pusat keramaian dan memiliki konsep usaha oulet baik di indoor maupun di outdoor.

Jadi dalam konsep usaha Dumdum Thai Tea memberikan pilihan kepada mitranya, namun syarat lokasi usahanya adalah tempat tersebut merupakan pusat keramaian.

Syarat membuka usaha franchise Dumdum Thai tea bisa di indoor maupun outdoor, konsep indoor kamu bisa membukanya di mall atau pusat perbelanjaan besar yang ramai. Jika di outdoor kamu bisa membukanya dengan konsep booth.

Bisnis franchise minuman yang harus dipertimbangkan adalah mengenai aliran air bersih, kamu tidak akan dibingungkan dengan aliran air bersih jika membuka usaha franchisenya di mall atau di pusat perbelanjaan lain. 

Namun membuka usaha frachise minuman Dumdum Thai Tea dengan konsep booth pun tidak terlalu sulit untuk mendapatkan aliran air bersih, karena awal mula mendirikan usaha inipun berasal dari konsep usaha booth.
 
Brand minuman Dumdum Thai Tea masih tertutup untuk informasi seputar syarat menjadi mitra usaha franchise minuman Dumdum Thai Tea. Kamu bisa cari tahu mengenai syarat menjadi franchise minuman ini dengan langsung menghubungi pihak marketing dari Dumdum Thai Tea.

Cara Daftar Franchise Dumdum Thai Tea


Cara daftar franchise Dumdum Thai Tea pertama yang harus kamu persiapkan yakni modal usaha, minimalnya kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 5.000.000 rupiah. Modal ini nantinya untuk membeli bahan baku, sewa lokasi usaha dan juga dekorasi tempat. 

Modal yang kamu butuhkan disesuaikan dengan kondisi yang kamu hadapi. Misalnya kamu membuka usaha di mall akan berbeda modalnya jika kamu membuka usaha dengan konsep booth.

Info mengenai syarat dan cara daftar franchise Dumdum Thai Tea kamu bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 0821 2351 9571, atau kamu juga bisa menghubungi Dumdum Thai Tea melalui email dumthaitea@gmail.com.

Kamu bisa mendapatkan banyak informasi dengan langsung menanyakan kepada pihak marketingnya di contact person dan email di atas.

Untuk bisa mendapatkan tambahan informasi, simak sejumlah tambahan artikel berikut ini.

Baca juga:




 
Informasi di atas semoga bermanfaat buat kamu yang sedang mencari usaha minuman dengan modal yang relatif kecil, semoga artikel cara daftar franchise Dumdum Thai Tea ini bermanfaat buat kamu.

Kerja keras yang tidak pernah berhenti dan juga kemampuan marketing dan pengelolaan bisnis yang tepat bisa mendapati bisnis yang terus berkembang, yang paling penting dalam menjual produk minuman adalah terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan kemampuan mengelola bisnis.
Related Posts