taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berapa Biaya Daftar Franchise Dumdum Thai Tea?

Berapa Biaya Daftar Franchise Dumdum Thai Tea?


Minuman yang sempat viral pada tahun 2015 masih tetap eksis hingga saat ini, minuman yang berasal dari Thailand ini memiliki rasa yang enak dan bikin ketagihan. 
cara daftar franchise
Minuman ini yang dikenal dengan nama Thai tea memiliki segmen pasar yang luas selama beberapa tahun semenjak pertama kali dikenalkan ke masyarakat Indonesia.

Di Indonesia sudah banyak sekali brand minuman yang menjual produk minuman Thai tea, salah satu brand minuman Thai tea yang sudah dikenal luas di masyarakat dari tahun 2015 hingga saat ini adalah Dumdum Thai Tea. Minuman yang satu ini dalam mengembangkan bisnisnya menawarkan sistem franchise kepada mitranya.

Kamu yang memiliki niat membuka usaha baru kekinian, bisnis franchise Dumdum Thai Tea merupakan salah satu usaha yang harus kamu pertimbangkan. Dumdum Thai Tea masih terus membuka peluang usaha untuk masyarakat Indonesia. Buat kamu yang tertarik membuka usaha yang satu ini, berikut di bawah ini rincian biaya daftar franchise Dumdum Thai Tea.
 

Mengenal Brand Minuman Dumdum Thai Tea


Brand minuman yang menjual jenis minuman kekinian ini awal mulanya berdiri pada tahun 2015 di Jakarta, yang di beri nama Dumdum Thai Tea. Dumdum dalam bahasa Thailand artinya minum, sedangkan Thai berasal dari kata Thailand, yang mana minuman ini berasal dari Thailand, dan Tea artinya teh dari yang menjelaskan bahwa minuman ini merupakan jenis minuman teh.

Brand minuman yang berdiri sejak tahun 2015 ini memiliki segmen pasar yang luas, terbukti dengan semakin banyaknya cabang yang dibuka oleh Dumdum Thai Tea. Tahun 2020  tercatat Dumdum Thai Tea sudah memiliki 400 cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura dan juga di Thailand.
Dumdum Thai Tea memiliki target pasar masyarakat menengah ke atas. 

Jadi tidak heran jika harga jual produk minumannya lebih mahal dari brand minuman yang menjual jenis minuman yang sama. Demi mengejar target pasarnya Dumdum Thai Tea rela membuka usaha di mall dan pusat perbelanjaan lainnya, dan setupnya pun di buat dengan lebih mewah.

Kamu bisa menemukan minuman Dumdum Thai Tea ini dengan mudah tentu jika kamu pergi ke tempat-tempat pusat perbelanjaan seperti mall, perkantoran, stasiun dan bandara. Karena Dumdum Thai Tea memiliki segmen pasar mengah ke atas jadi tidak heran jika brand minuman yang satu ini hanya tersedia di sejumlah tempat tersebut.

Menu Dumdum Thai Tea


Dumdum Thai Tea demi tetap sukses dan eksis di masyarakat, brand minuman ini terus melakukan inovasi baik dari segi produk, pelayanan, branding bahkan juga perubahan sistem. Dari segi produk brand ini terus melakukan inovasi, sehingga sekarang brand minuman ini tidak hanyak menjual minuman Thai tea melainkan juga boba dan lainnya.

Tahun 2021 brand Dumdum Thai tea memiliki varian menu yang beragam, varian menu thai tea yang ditawarkan Dumdum diantaranya original, Dumdum thai green tea, Dumdum thai coffee, Dumdum milo coffee, Dumdum boba, Dumdum thai tea brown sugar, dan Dumdum thai gula aren, Dumdum Thai juga menawarkan sajian dingin dan hangat.
 

Harga Minuman Dumdum Thai Tea


Brand minuman yang memiliki segmen pasar menengah ke atas ini menawarkan harga jual yang lebih mahal dari brand minuman lain, yang menjual jenis minuman yang sama. Harga jual per cup tidak di patok oleh pihak marketing Dumdum Thai Tea, melainkan diserahkan kepada mitra asal sesuai dengan segmen pasar dan kondisi usaha di tempat.

Rata-rata harga jual per cup yang ditawarkan setiap gerai Dumdum Thai Tea adalah sekitar 21 ribu hingga 40 ribu rupiah, harga ini disesuaikan dengan biaya produksi, biaya sewa lokasi dan juga biaya gaji karyawan.

Harga Dumdum Thai Tea rasa original rata-rata setiap gerai menawarkan 21 ribu rupiah, namun untuk beberapa gerai franchise Dumdum Thai Tea mungkin sedikit berbeda, disesuaikan dengan biaya operasional dan gaji karyawan.
 

Tips Sukses Bisnis Franchise Dumdum Thai Tea


Kamu yang memiliki niat untuk membuka bisnis franchise Dumdum Thai Tea berikut beberapa tips sukses bisnis minuman kikinian.

1. Melakukan Promosi di Media Sosial

Promosi merupakan salah satu kegiatan wajib bagi pelaku usaha. Dengan popularitasnya Dumdum yang terus eksis di masyarakat tidak menjadikan promosi itu tidak penting. Melainkan menjadi sangat penting demi menargetkat segmen pasar yang lebih luas.

2. Tetap Menjaga Kualitas

Kualitas produk dan pelayanan adalah kunci sukses untuk bertahan dalam menjual produk minuman kekinian, maka kuncinya adalah harus terus menjaga kualitas produk dan pelayanan yang terus ditingkatkan.

3. Terima Saran dan Masukan dari Pelanggan Dumdum Thai Tea

Masukan dan saran dari pelanggan harus terus ditampung, karena dari sini bisa memunculkan ide untuk terus menjaga kepuasan pelanggan.
 
Harga Franchise Dumdum Thai Tea

Franchise minuman kekinian bisa kamu beli dengan harga yang tidak sampai 7 juta rupiah, termasuk juga franchise Dumdum Thai Tea yang menawarkan harga franchise mulai dari 6 jutaan saja.

Dumdum Thai Tea menawarkan beberapa pilihan franchise, berikut di bawah ini rincian biaya franchise Dumdum Thai Tea yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi lokasi usaha dan modal yang kamu miliki.

1. Paket Ekonomis

Pilihan franchise pertama yang ditawarkan Dumdum Thai Tea adalah paket ekonomis yang ditawarkan dengan harga sekitar 6 juta rupiah saja, paket ini pernah ditawarkan dengan harga promo sekitar 3,9 juta rupiah saja, namun promo ini berakhir di bulan Februari 2021.
 
Fasilitas yang akan didapatkan dari paket ekonomis ini adalah gelas takar, timbangan, gelas stainles kecil, centong es, teko thai tea, termos es, saringan thai tea, sendok stainles, wadah bubuk 800 ml, dan wadah sedotan.

2. Paket Booth

Dumdum Thai Tea juga menawarkan franchise paket booth yang sedikit lebih mahal dari franchise paket ekonomis. Harga yang ditawarkan franchise paket booth ini sekitar 13,5 juta rupiah yang saat ini bisa didapatkan dengan harga 8,2 juta saja.
 
Paket booth ini kamu akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan paket ekonomis. Kamu akan medapatkan peralatan operasional dan juga akan mendapatkan training sumber daya manusia yang dibekali dengan video SOP.

Kemudian akan mendapatkaaan seragam lengkap, media pemasaran offline maupun online, dan termasuk juga kamu akan mendapatkan bahan baku yang lengkap.
 
3. Paket Tenda

Paket franchise Dumdum Thai Tea pilihan ketiga adalah paket tenda, kamu bisa mendapatkannya dengan harga awal sekitar 15 juta rupiah. Namun saat ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 9,2 juta saja.
 
Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika membeli franchiseDumdum Thai Tea paket tenda ini lebih lengkap dari dua paket sebelumnya. Kamu akan mendapatkan peralatan operasional lengkap, pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), video SOP, outfit dan seragam lengkap, bahan baku awal, video pembelajaran dan juga media untuk promosi produk baik offline maupun online.

Untuk bisa mendapatkan tambahan informasi lainnya, simak sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:




 
Semoga artikel biaya daftar franchise Dumdum Thai Tea ini bermanfaat buat kaamu yang sedang mencari usaha minuman kekinian yang berkelas dengan harga franchise yang relatif kecil. Semoga usaha franchise Dumdum Thai Tea milikmu terus berkembang dan memiliki cabang yang luas dan mendapatkan omzet bulanan yang besar.
Related Posts