taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Perkiraan Biaya Daftar Franchise Cuan Boba

Inilah Perkiraan Biaya Daftar Franchise Cuan Boba


Boba adalah salah satu minuman kekinian yang memiliki banyak penggemar. Bahkan di Indonesia yang termasuk daerah tropis, minuman hits ini selalu diburu pelanggan. Bukan hanya sensasi minumannya yang menyegarkan, namun juga didukung oleh inovasi varian rasa serta harga yang terjangkau.
biaya daftar franchise
Melihat potensi cerah dari segi usahanya, tentu saja menjadikan calon pebisnis banyak yang tertarik membuka waralaba satu ini. Apalagi jika minat dan kesiapan sudah matang, maka hal selanjutnya yang diperlukan adalah mengetahui dengan pasti seberapa besar biaya daftar franchise Cuan Boba yang diperlukan.

Sebelumnya, Anda perlu memahami bahwa Cuan Boba kini menjadi pilihan tepat karena ia menjadi salah satu brand unggul diantara kompetitornya. Jadi, keyakinan Anda untuk memilih brand minuman hits ini tidak akan mengecewakan karena potensinya yang sudah pasti. Setelah Anda tahu perkiraan biayanya, maka prosedur gabung dengan Cuan Boba pun semakin mudah.

Biaya Daftar Franchise Cuan Boba


Semakin banyak orang yang tertarik bermitra dan penasaran akan modal yang diperlukan untuk daftar Cuan Boba, maka Anda juga harus hati-hati dalam mencari informasi seputar franchise satu ini dan usahakan informasi yang didapatkan adalah benar adanya.

Mengenai biaya daftar dan modal usaha bisnis minuman hits Cuan Boba, Anda dapat memilihnya berdasarkan jenis paket kemitraan yang akan diambil.

Berdasarkan informasi terupdate, biaya kemitraan Cuan Boba dimulai dari harga Rp 14.500.000-20.000.000. Ini merupakan jenis paket kemitraan terlengkap, dan Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitasnya termasuk booth. Sementara itu ada pula paket dengan modal Rp 9.300.000, namun Anda tidak akan mendapatkan booth.

Berdasarkan daftar biaya di atas, Anda dapat memilih jenis paket kemitraan sesuai dengan yang dibutuhkan. Namun selain itu perlu diingat pula bahwa biaya daftar mungkin saja berubah, misalnya terdapat diskon pendaftaran karena ada promo selama masa tertentu. Maka Anda dianjurkan untuk selalu mengikuti update terbaru seputar franchise ini.

Apa Saja yang Diperoleh?


Anda sebagai pebisnis yang memiliki banyak perhitungan, pasti akan memikirkan sejauh mana manfaat yang diberikan dari biaya daftar franchise Cuan Boba yang kita relakan. Semakin banyak hal yang diperoleh dari harga tersebut, maka ini merupakan keuntungan bagi mitranya.

1. Mendapatkan Fasilitas

Biaya yang Anda gunakan saat pendaftaran untuk bermitra secara resmi dengan Cuan Boba tidak cuma-cuma, dari sana mitra akan mendapatkan keuntungan lain sebagai dorongan nyata untuk menjalankan bisnis.

Fasilitas yang dijanjikan tersebut diantaranya 1 set booth khusus untuk berjualan, marketing support dari pusat, media promosi, training & standard operation procedure, buku panduan tentang kesuksesan menjalankan bisnis kuliner, dan lainnya.

2. Bahan Baku Penjualan

Bukan hanya fasilitas, bergai bahan baku pun pasti akan diberikan oleh franchise pusat kepada mitra. Yang akan Anda terima seputar bahan baku jualan diantaranya 200 set cup, sedotan, bahan baku minuman berbagai varian, gula aren bubuk, sirup dengan berbagai varian rasa, boba, topping, hingga 1 karton susu full cream.

3. Berbagai Perlengkapan

Mengeluarkan biaya daftar franchise Cuan Boba dijamin tidak akan membuat mitra kecewa. Pasalnya selain fasilitas utama dan bahan baku, berbagai perlengkapan lainnya pun akan didapatkan.

Seperti misalnya dispenser air, mesin cup sealer, scoop es batu, set pengaduk matcha, timbangan digital, saringan boba, stainless tahan api, 1 roll banner, 2 lembar menu, 1 apron dan topi dari Cuan Boba, dan perlengkapan lainnya.

Biaya Opersional


Berdasarkan biaya daftar yang telah dipersiapkan, kita juga bisa memperkirakan penggunaan modal tersebut. Salah satunya biaya opersional selalu dibutuhkan dalam berbagai jenis usaha manapun.

1. Gaji Karyawan

Dalam bisnis ini, biaya operasional dapat digunakan untuk menggaji karyawan. Sebetulnya sebagai pemilik, Anda bebas memilih mengelola penjualan oleh diri sendiri atau menggunakan karyawan berpengalaman. Jika menggunakan jasa lain, Anda bisa menggunakan antara 1-2 orang pegawai. Biasanya harga untuk menggaji karyawan sekitar Rp 3.000.000.

2. Sewa Tempat

Tidak kalah penting, biaya operasional juga digunakan untuk membayar sewa lokasi yang digunakan untuk berjualan. Misalnya Anda menyisihkan sekitar Rp 1.000.000-1.500.000 untuk biaya sewa lokasi per bulannya. Ditambah biaya untuk kebersihan, air, serta listrik.

3. Biaya Endorsment

Promosi bisnis biasanya dilakukan dengan berbagai cara. Salah stau cara terkini adalah dengan memasang iklan di media sosial atau menggunakan jasa endorsment. Kebanyakan mitra Cuan Boba pun menggunakan sistem endorsment di Instagram untuk menarik pembeli. Maka biaya yang bisa kita sisihkan untuk keperluan tersebut adalah sekitar Rp 500.000.

Kelebihan Bermitra di Cuan Boba


Selain itu, Anda masih bisa menemukan berbagai keutamaan lain karena bergabung dan rela mengeluarkan biaya daftar franchise Cuan Boba.

1. Minim Kompetitor

Meskipun seperti yang kita tahu bahwa Cuan Boba merupakan brand minuman boba hits yang sudah dikenal luas, namun banyak pebisnis percaya dan melihat peluang besar dari penjulan ini. Hal tersebut dikarenakan waralaba ini cenderung minim kompetitor, sehingga Anda sebagai penjual memiliki potensi lebih tinggi untuk mengembangkan bisnis lebih laris.

2. Harga Jual Terjangkau

Kelebihan lainnya, franchise satu ini dikenal akan harga jualnya yang terjangkau. Bahkan cenderung murah untuk semua kalangan, terutama para pelajar. Harga jual terjangkau ini dirasa lebih proporsional dengan modal bisnis yang digunakan. Maka tidak heran minuman ini disukai banyak kalangan.

3. Konsep Bisnis Unik dan Berbeda

Sebagai mitra bisnis Cuan Boba, Anda akan merasakan konsep berbisnis yang unik. Hal ini karena jualan dibalut dengan konsep kekinian yang menarik. Misalnya, konsep unik tersebut didukung dari set booth hingga seragam yang digunakan.

Dapatkan tambahan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah perkiraan modal atau biaya daftar franchise Cuan Boba terupdate, ditambah pembahasan lain seputarnya agar dapat Anda jadikan sebagai acuan.
Related Posts