taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ketahuilah Biaya Daftar Franchise Manja Cheese Tea Berikut Ini

Ketahuilah Biaya Daftar Franchise Manja Cheese Tea Berikut Ini


Konsep bisnis saat ini yang banyak dipilih oleh perusahaan minuman dan makanan adalah franchise atau waralaba, dengan menggunakan konsep franchise diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik perusahaan maupun mitra.
biaya daftar franchise
Brand minuman yang sukses mengembangkan bisnisnya dengan konsep franchise adalah brand minuman Manja Cheese Tea. Brand minuman yang menjual minuman kekinian yang menggunakan bahan krim keju yang lembut dan teh yang ditambah dengan varian rasa lain.

Menjual produk minuman kekinian dari brand ini merupakan salah satu ide usaha yang layak untuk kamu pertimbangkan. Saat ini franchise minuman Manja Cheese Tea sedang membuka peluang usaha untuk menjadi mitra usahanya. Berikut ini informasi lebih lengkapnya mengenai biaya daftar franchise minuman Manja Cheese Tea.
 

Mengenal Bisnis Franchise


Ide bisnis dengan konsep franchise, sebenarnya sudah sejak lama dipilih oleh perusahaan sebagai konsep untuk mengembangkan bisnis, dengan cara mudah dan dapat menguntungkan perusahaan juga mitranya.

Brand minuman Manja Cheese Tea ini resmi diluncurkan pada tahun 2017 ini, sebenarnya sudah melakukan riset dari tahun 2013. Tapi pada awalnya mereka mengembangkan usaha minuman bubble tea, hingga akhirnya mereka menemukan resep cheese tea.

Menu Minuman Manja Cheese Tea


Menu minuman dari brand Manja Cheese Tea sebenarnya terbatas, namun memiliki varian yang beragam. Kamu bisa memilih beberapa varian tersebut diantaranya kelapa, kopi, taro dan coklat.
Ciri khas dari brand minuman ini sebenarnya dari krim cheesenya sendiri yang manis, lembut, creamy dan gurih. hal tersebut yang menjadi keunikan tersendiri dari brand Manja Cheese Tea. 

Rasa krim tersebut yang ditambah dengan varian rasa yang menyegarkan dari teh atau pun varian bahan lain. Krim cheese yang berkualitas tersebut sebenarnya mereka dapatkan dari produk cheese foam lokal, hal ini untuk menjaga harga jual produk yang ekonomis.
 

Harga Minuman Manja Cheese Tea


Menjual minuman dengan kualitas terbaik dan rasa yang enak, dengan bahan yang berkualitas. Ternyata harga jual minuman Manja Cheese sangatlah terjangkau, kamu bisa mendapatkan minuman tersebut di kisaran harga 9 ribu hingga 18 ribu rupiah saja per cupnya.

Mengenai harga jual minuman per cup, sebenarnya pihak dari Manja Cheese Tea tidak mematok. Mitra boleh menjual harga di atas dari harga yang ditawarkan oleh perusahaan. Harga per cup minumannya disesuaikan dengan kondisi mitra. Setiap mitra memiliki kondisi lokasi usaha yang berbeda, ada yang harus membayar sewa tempat, ada juga yang hanya memanfaatkan halaman rumah saja.

Bagi mitra yang lokasi usahanya harus membayar sewa tempat, maka harus disesuaikan dengan perhitungan biaya sewanya, mitra boleh menjual di atas harga yang dari perusahaan.

 
Tips Bisnis Franchise Minuman Manja Cheese Tea


Menjalankan bisnis minuman sebenarnya memiliki banyak tips dan cara untuk terus bertahan dan berkembang. Zaman media sosial ini salah satu tips untuk bertahan, dan mengembangkan bisnis minuman kekinian adalah dengan memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi produk yang dijual.

Tips lain untuk menambah omzet bulanan setiap hari dari bisnis franchise minuman Manja Cheese Tea adalah dengan mengadakan diskon setiap hari tertentu. Misalnya kamu mengadakan diskon pembelian 2 cup gratis 1 cup pada hari minggu tetapi hanya untuk yang membawa pasangan.

Cara tersebut menjadi ide promosi yang menarik, karena setiap hari minggu pasti banyak orang yang libur kerja, dan mereka akan mencari minuman segar yang menarik untuk menemani libur kerja mereka.

Lebih dari itu, kamu juga bisa mencoba memberikan pelayanan dengan mengirim pesanan. Jadi kamu membuka pesanan via online bisa lewat WhatsApp atau SMS, kemudian pesanan siap diantarkan ke pembeli. Ada banyak pelaku usaha yang memberikan pelayanan seperti ini dan terbukti bisa menghasilkan omzet yang besar.
 

Harga Franchise Manja Cheese Tea


Ide usaha franchise minuman yang mudah, murah dan mendapatkan keuntungan besar salah satunya adalah ide usaha franchise Manja Cheese Tea. Untuk membuka usaha franchise minuman Manja Cheese Tea setidaknya kamu mempersiapkan modal sekitar 20 hingga 30 juta.

Ada tiga paket franchise yang ditawarkan oleh Manja Cheese Tea, untuk menebus lisensi Manja Cheese Tea, dan bahan baku bisa dimulai dengan harga sekitar 5 jutaan saja. 

Paket franchise Manja Cheese Tea yang kecil bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 5,8 juta rupiah, untuk paket kedua harganya sekitar 9,2 juta rupiah saja yang harga awalnya adalah 12 juta rupiah. Paket franchise pilihan ketiga dari Manja Cheese Tea adalah paket silver ekonomis, harga paket ini dikisaran harga 11,5 juta rupiah yang harga awalnya sekitar 18 juta rupiah.

Dengan harga paket yang cukup terjangkau tersebut kamu akan mendapatkan rombong knockdown, peralatan seduh, bahan baku awal, pelatihan usaha, media cetak, dan juga neon box. Yang membedakan ketiga paket franchise Manja cheese  Tea tersebut adalah dari bentuk dan besarnya booth jualan.

Booth franchise yang harganya 5,8 juta booth usahanya berbentuk portable dan kecil, sedangkan paket yang kedua sedikit lebih besar dari yang pilihan harga yang terendeh ditambah dengan sign di atas meja. Paket ketiga yang membedakannya dari dua paket yang lainnya adalah termasuk dengan bracket tv dan juga neon box.

Biaya daftar franchise Manja Cheese Tea yang relatif kecil, SOP yang mudah, dan bahan baku yang gampang maka brand minuman ini menjadi brand minuman yang sangat menarik bagi pengusaha pemula. Jadi tunggu apalagi, ide usaha ini sangat menarik untuk dicoba.

Mengenai perhitungan modal untuk memulai usaha sebaiknya kamu menyiapkan modal lebih dari harga franchise Manja Cheese Tea, karena nanti akan dimasukkan perhitungan untuk biaya sewa lokasi usaha, gaji karyawan, biaya listrik dan lainnya.

Dapatkan juga tambahan informasi kainnya dalam sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:




 
Informasi di atas merupakan informasi mengenai biaya franchise Manja Cheese Tea, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari ide usaha yang mudah dan dengan modal yang relatif kecil. Semoga usaha kamu semakin sukses dan berkembang ya. Tetap semangat ya.
Related Posts