taupasar.com

we read, we create and we share it.

Segini Biaya Daftar Franchise Sel Sel Cheese Tea

Segini Biaya Daftar Franchise Sel Sel Cheese Tea

Dalam hal membuka usaha, tentu saja tidak bisa dilakukan tanpa persiapan. Terdapat cukup banyak hal dan juga step penting yang harus bisa diselesaikan terlebih dahulu. Memilih jenis usaha atau bisnis yang hendak dijalankan juga penting untuk dilakukan.

biaya daftar franchise

Jika Anda bingung dalam menentukan jenis bisnis yang manakah yang hendak dipilih, maka pilihan yang tepat adalah memilih dan menjalankan bisnis franchise. Jenis bisnis tersebut menjadi cukup beken belakangan ini. Karena memang banyak orang yang mengetahui jika bisnis tersebut, memiliki cukup banyak keuntungan yang bisa diberikan kepada yang menjalankannya.

Jika Anda menjadi cukup tertarik untuk menjalankan bisnis tersebut, saran terbaiknya Anda bisa memilih franchise minuman yang tengah hype. Salah satunya adalah Sel Sel cheese tea. Pasti Anda merasa sudah tidak asing lagi dengan brand minuman kekinian tersebut bukan?

Banyak orang yang sangat tertarik terhadap brand tersebut. Tidak hanya menjadi cukup direkomendasikan untuk dikonsumsi. Tetapi peluang bisnis yang diberikannyapun juga bisa menjadi cukup menguntungkan. 

Untuk bisa mengenal lebih jauh brand tersebut, jangan beranjak terlebih dahulu, simak sejumlah informasinya berikut ini. 

Mengenal Brand Sel Sel Cheese Tea

Brand ini merupakan usaha yang berada langsung di bawah naungan PT Bersatu Cipta Sukses yang diketahui telah ada sejak tahun 2017 silam. Berkat PT tersebutlah Sel Sel cheese tea lahir dan menawarkan kelezatan dan kesegran minuman dengan cream keju didalamnya.

Cream cheese yang telah menjadi foam tersebut, tentu bisa memberikan cita rasa yang terbilang cukup menarik dan juga unik. Kelezatan bisa didapatkan dan juga dirasakan oleh semua orang yang menikmatinya. Sel Sel cheese tea selalu melakukan perbaikan guna bisa mengembangkan usahanya, berbagai macam inovasi dilakukan agar semua pelanggan bisa tetap setia.

Sel Sel cheese tea hadir berkat inovasi dan juga riset yang telah dilakukan oleh pihak mejemen terkait. Berkat hadirnya Sel Sel cheese tea, masyarakat indonseia bisa merasakan sensasi minuman kekinian yang lezat dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Sebagai salah satu brand yang menjualkan minuman dengan cream cheese, maka pilihan menu yang dimilikinya pun terbilang cukup beragam. Anda bisa mengetahuinya dengan menyimak informasinya berikut ini.

Pilihan Menu dalam Sel Sel Cheese Tea

  • Madness choco
  • Sweet original tea
  • Joyfull green tea
  • Coffee smack
  • Mermaid blue
  • Purple rain
  • Sky marine
  • Fully black

Terdapat juga extra topping yang bisa dipilih oleh para pembeli, seperti extra cheese cream, extra bubble, extra bubble gold.

Dengan sejumlah pilihan menu tersebut, brand yang satu ini berhasil memikat banyak penggemar minuman dengan cream keju didalamnya. Maka tidak heran, jika sampai saat ini begitu banyak orang yang meminatinya.

Tidak hanya itu, banyak juga mitra yang telah berhasil meraup kesuksesan dengan bergabung bersama brand Sel Sel cheese tea. Tidak main-main mitra tersebut juga telah berhasil meraup cukup banyak keuntungan berkat bergabung dengan brand yang satu ini.

Jika Anda tertarik dan ingin menjadi salah satunya, maka simak terlebih dahulu sejumlah syarat menjadi mitra dari brand kekinian yang satu ini.

Syarat Bergabung Bisnis Franchise Sel Sel Cheese Tea

1. Memiliki Modal Awal untuk Membeli Paket

Syarat pertama yang mesti Anda perhatikan adalah modal awal. Modal awal tersebut nantinya akna digunakan oleh Anda untuk bisa membeli atau juga membawa pulang paket usaha yang ditawarkan oleh pihak Sel Sel cheese tea. Tentunya Anda harus bisa memiliki modal yang terbilang cukup, agar dalam proses memilih paketnya nanti Anda tidak terhalang oleh kurangnya biaya yang dimiliki.

2. Langsung Tentukan Lokasi yang Tepat

Lebih dari itu, Anda juga harus bisa menentukan lokasi yang tepat yang memang akan digunakan untuk proses usaha franchise cheese tea yang akan dilakukan. Banyak rekomendasi lokasi usaha yang strategis yang bisa Anda pilih. Dengan memilih lokasi yang terbilang strategis, maka Anda bisa mendapatkan peluang keuntungan yang cenderung lebih besar lagi.

Jika Anda merasa bingung, maka Anda bisa memiloih berjualan didekat pusat keramainan, seperti mall, pinggir jalan yang ramai, sekolah dan masih banyak lagi pilihan tempat yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa memilih berjualan didepan rumah jika memang dirasa cukup strategis.

3. Mendaftarkan Diri

Syarat selanjutnya tentu saja yang satu ini. Tidak akan mungkin bisa Anda menjadi mitra franchise dari brand yang satu ini, jika bahkan Anda tidak melakukan dan menuelsaikan proses pendaftaran yang memang harus diselesaikan. Oleh karena itulah, lakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa menjadi bagian resmi dari brand yang satu ini.

4. Memilih Paket

Memilih paket sebelum menjadi mitra franchise juga penting untuk dilakukan. Tentu saja sebagai salah satu brand yang terbilang cukup besar, Sel Sel cheese tea menyediakan sejumlah pilihan paket yang terbilang menarik dan juga berbeda satu sama lainnya. Tentukan pilihan paketnya terlebih dahulu, agar Anda bisa berjualan. Sejumlah pilihan paket usaha franchise yang satu ini akan diinformasikan di bawah ini.

Biaya Daftar Franchise Sel Sel Cheese Tea

Tentu saja seperti yang telah diinformasikan di atas tadi, jika dalam brand yang satu ini Anda akan diberikan sejumlah pilihan yang harus bisa ditentukna. Tentunya terkait paket usaha manakah yang akan dijadikan pilihan.

1. Paket Ekonomis

Sebagai salah satu pilihan, paket ekonomis bisa Anda miliki dengan harga sekitar 6jt. Tetapi dilansir dari laman resminya Sel Sel cheese tea, paket tersebut sedang ada promo. Jadi Anda hanya perlu membayar sekitar 3,9jt saja. Tetapi, tentu saja untuk bisa memastikan apakah betul promo tersebut masih berlaku, Anda harus menghubungi pihak terkait untuk informasi lebih jelasnya.

2. Paket Silver

Tidak hanya memiliki satu pilihan paket usaha saja, Sel Sel cheese tea juga menyedikana paket yang satu ini yang bisa Anda pilih. Tentunya berbeda dengan harga yang tertera pada paket ekonomis sebelumnya. 

Untuk bisa mendapatkan paket usaha yang satu ini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar 13 juta. Tetapi Sel Sel cheese tea mengadakan promo yang membuat paket satu ini menjadi lebih murah yakni sekitar 9,3 juta. Untuk informasi lebih lanjutnya Anda bisa langsung menghubungi pihak Sel Sel cheese tea untuk mendapatkan informasi terkait paket promo tersebut.

Tidak perlu khawatir, dalam paket usaha yang satu ini Anda akan mendapatkan cukup banyak alat dan juga bahan yang telah disediakan, seperti:

  • Mendapatkan booth
  • Roll banner sel sel cheese tea
  • Cup sealer
  • Dispenser
  • Wadah bubuk
  • Gelas steinless ukuran kecil
  • Sendok steinless ukuran besar
  • Teko pendek
  • Mendapatkan termos es
  • Timbangan digital
  • Gelas takar
  • Celemek
  • Centong es
  • Saringan
  • Centong untuk cheese
  • Mendapatkan pembuka kaleng
  • Kanebo dan ember
  • Centong untuk bubble
  • Wadah bubble
  • Serta mendapatkan wadah cheese cream
Dapatkan juga tambahan informasi pada sejumlah informasi berikut ini.

Baca juga:




Itulah informasi yang bisa diberikan, tentunya perihal biaya daftar franchise Sel Sel cheese tea. Semoga bisa membantu  dan memecahkan rasa bingung Anda.

Related Posts