taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ketahuilah Biaya Franchise Teguk Terkini Berikut Ini

Ketahuilah Biaya Franchise Teguk Terkini Berikut Ini


Maraknya aneka minuman dengan berbagai varian rasa menjadikan meningkatnya produksi atau outlet minuman kekinian yang semakin beragam. Hal ini menimbulkan semakin meningkatnya pula minat pengusaha atau pemilik modal untuk mwngembangkan sayap bisnisnya melalui bisnis waralaba tersebut. Salah satu yang banyak dilirik adalah biaya franchise teguk.
biaya franchise
Sebagaimana outlet minuman kekinian lainnya, teguk menjadi primadona banyak kalangan karena menawarkan aneka ragam minuman kekinian dengan harga yang sangat ramah di kantong. Bahkan sebagian orang menyatakan bahwa kehadiran minuman teguk ini cukup meresahkan beberapa brand lainnya karena dianggap memberikan harga yang sangat murah terhadap beberapa menu.

Maka tak heran jika per harinya outlet waralaba minuman ini mampu menjual sekitar 200 cup perhari. Tentunya hal ini menjadi poin tambahan bagi Anda yang sedang memilih brand untuk mengembangkan usaha melalui bisnis waralaba. Bisa dibayangkan bukan berapa kosaran pendapatan yang akan Anda peroleh perbulannya?

Harga yang ramah tersebut ternyata benar disesuaikan dengan tagline yang ditulis " minuman mewah gak perlu mahal" dengan demikian maka tak heran jika harga yang ditawarkan pun cukup banyak diterima oleh masyarakat luas. Adapun harga yang ditawarkan berkisar antara 5000 -18.000 per cup dengan varian rasa yang sangat beragam.

Apa itu Minuman Teguk?


Teguk merupakan salah satu brand minuman yang dihadir sejak tahun 2018 oleh pemiliknya yang bernama Najib Wahab. Minuman dengan harga yang bersahabat ini merupakan harapan pemiliknya agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menikmati minuman kekinian namun terkendala dengan harga yang melangit.

Perbedaan harga tersebut salah satunya disokong oleh bahan baku yang merupakan produk lokal meski sebagian masih didapatkan secara import karena terbatasnya bahan. Dengan begitu pemilik bisa menawarkan produk ini dengan harga yang cukup bersahabat daripada brand lainnya.

Adapun minuman teguk yang dijual beraneka ragam, baik minuman jenis thai tea, kopi kekinian, boba, cheese tea, mango yakult, green tea, taro cheese, milk tea dan masih banyak lagi. Adapun menu Andalan yang berhasil menaikkan brand ini pada tahun 2020 adalah minuman jenis boba.

Brand Teguk pertama dirintis tahun 2018 yang bertempat di Tangerang berupa booth minuman yang kecil saja. hingga kemudian pemilik mampu mengembangkan hingga tercatat sebanyak kurang lebih 40 outlet teguk yang menyebar di daerah jabodetabek dan jawa barat di tahun 2020. Dan kabarnya sejak 2019 sedang proses 100 outlet franchise teguk yang akan diluncurkan.

Dengan harga yang cenderung murah tersebut tentu menjadi PR besar bagi tim management untuk terus mencari cara agar harga tetap namun rasa tidak berubah seiring dengan semakin banyaknya kebutuhan produksi.

Berbagai keunggulan brand ini tentu bisa menjadi pertimbangan Anda yang ingin menjadi bagian dari bisnis waralaba berupa franchise untuk memilihnya. Setiap brand tentu memiliki keunggulan dan kekurangan yang menjadi tantangan masing-masing, dengan begitu Anda perlu mempertimbangkan sebelum menentukan pilihan Anda ke depannya.

Syarat Franchise Minuman Teguk


Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari franchise minuman teguk Anda perlu menyiapkan beberapa syarat sebelum mengajukan proposal kerjasama sebagai mitra untuk melancarkan bisnis Anda ke depannya. Hal ini perlu diperhatikan mengingat setiap brand temtu memiliki syarat dan ketentuan masing-masing dan tidak bisa disamakan.

Sebagai pengetahuan dasar bahwasannya sampai hari ini pihak management minuman teguk cukup tertutup perihal syarat dan ketentuan terkait kemitraan franchise teguk, akan tetapi terdapat beberapa hal yang bisa Anda persiapkan mengingat kebutuhan perjalanan usaha Anda nantinya.

Adapun beberapa syarat menjadi franchise dan biaya franchise minuman teguk sebagai berikut:

1. Memilih Lokasi

Hal yang diperhatikan peetama adalah syarat pemilihan lokasi usaha. Adapun yang ditentukan oleh pihak management teguk untuk lokasi usaha minuman ini sangat direkomendasikan bertempat di kawasan yang dekat dengan pemukiman dan traffic yang padat sehingga memungkinkan untuk dilihat dan akhirnya menunjang penjualan Anda.
 
Beberapa brand tertentu membatasi jarak antara outlet satu dengan lainnya berkisar minimal 2,5 KM. Akan tetapi untuk brand ini tidak tercantum ketentuan tersebut. Akan tetapi jika Anda ingin membatasinya juga diperbolehkan karena akan mempengaruhi pelanggan Anda nantinya, maka hal ini bisa menjadi acuan tambahan Anda.
 
2. Perhatikan Luas Lokasi

Syarat selanuutnya adalah luas lokasi yang akan digunakan. Beberapa informasi yang tersebar, pihak teguk menawarkan konsep mitra waralaba minuman teguk berupa gerai kontainer yang berukuran 2x3 meter. Sehingga Anda bisa menyiapkan minimal ukuran tersebut untuk konsep kontainer.
 
Akan tetapi ada juga konsep booth dimana lahan yang dibutuhkan minimal sekitar 3x4 meter. Anda bisa menyiapkan lokasi dengan ukuran tersebut untuk memulai usaha Anda. Jangan lupa juga untuk.memperhatikan kebutuhan lainnya seperti akses air bersih, dan kebutuhan dasar lainnya.
 
3. Perhatikan Modal 

Syarat selanjutnya adalah modal atau biaya franchise teguk yang perlu Anda siapkan. Adapun biaya yang dibutuhkan sebenarnya belum diinfromasikan secara pasti besarnya akan tetapi diberi kisaran harga yang bisa Anda persiapkan.
 
Adapun biaya franchise minuman teguk yang dibutuhkan sekitar 120 juta hingga 150 juta. Dimana dengan biaya tersebut nantinya akan memberikan beberapa kebutuhan pembukaan gerai atau booth franchise teguk beserta bahan dan alat yang dibutuhkan. Termasuk juga terkait renovasi outlet yang jarang ditawarkan brand lainnya.

Bisa juga dapatkan informasi tambahan pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Bagi Anda yang ingin menemukan informasi lebih terkait franchise minuman teguk, Anda bisa menuju management atau alamat perusahaan yang bertempat di Jl. Palapa No. 27 RT/RW 03/01 Serua, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Atau Anda juga bisa mengunjungi websit resmi teguk indonesia melalui teguk.co.id. semoga bermanfaat!.

Related Posts