taupasar.com

we read, we create and we share it.

Franchise Dear Butter Sedang Viral, Inilah Informasi Seputar Kemitraannya

Franchise Dear Butter Sedang Viral, Inilah Informasi Seputar Kemitraannya


Harga franchise Dear Butter cukup memantik rasa penasaran banyak pihak karena kemunculan produknya yang viral di media sosial akhir-akhir ini.
bisnis franchise
Franchise makanan kekinian milik Bobby Handoko ini melejit karena menyajikan cruffle dengan topping butter berlimpah. Selain itu, rasanya juga sangat renyah dan gurih.

Siapa sangka awalnya cruffle Dear Butter hanyalah salah satu menu dari gerai boba milik Bobi bernama Bobabobby.

Sebab mendapatkan sambutan dan dukungan dari para penggemar, Dear Butter resmi berdiri sebagai usaha franchise sendiri pada bulan Desember tahun 2020 lalu.

Tingginya minat banyak kalangan terhadap menu-menu Dear Butter membuat para pengusaha mulai melirik usaha ini. Kira-kira, berapa biaya franchise Dear Butter? Bagaimana tata cara kemitraan franchise Dear Butter?


Informasi Lengkap Kemitraan Franchise Dear Butter


Franchise Dear Butter belum memberikan informasi seputar kemitraan usaha. Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi valid yang menyatakan tentang peluang usaha waralaba tersebut.

Dalam berbagai wawancara, Bobby hanya menyatakan pihaknya sudah memiliki 50 franchise di berbagai wilayah potensial di Indonesia. Di antaranya, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Jambi, Palembang, hingga Kediri.

Dengan demikian, tidak berlebihan mengatakan bahwa perkembangan bisnis Dear Butter sangat sukses. Pasalnya, mereka mampu membangun 50 gerai dalam jangka waktu 6 bulan saja.

Adapun untuk pengelolaan usaha, tampaknya Bobby Handoko masih meng-handle seluruh cabang Dear Butter secara mandiri bersama tim.

Apakah Dear Butter Berpotensi Membuka Mitra Franchise?


Jawabannya, tentu saja iya.

MomsMoney.id merilis pernyataan Bobby Handoko yang menjabarkan terkait kondisi gerai Dear Butter terkini. Tercatat, rata-rata outlet Dear Butter bisa menjual 2.000 hingga 3.000 biji cruffle setiap harinya.

Adapun kendala yang masih dihadapi oleh masing-masing outlet adalah terkait dengan fasilitas teknis. Misalnya, keterbatasan daya listrik untuk kebutuhan alat panggang.

Bobby mengatakan, aspek ini masih menjadi tantangan untuk pihaknya. Apalagi mempertimbangkan peminat cruffle Dear Butter yang semakin meningkat, pihaknya mengupayakan semaksimal mungkin untuk segera mengoptimalkan produksi tiap outlet.

Jika kendala ini sudah tuntas, sangat mungkin Dear Butter akan membuka peluang waralaba di berbagai daerah. Oleh karena itu, jangan bosan untuk menunggu informasi selanjutnya.

Dapatkan juga tambahan informasi lainnya dalam sejumlah artikel pilihan berikut ini.

Baca juga:





Demikian ulasan sementara yang bisa kami sampaikan terkait informasi franchise Dear Butter. Isi artikel ini akan kami perbarui begitu rilis informasi terbaru.
Related Posts