taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jangan Lewatkan Inilah Biaya Franchise Tahu Gila

Jangan Lewatkan Inilah Biaya Franchise Tahu Gila


Banyak sekali jenis usaha kekinian yang bermunculan. Baik berupa makanan berat, ringan serta beraneka ragam jenis minuman. Hal ini tentunya bisa menjadi peluang besar bagi Anda yang menginginkan untuk membuka usaha franchise. Salah satu menu favorit yang banyak digemari adalah tahu gila maka tak heran jika banyak yang mencari biaya usaha franchise tahu gila.
franchise tahu gila

Cemilan yang dibuat dari bahan dasar tahu ini ternyata banyak diterima oleh masyarakat luas. Berbahan dasar tahun yang diolah sedemikian rupa sehingga menampilkan menu yang unik dan cenderung mudah diterima karena sebelumnya sudah menjadi santapan sehari-hari.

Mungkin pada awalnya pembeli hanya penasaran dengan menu Tahu Gila ini. Namun lama kelamaan bisa ketagihan karena cita rasa yang ditunjukkan benar menggoda. 

Oleh sebab itu menjadi suatu hal wajib bagi pedagang makanan apapun untuk menjaga cita rasa masakannya jika sudah diterima banyak orang agar menjadi pelanggan setia Anda.

Apa itu Tahu Gila?


Tahu gila merupakan salah satu menu makanan kekinian dengan bahan dasar tahu yang digoreng dengan tepung shingga menjadi krispy. Ditaburi pilihan bumbu yang menggoyang lidah. Menu ini kemudian dijadikan sebagai sebuah brand yang dirintis oleh seseorang yang bernama Bram Mahendra Arino. Pembuatan brand ini bermula sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Bagi Anda yang ingin memiliki bisnis waralaba dengan sistem franchise makanan kekinian bisa menjadikan menu tahu gila sebagai pilihan Anda. Hal ini disebabkan karena harga franchise cenderung ramah di kantong dan menu mudah diterima oleh masyarakat luas, sehingga akan memudahkan Anda dalam mendistribusikannya.

Brand Tahu Gila kini sudah semakin merambah di berbagai tempat. Mulai dari daerah Jabodetabek, Jawa Tengah hingga Jawa Timur dan Bali. Dengan semakin banyaknya cabang franchise tahu gila ini menjadikan banyaknya peluang dan pecinta tahu gila yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun pengemasan tahu gila ini cukup simple yakni dengan bungkus kertas yang berlogo brand Tahu Gila sebagai bahan promosi. Penyajian yang bisa menggunakan saos dan atau bumbu berasa lainnya menjadikan Tahu Gila semakin menarik untuk dikonsumsi.

Sistem Waralaba Tahu Gila


Adapun sistem waralaba berupa franchise yang berlaku untuk brand tahu gila ini adalah menggunakan sistem beli putus. Artinya ketika Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari mereka sebagai franchise, otomatis Anda memiliki perangkat penjualan namun tidak ada biaya perpanjangan kontrak, pembimbingan serta periklanan.

Anda sudah bebas mengembangkan usaha Anda secara pribadi, tidak tersistem dari pusat. Berbeda dengan beberapa franchise lain yang tetap memantau dan melakukan pengembangan serta inovasi produk secara berkelanjutan. Namun kelebihan dari sistem ini Anda akan terbebas dari pembayaran-pembayaran lain alias sudah lisensi milik Anda.

Biaya franchise tahu gila cenderung lebih murah daripada jenis makanan lainnya. Maka jika Anda ingin memiliki usaha sendiri dengan modal yang terbatas, maka Anda bisa menjadikan franchise tahu gila sebagai pilihan usaha Anda. Selanjutnya Anda bisa mengembangkan dengan inovasi baru sesuai minat pasar karena sudah menjadi kewenangan Anda untuk mengembangkannya.

Syarat dan Biaya Franchise Tahu Gila


Untuj syarat awal pembukaan franchise tidak jauh berbeda dengan brand atau jenis franchise makanan atau franchis minuman lainnya. Pertama Anda perlu menyediakan tempat dimana Anda nantinya akan melangsungkan penjualan Anda. Hal ini sangat diperlukan mengingat sebagai salah satu bukti kesiapan dan kemauan Anda dalam menjalankan usaha franchise ini.

Pastikan Anda memilih tempat yang strategis sehinga mudah untuk dikenal dan dijumpai orang. Jika sudah dikenal maka akan mudah untuk menarik pembeli. Mulanya mungkin sekadar penasaran dengan menu yang Anda jual, akan tetapi untuk ke depannya, jika Anda bisa menjaga kualitas rasa maka akan mudah untuk menarik pelanggan tetap.

Jika lokasi yang akan Anda tempati sudah ditemukan, selanjutnya Anda bisa menghubungi pihak manajemen dari Tahu Gila untuk melakukan pembelian dan pembayaran. Langkah selanjutnya bisa Anda lakukan apabila pihak manajemen tahu gila sudah menyetujui permohonan Anda untuk menjadi franchise Tahu Gila.

Untuk biaya franchise Tahu Gila yang ditetapkan memiliki banyak pilihan, hal ini tentunya lebih meringankan Anda karena bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Biaya franchise Tahu Gila dibandrol dengan harga paling rendah 5,7 juta, 7,8 juta, 8,5 juta, dan biaya tertinggi sebesar 9,5 juta saja.

Untuk harga yang ditetapkan tersebut tentunya akan mendapatkan fasilitas yang berbeda satu sama lain. Untuk harga terendah 5,7 juta tidak mendapatkam booth untuk penjualan, sedangkan untuk harga yang dipatok diatasnya sudah termasuk booth penjualan.

Untuk paket tertinggi sangat cocok jika Anda akan melakukan penjualan di outdoor, dengan biaya 9,5 juta Anda sudah mendapatkan paket peralatan masak dan booth penjualan lengkap, serta tenda untuk tempat duduk pembeli serta standing banner untuk bekal promosi menu. Dan setiap paket tersebut akan mendapatkan bahan baku penjualan untuk 100 porsi pertama.

Jika dibandingkan dengan franchise brand lainnya, biaya franchise tahu gila ini cenderung lebih bersahabat dan terjangkau. Terutama untuk para pemula yang ingin membuka usaha baru. Akan tetapi setiap keberhasilan bergantung pada usaha yang telah Anda lakukan bukan?

Sebagian orang beranggapan bahwa sistem beli putus sejauh ini tidak ada yang berhasil 100 persen. Akan tetapi hal tersebut akan menjadi pembelajaran serta tantangan bagi Anda untuk survive dalam menjalankan usaha franchise Anda. Hal ini tentunya perlu dipertimbangkan serta dipersiapkan secara matang agar bisa bertahan dan semakin berkembang.

Dapatkan tambahan informasi dari sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Itulah Informasi Perihal Biaya Franchise Tahu Gila, semoga bermanfaat.
Related Posts