taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ingin Tahu Cara Daftar Franchise Bakso Benhil? Simak Informasinya Berikut Ini

Ingin Tahu Cara Daftar Franchise Bakso Benhil? Simak Informasinya Berikut Ini


Bisnis bakso memang tidak akan pernah mati, makanan yang satu ini memiliki penggemar yang cukup banyak, penggemar makanan yang satu ini dari semua usia dan semua golongan, sehingga usaha ini akan terus berkembang setiap harinya.
cara daftar franchise
Usaha bakso adalah usaha yang akan tetap bertahan baik di musim hujan maupun musim kemarau, dengan kemampuan promosi dan terus mempertahankan kualitas produk usaha bakso akan terus berkembang hingga memiliki cabang diberbagai daerah di Indonesia.

Brand makanan yang sukses menjual jenis makanan bakso salah satunya adalah Bakso Benhil. Bakso Benhil membuka peluang untuk masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi mitranya, buat kamu yang berniat membuka usaha bakso yang murah dan gampang.

Bisnis franchise Bakso Benhil salah satu rekomendasi usaha bakso saat ini, berikut di bawah ini cara daftar franchise Bakso Benhil.
 

Mengenal Brand Bakso Benhil


Bakso yang satu ini awalnya berdiri di daerah Bendungan Hilir Jakarta Selatan. Ownernya mengaku bahwa pada awalnya dia menjual bakso dengan menggunakan gerobak, kemudian berkembang menjadi restoran dan terus berkembang hingga membuka beberapa cabang di beberapa daerah wilayah Indonesia.

Wawang selaku owner dari brand makanan Bakso Benhil mengaku ia mengawali bisnisnya dari tahun 2012, ia membuka bisnis ini karena menyukai makanan bakso, yang kemudian dia belajar dari para pedagang bakso di daerah tempatnya tinggal yakni Bendungan Hilir.
 

Kelebihan Bisnis Bakso Benhil


Brand makanan Bakso Benhil sudah memiliki pasarnya sendiri merupakan salah satu kelebihan Bakso Benhil, nah berikut di bawah ini berberapa kelebihan bisnis Bakso Benhil yang harus kamu pertimbangkan.

1. Modal Relatif Kecil

Modal untuk membuka usaha Bakso Benhil dimulai dengan biaya yang relatif kecil, hanya dengan modal Rp 4 juta saja kamu sudah bisa membuk bisnis yang sangat menguntungkan. 

Modal ini nantinya untuk membeli bahan baku Bakso Benhil, dari uang 4 juta tersebut kamu akan mendapatkan 200-300 porsi Bakso Benhil, yang bisa kamu jual dengan harga yang bebas disesuaikan dengan segmentasi pasarnya.
 
2. Produk yang Berkualitas

Menjual bakso Benhil tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, brand makanan yang satu ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, Bakso Benhil juga telah mendapatkan penghargaan brand yang paling menjanjikan di Tahun 2020 dari The Most Promosing Brand 2020.
 
3. Memiliki Target Pasar yang Luas

Target pasar bagi suatu usaha adalah hal yang harus diperhitungkan, jangan sampai membuka bisnis yang target pasarnya masih diragukan jumlahnya. Bakso merupakan makanan yang memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, usaha ini sudah jelas memiliki target pasar yang luas.
 
Bakso Benhil selain pengaruh dari baksonya yang memiliki pasar yang luas, juga dari kualitas dan hargnya yang membuat pelanggan tidak pernah bosan jajan bakso benhil.
 
4. Memiliki Delapan Varian Menu yang Menarik

Kelebihan lain dari Bakso Benhil adalah bisnis ini menawarkan delapan menu makanan, hampir semuanya mengandung bakso yang menggunakan daging, urat dan tulang sapi yang berkualitas, daging baksonya pun digiling dengan halus, sehingga menciptakan rasa berbeda dari bakso pada umumnya.
 
5. Tidak Membutuhkan Tempat yang besar

Menjul Bakso Benhil tidak membutuhkan sewa tempat yang besar, kamu bisa memulai usaha bakso Benhil ini hanya dari rumah saja, kamu bisa memanfaatkan halaman rumah kamu untuk berjualan, atau kamu bisa menjual Bakso Benhil dengan cara online sehingga kamu tidak perlu repot mernyiapkan tempat usaha.
 
6. Tidak Membutuhkan Banyak Peralatan

Bisnis makanan seperti bakso pasti akan membutuhkan peralatan, usaha bakso dimulai dengan peralatan seadanya, bisa menggunakan peralatan dapur seperti gas, tabung gas, kompor gas, panci, nampang dan lainnya yang kamu miliki. sehingga tidak perlu membeli banyak peralatan. 

Mungkin cukup membeli beberapa mangkuk bakso bergambar ayam dan beberapa sendok dan garpu saja.Peralatan yang tidak terlalu banyak akan mengurangi dana modal untuk menjalankan bisnis.

7. Operasional yang Mudah

Dengan hal yang satu ini jadi kamu tidak terlalu membutuhkan chef untuk berjualan Bakso Benhil.

8. Harga Iual Produk Ditentukan Oleh Mitranya 

Meski terdapat hal yang satu ini, namun dalam dampingan dari pihak Bakso Benhil.

9. Mitra Akan Dapatkan Pengajaran

Kelebihan lain dari bisnis franchise Bakso Benhil adalah mitra akan diajarkan apapun untuk mengembangkan bisnisnya sendiri. Seperti menentukan harga, menentukan lay out rumah makan, pelayanan hingga pengelolaan keuangan akan diajarkan oleh pihak Bakso Benhil.
 

Syarat Daftar Franchise Bakso Benhil


Syarat daftar franchise Bakso Benhil sebenarnya tidak sulit, pihak Bakso Benhil sendiri membebaskan mitra untuk menentukan konsep usahanya. Tetapi sebelum kamu mengajukan kemitraan sebaiknya kamu sudah memiliki gambaran konsep usaha Bakso Benhil yang akan kamu jalankan.

Konsep usaha Bakso Benhil yang akan kamu jalankan akan berpengaruh pada biaya renovasi dan biaya perlengkapan usaha, yang pasti kamu harus menyiapkan dana lebih dari harga waralaba yang ditawarkan oleh pihak manajemen Bakso Benhil. Kamu bisa memilih konsep gerobak, kios ataupun ruko disesuaikan dengan dana yang kamu milliki.

Harga waralaba ditambah dengan biaya lisensi dan bahan baku, kamu hanya mengeluarkan Rp 4 juta saja, bergabung dengan Bakso Benhil keuntungannya kamu tidak dikenakan biaya royalti per bulan, sehingga keuntungan yang kamu dapatkan sutuhnya miliki kamu. 

Hanya saja untuk bahan baku jualan bakso harus membeli dari pusat, baik itu bakso, mie dan kondimen lainnya.

Satu yang harus tidak boleh kamu lakukan adalah membuka usaha Bakso Benhil yang bedekatan dengan mitra Bakso Benhil lainnya.
 

Cara Daftar Franchise Bakso Benhil


Kamu bisa langsung menghubungi nomor kemitraan franchise Bakso Benhil di nomor 0817 017 2808 atau 0878 709 1246, kamu bisa tanya seputar pendaftaran franchise Bakso Benhil ke nomor tersebut.

Caranya terbilang mudah, tetapi tentu saja kamu harus tetap memperhatikan sejumlah aspek sebelum lakukan pendaftaran. Ketika kamu menghubungi kontak tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah arahan. Terkait apa? tentunya terkait apa saja yang mesti dilakukan.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Di atas merupakan informasi seputar cara daftar franchise Bakso Benhil, semoga bermanfaat
Related Posts