taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chicken dengan Mudah

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chicken dengan Mudah


Pada saat sekarang ini, tidak dapat dipungkiri, bahwa sudah banyak sekali peluang usaha bisnis didalam bidang makanan dan minuman. Berbagai macam, dan aneka lainnya sudah banyak yang menjualnya.
cara daftar franchise
Tetapi, jika kamu ingin membuka usaha bisnis franchise makanan, jangan sampai salah pilih. Ada salah satu usaha, yang sangat menjanjikan sekali yaitu, Franchise Sabana fried chicken. Meskipun usaha ini dalam bidang makanan, tetapi untuk memulainya sangat mudah sekali. 

Sabana fried chicken juga, sudah merupakan salah satu jenis makanan, yang terbuat dari ayam segar dan berkualitas, yang mempunyai rasa dan aroma yang begitu lezat. 

Jenis franchise yang satu ini sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Dengan tersebar luasnya usaha bisnis franchise Sabana fried chicken, semakin luas dan banyak juga, pelanggan Sabana fried chicken. 

Modal awalnya juga tidak begitu besar, pendapatan yang didapat setiap harinya sangat menjanjikan, dan keuntungan yang didapat lumayan cukup besar. 

Tentang Franchise Sabana Fried Chicken


Awal mula usaha bisnis franchise Sabana fried chicken ini, dirintis karena pada saat itu ada salah satu pemilik usaha ternak ayam, yang sangat prihatin sekali tehadap kualitas daging ayam yang akan dikonsumsi. 

Karena kebanyakan masyarakat Indonesia, memasak daging ayam dengan masakan yang biasa-biasa saja. Pemilik ingin ada perubahan atau kemajuan masyarakat dalam mengkonsumsi daging ayam. 

Pada akhirnya munculah, ide untuk menjadikan daging ayam diolah sebagai chicken, dan dari sinilah munculnya nama Sabana fried chicken. Meskipun melalui proses yang lumayan cukup lama, usaha bisnis ini setiap tahunnya memiliki kemajuan. 

Mungkin saja, nama franchise Sabana fried chicken baru 10 tahun belakangan ini, terdengar oleh masyarakat luas. Bisnis Sabana fried chicken ini, dirintis sejak tahun 2006, dan butuh waktu yang sangat lama.

Sekitar pada tahun 2016, dengan banyaknya media yang mengekspos usaha ini, dan berbagai macam media yang sangat ramai sekali. Dari sinilah franchise Sabana fried chicken mulai dikenali oleh masyarakat Indonesia, meskipun tidak semua masyarakat mengetahuinya. 

Sebelum menjadi franchise seperti sekarang, dulunya Sabana fried chicken hanya sebagai usaha waralaba biasa saja. Semuanya perlahan berubah, sejak pertama kali dibukanya Sabana fried chicken

Sabana terus saja berkembang dan perlahan menunjukan eksistensinya dalam usaha waralaba. Pada tahun 2020 yang tepatnya pada bulan desember, brand yang satu in sudah memiliki banyak sekali mitra usaha.

Sekitar 2.503 mitra yang telah dibuka, dan tersebar di wilayah pulau jawa dan Sumatra. Karena brand franchise Sabana fried chicken, telah berhasil menyajikan sajian ayam dengan kualitas yang baik dan sehat. 

Setelah itu, pihak perusahaan Sabana fried chicken, mulai menerapkan Sabana plus. Atau, mengadakan peluncuran paket usaha terbaru, yaitu paket usaha ayam goreng, dengan konsep yang tentunya berbeda dengan usaha yang lainnya. 

Gerobaknya juga dengan konsep take away, hingga saat ini, gerai sabana hanya ada dua, yang berlokasi di daerah Bekasi. 

Syarat Untuk Menjadi Franchise Sabana Fried Chicken


Untuk bergabung menjadi mitra bisnis, franchise Sabana fried chicken tentunya sangat mudah sekali. Tetapi ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, diantaranya:

1. Memiliki Modal Awal

Sudah mempunyai modal awal yang cukup, ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. Karena sebelum kamu memulai untuk membuka usaha, setidaknya kamu harus mempunyai dan mempersiapkan modal awalnya terlebih dahulu.

Ini bertujuan untuk menjaga-jaga saja, jika nanti pihak dari perusahaan meminta modal awal atau DP terlebih dahulu, jadi kamu tidak perlu pusing lagi mencari modal kesana kemari. 

Sekiranya siapkan modal, kurang lebih sebesar 25 juta, untuk memulai usaha bisnis franchise Sabana fried chicken. Karena dengan modal tersebut kamu sudah bisa untuk memulai usaha bisnis Sabana. Dan sudah mendapatkan segala perlengkapan alat dan bahan, serta keperluan lainnya yang digunakan dalam usaha franchise Sabana. Jadi, kamu hanya perlu memilih saja, paket apa yang akan kamu ambil.

2. Tentukan Lokasi

Harus sudah menentukan lokasi, pemilihan lokasi untuk dagang itu sangat penting. Karena, ini sangat berakibat sekali dengan usaha yang akan kamu mulai. 

Sebelum kamu memilih paket usaha yang akan dijalani, lebih baik tentukan dulu lokasi untuk pemasarannya. Pilih lokasi yang strategis, ramai pengunjung, dan mudah untuk dikunjungi oleh semua orang. Jangan sampai, kamu salah pilih lokasi.

Jika kamu salah pilih lokasi, ini akan berdampak buruk sekali bagi usaha bisnis franchise yang kamu jalankan. Pemilihan lokasi yang bagus juga, akan berdampak sangat baik, pada pendapatan atau penghasilan kamu, terlebih lagi keuntungan yang kamu dapatkan akan lebih menjanjikan. 

Usahakan lokasi yang kamu pilih, tidak berdampingan dengan usaha franchise yang sama dengan kamu, karena ini bertujuan untuk mengurangi persaingan dalam membuka usaha.

Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chicken


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, mengunjungi website atau halaman resmi dari Sabana fried chicken, www.sabanaku.com atau bisa juga melalui link dari mitra sabana bit.ly/FormPendaftaranMitraSabana, setelah kamu masuk, akan diarahkan untuk melihat proposal kemitraan dari Sabana fried chicken.

Mengisi formulir pendaftaran, setelah kamu masuk kedalam website resmi dan sudah melihat proposal kemitraan, selanjutnya kamu akan diarahkan untuk, mengisi formulir pendaftaran yang telah perusahaan sediakan. 

Setelah itu, formulir yang kamu isi akan diproses. Jika sudah berhasil diproses maka akan dilanjutkan dengan survey lokasi. 

Jika survey lokasi untuk membuka usaha telah disetujui, selanjutnya kamu akan diminta untuk membayar uang kemitraan, atau bisa dibilang ini adalah DP.

setelah semuanya disetujui, tinggal kamu menentukan kapan waktu yang tepat, untuk membuka usaha franchise Sabana fried chicken. 

Dapatkan juga tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:





itulah beberapa cara daftar untuk menjadi franchise Sabana fried chicken, yang sangat mudah sekali untuk dilakukan, selamat mencoba. Semoga bermanfaat. 
Related Posts