taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Bakso Benhil

Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Bakso Benhil


Bakso merupakan menu makanan yang banyak sekali peminatnya, dari anak-anak hingga orang dewasa, ini menjadikan usaha bakso tidak ada matinya. 

Sekarang ini ada banyak jenis usaha baru yang menambahkan bakso dalam menunya, misalnya mie yamin yang merupakan mie dan bakso di tambah beberapa suwir daging ayam atau ceker ayam.
biaya daftar franchise
Salah satu brand yang sukses membangun bisnis di dunia kuliner bakso adalah brand makanan Bakso Benhil, usaha bakso memang terbukti sangat menjanjikan. Terbukti Bakso Benhil berhasil membuka puluhan cabang di Indonesia.
 
Sekarang ini Bakso Benhil sedang membuka peluang usaha untuk masyrakat dengan bergabung menjadi mitra dari Bakso Benhil. Berikut di bawah ini biaya daftar franchise Bakso Benhil.

Tentang Bakso Benhil


Bakso Benhill merupakan brand makanan yang dikelola oleh seorang owner bernama Wawang. Franchise makanan ini berasal dari Jakarta Selatan tepatnya di daerah Bendungan Hilir. Brand ini terinspirasi dari nama daerahnya sendiri, yang disingkat menjadi Benhil yang merupakan asal kata dari Bendungan Hilir.
 
Sang owner mengaku bahwa pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, yang pada awalnya Wawang menjual bola daging. Diakui oleh Wawang dia berjualan bakso dari tahun 2012. Asal mula owner menjual Bakso Benhil ini dikarenakan kesukaan dirinya makan bakso.
 
Diakui Wawang sebelum memulai usaha bakso dirinya belajar dari para pedang di Bendungan Hilir Jakarta Selatan, yang pada saat ini daerah Bendungan Hilir merupakan pusat kuliner, yang sekarang ini mulai terlupakan. Pada awalnya Wawang menjual bakso Benhil ini menggunakan gerobak saja.

Kemudian dia mengembangkan bisnisnya ke berbentuk kios, lalu ia pun membuka ruko Bakso Benhil, dan akhirnya dia membuka kemitraan untuk masyarakat.
 
Usaha kuliner Bakso Benhil ini berawal dari modal yang sangat kecil, hingga akhirnya saat ini sudah memiliki cabang yang  tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
Bakso Benhil diakui owner merupakan bakso yang 100% menggunakan bakso sapi, dengan menggunakan formula tepung perekat, maka ketika kamu mencoba bakso benhil akan merasakan ada sesuatu yang berbeda dari bakso yang satu ini.
 
Bakso Benhil selain dari bahan dasar membuat baksonya yang membuat Bakso Benhil sangat menarik untuk dicoba, melainkan bumbu yang digunakan Bakso Benhill ini merupakan bumbu-bumbu pilihan asli nusantara ditambah kuah bakso dari kaldu alami tulang sapi. Dengan bumbu dan kaldu alami ini yang menjadikan Bakso Benhil semakin banyak penggemarnya.
 

Aneka Bakso Benhil yang Tersedia


Bakso Benhil saat ini sudah tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia, Bakso Benhil menawarkan beberapa menu bakso untuk para pelanggannya, menu-menu itu diantaranya:

1. Bakso Daging

Bakso daging yang ditawarkan oleh Bakso Benhil merupakan olahan bakso dari daging sapi yang digiling hingga halus sehingga memili tekstur halus, Bakso daging ini bisa dikatakan bakso halus, dengan menggunakan komposisi daging sapi terbaik dengan komposisi daging sapi yang dominan dibandingkan dengan bahan lainnya.
 
2. Bakso Urat Halus

Berbeda dengan bakso daging yang sebelumnya, bakso ini merupakan bakso yang terbuat dari daging dan urat sapi pilihan, dengan menggunakan daging dan urat sapi yang terbaik digiling hingga halus, sehingga menjadikan bakso urat halus ini terasa gurih namun tetapu memiliki tekstur yang sedikit kasar seperti jenis bakso urat lainnya.
 
3. Bakso Besar

Bakso Benhil juga menyediakan menu makanan bakso besar yang menggunakan bumbu-bumbu terbaik, dengan menggunakan urat dan daging sapi terbaik, bakso besar inipun ditambahkan tulang muda yang dihaluskan, tulang muda yang digiling halus hingga menghasilkan rasa bakso yang unik. Bakso ini dinamakan bakso besar dikarenakan ukuran bakso ini lebih besar dari bakso lainnya.
 
4. Bakso Super Jumbo

Bakso Benhil juga menawarkan bakso super jumbo, sehingga bakso ini bisa dinikmati untuk acara-acara yang besar-besaran, bakso ini sama dengan bakso lainnya baik dari segi maupun kulitasnya sangat diperhatikan, yang berbeda adalah dari segi ukuranya yang sangat besar dibandingkan dengan ukuran bakso lainnya.
 
5. Bakso Tahu Besar Spesial

Bakso yang satu ini menggunakan bahan yang sama dengan Bakso Benhil lainnya, namun bakso ini menggunakan bahan tambahan tahu yang membuatnya berbeda. Bakso ditawarkan dengan ukuran yang besar.
 
6. Bakso Tahu

Brand makanan Bakso Benhil juga menawarkan bakso tahu yang menggunakan ½ tahu saja. Tentu menjadi cukup menarik dan juga berbeda dari brand lainnya.
 
7. Mie Ayam

Produk makanan yang akan dijual oleh mitra dari Bakso Benhil selain bakso juga akan menjual produk makanan mie ayam.
 
8. Mie Ayam Bakso Besar

Mie ayam bakso besar ini merupakan menu makanan mie ayam yang ditambah dengan bakso yang menggunakan daging sapi pilihan dengan ukuran bakso yang besar.
 

Biaya Daftar Franchise Bakso Benhil


Kamu yang memiliki niat untuk membuka usaha  franchise Bakso Benhil yang terkendala dengan modal, kini Bakso Benhil menawarkan kemitraan hanya dengan modal Rp 4 juta saja, kamu bisa membuka usaha. Uang 4 juta tersebut nantinya kamu akan mendapatkaan bahan baku sekitr 500-600 porsi.
 
Kamu bisa membuka usaha Bakso Benhil dari rumah saja, atau jika kamu memiliki modal lebih, sekitar Rp 1 juta dibelikan untuk gerobak, dan Rp. 1 juta untuk biaya sewa awal lokasi usaha. Jika kamu tidak memiliki dana lebihan, kamu bisa membuka usaha  franchise Bakso Benhil dari rumah, dengan memanfaatkan meja, kompor gas, tabung gas, dan luas tempat yang tersedia di lingkungan rumah kamu.
 
Modal Rp 4 juta keuntungan yang kamu dapat selain bahan baku, keuntungan lainnya bekerja sama dengan Bakso Benhil yakni tidak ada fee dan tanpa royalti fee, keuntungan lainnya adalah kamu bisa menggunakan merk Benhil ataupun menggunakan merk sendiri.
 
Keuntungan bermitra dengan Bakso Benhil mengenai harga jual produk tidak dipatok oleh pihak Bakso Benhil, harga jual disesuaikan dengan segmentasi pasar. Contohnya satu porsi bakso dijual oleh pihak Bakso Benhil sekitar Rp 7.500, mitra bisa menjual produk bakso tersebut dengan harga sekitaar Rp 12.000 hingga Rp 24.000 per porsinya.
 
Pihak Bakso Benhil tidak mengikat harga jual produk melainkan pihaknya mengajak mitra untuk melihat kondisi dan tempat usahanya. Mengenai jumlah penjualan, pihak Bakso Benhil ditarget 100 porsi per hari. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan omzet di angka 1,2 juta per hari.

Jangan lupa simak sejumlah informasi tambahan berikut ini.

Baca juga:




 
Biaya daftar franchise ini bisa dibilang relatif kecil, jadi sangat disayangkan bisa kamu melewatkan usaha yang sangat potensial ini, asalkan kamu mengikuti peraturan dan arahan dari Bakso Benhil disertai dengan promosi yang terus menerus, omzet 1,2 juta per hari ini bisa kamu dapatkan. Bahkan bisa jadi kamu akan mendapatkan omzet lebih dari itu jika kamu terus menggeluti usaha bakso Benhil ini.
Ada banyak contoh kisah sukses dalam usahanya, karena mereka tidak menyerah untuk terus mengembangkan usahanya.
Related Posts