taupasar.com

we read, we create and we share it.

Biaya Franchise Burger Bener, Cara Daftar dan Kelebihannya

Biaya Franchise Burger Bener, Cara Daftar dan Kelebihannya


Pada umumnya, makanan pokok khas orang Indonesia itu adalah nasi. Karena kebiasaan orang Indonesia kalau belum makan nasi, tentunya belum terasa kenyang. 
franchise burger bener



Tetapi, dengan seiringnya waktu dan perkembangan zaman sekarang yang semakin maju, maka selera makan orang Indonesia sudah mengikuti pola makan orang luar negeri. 

Di dalam perkembangan zaman ini maka hadir makanan dengan nama Franchise Burger Bener, sehingga membuat orang Indonesia sedikit berkurang ketergantungan dengan nasi. 

Dengan semakin berkembangnya teknologi masa kini, sangat berpengaruh pada pola makan masyarakat Indonesia, karena sudah lebih memilih makanan yang praktis dan cepat saji. Hal itu semua di sebabkan karena munculnya franchise asing, seperti McD, Pizza Hut, dan salah satunya yaitu Burger Bener. 

Macam-macam Menu di Burger Bener


Burger Bener memiliki berbagai jenis menu makanan, sehingga pembeli akan lebih mudah memilih makanan apa yang akan di beli. 

Burger Bener merupakan, salah satu Burger yang paling laris, karena selain rasanya yang enak, harga Burger Bener ini terjangkau hanya Rp.13.000 saja, sedangkan untuk Burger Cheese harganya berbeda, satu porsi Burger cheese di beri harga Rp.15.000. 

Selain itu, menu yang tersedia disini ada kelas menu Good Mood, dengan menyediakan 3 varian Burger, seperti:
  • Burger Bener varian Veggie : Rp.17.000
  • Burger Bener varian Veggie : Rp.27.000
  • Burger Bener varian Veggie : Rp.35.000
Menu Burger varian Garlic Cheese diantaranya ada Burger Bener varian Garlic 1, Garlic 2, dan Garlic 3. Dengan harga mulai dari Rp.16.000-35.000. dan menu varian Burger Extra Tasty dengan harga dari Rp.23.000-25.000. 

Persyaratan Menjadi Fanchise Burger Bener


Untuk bergabung atau menjadi Franchise Burger Bener, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi. Akan tetapi sampai saat ini, informasi yang diterima masih simpang siur, tentang bergabung dengan kemitraan Franchise Burger Bener. 

Tetapi, ada baiknya kamu mempersiapkan saja terdahulu persyaratan dan beberapa syarat umum untuk mendirikan usaha bisnis ini. 

Syarat atau persyaratan yang harus kamu siapkan, seperti dokumen yang bertujuan untuk mendirikan usaha, surat yang terlampir seperti surat untuk pemilihan lokasi, dan tempat usaha yang ramai serta strategis. 

Tempat usaha yang kamu pilih jarak dan lokasinya harus sudah bagus dan ideal, supaya tidak menjadi pesaing sesama brand. 

Biaya Franchise Burger Bener


Untuk harga, atau besaran biaya yang di perlukan untuk mendirikan usaha Franchise Burger Bener, masih sama dengan persyaratan yang harus di penuhi. Informasi yang di dapatkan masih simpang siur, dan belum jelas. 

Karena pihak dari Franchise Burger Bener sangat menutup rapat informasi tentang hal ini, sehingga tidak ada informasi dari sumber manapun yang mendapatkan informasi ini dengan jelas. 

Tetapi, meskipun seperti itu kamu jangan putus asa dan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan yang bisa kamu dapatkkan. Salah satu langkah yang harus kamu ambil, jika ingin mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas aadalah menghubungi pihak Burger Bener. 

Kamu juga harus sudah menyiapkan biaya, agar nanti langsung dapat mendirikan usaha Burger Bener. 

Cara mendaftar Franchise Burger Bener


Untuk mendafar Franchise Burger Bener, kamu harus mendaftarkan diri melalui kedai burger, dan menghubunginya langsung. Untuk mendaftar sebagai mitra Burger Bener yang berlokasi di jalan M. Kahfi No.11 Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Setelah semua persyaratan terpenuhi kamu langsung bisa mendaftarkan diri. 

Selain itu, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Burger Bener, kamu bisa mencari informasi melalui kemitraan Burger Bener terdekat. 

Beberapa cabang-cabang terdekat biasanya sudah mengetahui tentang pendaftaran untuk mejadi mitra bisnis Burger Bener. 

Kelebihan menjadi Franchise Burger bener 


Setiap produk atau apapun itu passti ada kelebihannya, salah satunya Burger Bener. Makanan ini, menjadi salah satu makanan yang banyak di minati oleh pembeli. Selain rasanya yang enak tentunya harganya juga tidak terlalu mahal. 

Burger Bener bisa di jadikan sebagai camilan, sebagai lauk saat makan, atau jajanan setiap hari. Meskipun sudah banyak bran-brand makanan lain, tetapi Burger Bener tidak pernah kalah saing dalam pemasarannya. 

Selain itu, Burger Bener merupakan Brand makanan yang sudah memiliki nama yang sudah cukup terkenal, sehingga banyak orang yang mengetahuinya. 

Harganya yang ekonomis dan sudah merakyat, mengapa masyarakat suka dengan makanan Burger Bener? Karena makanan ini sangat praktis dan mudah langsung di makan. 

Kualitasnya sudah tidak di ragukan lagi, Burger Bener selalu memberikan kualitas yang terbaik kepada konsumen. 

Burger Bener, merupakan makanan yang berisi roti empuk yang berisi daging dan sayuran, serta berbagai varian rasa yang berbeda dan enak. Burger Bener isinya memang tidak terlalu padat, karena menyesuaikan dengan porsi yang tersedia. 

Burger Bener sudah memiliki banyak cabang, sangat cocok sekali untuk nongkrong, dan tentunya tidak akan membuat kantong bolong. 

Keuntungan Membuka Usaha Bisnis Burger Bener

 
Keuntungan dalam usaha ini sangat menjanjikan, karena analisis keuntungannya dapat di perhitungkan sebagai berikut, 
  • Modal awal : Rp.15.000.000
  • Biaya operasional setiap bulan : Rp.5.000.000
  • Penjualan rata-rata setiap bulan : Rp.10.000.000
  • Asumsi jumlah penjualan Burger Bener setiap harinya : Rp.10.000,- x 30 pcs x 30 hari = Rp.9.000.000
Dalam data perhitungan yang telah di peroleh, merupakan total penghasilan penjualan selama satu bulan. 
  • Setelah di dikurangi dengan jumlah biaya operasional, maka akan muncul jumlah laba keuntungan sebesar Rp.9.000.000 – 5.000.000 = Rp.4.000.000.
  • Setelah laba keuntungan diketahui, maka selanjutnya akan menghitung biaya balik modal 
  • Modal + biaya operasional / laba = balik modal: Rp.15.000.000 + Rp.5.000.000 / Rp.4.000.000 = 5. 
Ketika kamu ingin bergabung menjadi pengusaha burger bener, maka siapkan mosal terlebih dahulu, sebelum bergabung. Dan harus sudah menguasai beberapa strategi marketing, seperti mempromosikan jualan kamu di facebook, whatsapp, instagram, twitter, dan selalu sertakan nomor handphone yang dapat di hubungi. 

Sejumlah artikel berikut ini juga bisa dijadikan tambahan referensi dan pengetahuan.

Baca juga:





Itulah beberapa cara mudah untuk membuka usaha bisnis Burger Bener, yang dapat kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

Penulis : Nur Safitri
Related Posts