taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simaklah Keuntungan Bisnis Kedas Beauty Berikut Ini

Simaklah Keuntungan Bisnis Kedas Beauty Berikut Ini


Memulai bisnis sekarang ini bisa dengan modal kecil, hanya dengan modal kurang dari 1 juta saja Anda sudah bisa memulai bisnis. Ada banyak sekaali perushaan yng membuka pendaftaran kepesertaan untuk menjadi reseller  dari produk yang mereka jual.
binsis kedas beauty


Salah satu perusahaan yang membuka peluang untuk menjadi reseller produknya yakni Kedas Beauty. Tidak sampai 1 juta Anda sudah bisa bergabung menjadi reseller Kedas Beauty. Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung menjadi reseller, ada beberapa hal yang perlu Anda fahami mengenai Kedas Beauty.

Apa Itu Kedas Beauty


Kedas Beauty adalah salah satu brand kosmetik Indonesia yang dimiliki oleh Candra Dewi Maharani. Candra Dewi memiliki pengalaman bertahun-tahun terjun dalam usaha kosmetik, hingga akhirnya dia memiliki brand sendiri bernama Kedas Beauty, sebagai owner dan sangat rajin mempromosikan produnya di berbagai media sosial salah duanya di Facebook dan Instagram. 

Dalam hitungan bulan, produk kosmetiknya yang diberi nama Kedas Beauty telah dikenal banyak orang.

Angka penjualan produk kosmetiknya terus meningkat setiap harinya, dengan begitu saat ini Kedas Beauty menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari. 

Bahkan banyak orang tidak hanya ingin menggunakan produkny, mereka memanfaatkan peluang yang disediakan oeh Kedas Beauty untuk bergabung dengan perusahaannya menjadi agen dan reseller Kedas Beauty. 

Kemajuan teknologi membuat banyak orang menginginkan untuk memiliki penghasilan lewat jualan online Kedas Beauty. Tercatat saat ini reseller Kedas Beauty sudah mencapai ribuan. Banyak diantara mereka sudah sukses menghasilkan penghasilan puluhan juta dari menjual produk Kedas Beauty.

Produk-produk Kosmetik Kedas Beauty


Semua produk Kedas Beauty merupakan produk kosmetik, berikut di bawah ini produk-produk yang mereka jual. 

1. Brightening Body Serum

Brightening Body Serum Kedas Beauty adalah cairan serum yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit dan mecerahkan kulit badan. Brigthtening body serum kedas beauty bisa diaplikasikan di badan, tangan kaki, leher, tetapi tidak dapat digunakan untuk wajah. Serum ini bisa digunakan sebagai pengganti hand & body lotion.

2. Brightening Body Scrub 

Brightening Body Scrub Kedas Beauty merupakan scrub yang bisa digunakan untuk luluran. Produk ini merupakan produk pelengkap dari brightening body serum Kedas Beauty. Banyak orang menggunakan Brihtening Body Scrub Kedas Beauty satu paket dengan brigihtening body serum, karena bisa menghasilkan perawatan kulit lebih maksimal.

3. Sabun 

Kedas Beuty juga merilis produk sabun dengan merek Kedas Beauty yang berupa sabun batang yang berwarna biru. Sabun yang bisa digunakan untuk perawatan sehari-hari sebagai pembersih wajah, sabun ini memiliki aroma yang menyegarkan.

Cara Promosi Kedas Beauty


Kedas Beauty dengan mengandalkan media sosial dia melakukan promosi produk tidak secara langsung menawarkannya, tetapi Kedas Beuaty memilih untuk promosi dengan cara halus, dengan begitu  iklan Kedas Beauty lebih menarik bagi para netizen. 

Kedas Beauty launching tahun 2019, dalam promosinya Kedas Beauty sering mengadakan giveaway di media sosial. Giveaway sering digunakan untuk sarana mempromosikan produk secara masif.

Keuntungan Per Produk Yang Akan Anda Dapatkan


Bergabung dengan Kedas Beauty, member ketika promosi di media sosiall dia tidak diperbolehkan untuk langsung mencantumkan harga di dalam caption. Mengenai ino harga Anda bisa memberi tahunya melalui inbox. 

Keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika Anda bergabung menjadi reseller atau agen Kedas Beauty, keduanyaa akan berbeda jumlah keuntungan yang didapatkan. Keuntungan reseller berjualan produk dari Kedas Beauty yang akan didapatkan hingga 20% per produk.

Keuntungan yang didapatkan memang tidak terlalu besar, tetapi jika Anda mampu menjual produk setiap harinya, hal ini lebih mudah untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cepat, daripada produk yang mahal yang susah untuk dijual karena kemahalan. 

Keuntungan menjadi member Kedas Beuty


1. Produk Kedas Beauty Produk Legal

Produk Kedas Beaauty bukanlah produk aball-abal, dia sudah memiliki izin dari BPOM, dan sudah mengantongi sertifikaasi halal dari MUI. Jadi produk Kedas Beauty merupakan produk legal, administrasi yang jelas.

2. Mendapatkan Bimbingan Meningkatkan Penjualan

Menjadi member dari Kedas Beauty juga Anda akan mendapatkan bimbingan dalam meningkatkan penjualan. Bimbingan ini akan diberikan melalui Telegram. Owner Kedas Beuty akan memberikan materi mengenai tips promosi di media sosial seperti Facebook. 

Tidak hanya itu, owner Kedas Beuaty juga memberi motivasi untuk menambah semangat Anda dalam menjalankan bisnis bersama Kedas Beauty.

3. Produk yang Sudah Terkenal

Berkat ownernya yang sering promosi produk Kedas Beauty melalui media sosial, nama “Kedas Beauty” saat ini semakin popuer di Indonesia. Dengan brand poduk kosmetik yang sudah terkenal, hal ini akan mempermudah Anda dalam menjual produknya.

4. Harga Kedas Beauty yang Terkendali

Bergabung dengan Kedas Beauty harus siap mengikuti aturan yang telah disepakati, salah satu aturannya yakni tidak boleh menjual produk dengan harga ecer di bawah harga yang telah ditentukan. Jika melanggar aturan ini maka keanggotaan resellernya dicabut.

5. Tidak Ada Biaya Pendaftaran

Anda tidak diminta untuk membayar biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi member atau reseller Kedas Beauty. Anda cukup membayar untuk membeli produk dengan minimal order yang telah ditentukan.

6. Modal Awal yang Tidak Terlalu Besar

Menjadi reseller Kedas Beauty Anda hanya membutuhkan modal tidak sampai 1 juta. Bahkan produk yang Anda beli di awal sebagai modal untuk menjadi reseller Kedas Beauty, modal tersebut akan balik modal. Hal ini jika Anda benar-benar serius dalam menjalankan bisnis Kedas Beauty.

Sejumlah artikel berikut ini juga bsia dijadikan tambahan informasi untuk Anda semua.

Baca juga:





Nah itu tadi seputar kuntungan bisnis Kedas Beauty yang sayang bila Anda lewatkan, dengan modal yang minim Anda sudah bisa menjadi reseller dari Produk yang sudah terkenal dan bersetifikasi halal MUI dan BPOM. Jika Anda serius menjalankannya, bisnis Kedas Beauty akan menambah penghasilan Anda berlipat-lipat.
Related Posts