taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Keuntungan Bisnis NASA Yang Harus Anda Tahu

Inilah Keuntungan Bisnis NASA Yang Harus Anda Tahu


Bisnis NASA yang langsung di bawah naungan PT. Natural Nusantara, yang dikelola dengan sistem networking telah sukses memberikan keuntungan yang berlipat terhadap anggotanya.
bisnis nasa

Bisnis yang bergerak dibidang distributor kecantikan, kesehatan dan agrokompleks seperti pertanian, perikanan, perternakan, perkebunan dan kesehatan ini sangat sesuai dengan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Anda yang sedang mencari usaha tambahan namun bingung mau usaha apa, menjadi anggota NASA adalah salah satu langkah yang bisa Anda pilih. Ada 5 keuntungan bisnis NASA yang harus Anda tahu.

Hampir semua produk yang dihasilkan dari PT. Natural Nusantara merupakan produk agrokompleks yang bisa dimulai dengan modal yang cukup relatif kecil. Bisnis NASA juga bisa dijadikan ushaa sampingan karena tidak menyita waktu kamu yang cukup banyak. Tidak ada alasan lagi untuk Anda menunda bergabung dengan bisnis NASA. Berikut di bawah ini keuntungan bergabung dengan bisnis NASA.

Keuntungan Bergabung Bisnis Dengan NASA


1. Keuntungan Dari Penjualan Secara Retail

Laba penjualan produk merupakan slah satu dari sekian banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika bergabung menjadi distributor Nasa. Laba yang bisa Anda peroleh sekitar 30-100% dari harga distributor produk yang Anda jual. 

Anda bisa merasakan langsung pendapatan tunai dan keuntungan secara langsung yang bisa Anda peroleh dengan menjual produk NASA. Dengan Marketplace yang sudah jelas, ini membuat Anda mendapatkan repeat order lebih mudah. Metode pemasaran yang bisa dilakukan dengan cara online maupun offline, maka Anda semakin besar untuk mendapatkan keuntungan dan income yang signifikan.

Bisnis NASA dengan luasnya kesempatan dan besarnya keuntungan yang akan kamu dapatkan, bukan tidak mungkin lagi jika Anda bisa mendapatkan uang tunai langsung hingga Rp10 juta. Asal Anda mengikuti arahan dan rajin promosi baik di media sosial maupun di offline.

2. Penghasilan Dari Komisi Penjualan

Bisnis Nasa tidak hanya akan memberikan Anda keuntungan melalui penjualan secara langsung dari kegiatan-kegiatan yang Anda lakukan. Anda juga akan diberikan komisi oleh PT Natural Nusantara dari setiap penjualan produk yang Anda lakukan.

Selain memberikan komisi PT Natural Nusantara akan memberikan bonus setiap bulannya untuk setiap poin penjualan yang telah Anda capai. Untuk pengiriman bonus dan komisi biasanya pihak perusahaan akan mengirimkannya ke rekening pribadi milik Anda.

Dua keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari bergabung dengan NASA, tidak ada alasan lagi untuk menunda bergabung dengan NASA. Masih belum cukup dengan dua keuntungan di atas, masih ada 3 keuntungan lagi yang akan Anda dapatkan ketika bergabung dengan NASA.

3. Penghasilan Dari Royalti Jaringan

Selain dua cara di cara menhasilkan dari NASA di atas, Anda juga akan mendapatkan keuntungan bisnis NASA yang lain. Bisnis NASA adalah bisnis yang dibangun secara networking mareketing, Anda dapat meluaskan dan membesarkan jaringan Anda, dari jaringan yang Anda bangun, Anda akan mendapatkan tambahan komisi darinya.

Ketika Anda mampu dan berhasil menginformasikan bisnis NASA kepada orang lain, perusahaan akan memberikan Anda penghargaan. Ketika ada orang yang mendapati informasi dari kamu, kemudian dia menekuni bisnis NASA, maka dari sana Anda akan mendapatkan jaringan baru darinya.

Jaringan yang telah Anda bangun dari sanalah Anda akan mendapatkan penghasilan royalti jaringan. Jika sudah mendapati omset dan pendapatan yang besar. Maka komisi atau royalti yang akan kamu terima juga semakin besar darinya.

4. Jenjang Karir 

Salah satu keuntungan yang akan Anda dapatkaan dari bergabung dengan bisnis NASA, yakni adanya kenaikan jenjang karir yang bisa Anda raih. Salah satunya contohnya jika Anda menjadi distributor kemudian meraih penjualan terbaik dan juga poin penjualan yang tinggi untuk setiap bulannya. 

Maka dengan pencapaian tersebut Anda sangat dipastikan akan mendapatkan kenaikan jenjang karir hingga menjadi manager. 

Angka penjualan yang sudah Anda raih, jika Anda berhasil mempertahankaannya, maka Anda akan bisa mencapai leel crowndown director. Dengan kenaikan level yang Anda terima, akan berdampak pada jumlah penghasilan yang akan Anda terima. Level crown diamond director setiap tahunnya akan menerima royalti yang diberikan oleh perusahaan.

NASA telah mengatur persentase royalti, royalti yang akan diberikan disesuaikan dengan jumlah capaian poin penjualan yang telah Anda lakukan. Semakin besar poin penjualan maka akan semakin besar pula royalti yang akan diberikan.

Bisnis NASA merupakaan bisnis berbasis network marketing, maka Anda bisa bangun jaringan seluas dan sebanyak mungkin. Dengan luasnya jaringan maka Anda bisa bekerja lebih efektif dan efisien. Semakin besar omset yang dihasilkan oleh jaringan yang Anda bangun, ini tidak hanya akan berdampak pada jaringan Anda, tetapi juga membuat penghasilan Anda bertambah.

5. Massive Income

Dari 5 keuntungan yang akan Anda terima dari NASA salah satunya adalah massie income, massive income adalah penghasilan yang bisa diterima secara signifikan dalam sekali transaksi. Jumlah massive income yang ditawarkan NASA cukup besar. Hal ini bisa Anda dapatkan saat Anda memperoleh klien yang berasal dari proyek-proyek yang besar.

Klien yang memberikan proyek ini bisa berasal dari pihaka pemerintah ataupun dari swasta. Dalam bidang pertanian dan perkebunan, jik Anda dapat memperoleh laba setiap hektare lahannnya 200.000 maka jika dapat proyek 100 hektare lahan Anda bisa mengantongi 20.000.000. Keuntungan yang Anda dapatkan akan bertambah jika adanya repeat order. 

Sejumlah artikel di bawah ini juga cocok dijadikan pilihan untuk informasi tambahan.

Baca juga:




5 keuntungan bergabung dengan bisnis NASA, menjadi alasan untuk segera bergabung dengan NASA, bukan hal mustahil bergabung dengan NASA Anda akan mendapati penghasilan yang sangat fantastis. Tetap semangat ya, semoga sukses.

Related Posts