taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ketahui Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Eatlah

Ketahui Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Eatlah


Sekarang ini ada banyak brand makanan dan minuman mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra mereka, dengan varian jenis makanan dan minuman yang mereka tawarkan yang pasti produknya sudah sangat familiar di masyarakat.
biaya daftar franchise
Brand makanan yang menawarkan untuk bergabung menjadi mitranya dengan sistem franchise adalah brand makanan Eatlah, brand ini menjual makanan dengan menu utama ayam saus telur asin. brand ini sudah sangat terkenal di tengah-tengah masyarkat, omzet per bulannya bisa meraih miliaran rupiah.

Franchise Eatlah salah satu ide usaha yang menggiurkan dengan omzet puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Buat kamu mari menyimak biaya daftar Franchise Eatlah di bawah ini.
 

Mengenal Franchise Eatlah


Sebelum kamu mencari tahu biaya daftar Franchise Eatlah, apakah kamu sudah mengenal seputar brand makanan yang satu ini?

Brand makanan yang satu ini didirikan oleh Charina Prinandita, Riesky Vernandes, dan Michael Veryanto, asal usul ide usaha brand makanan Eatlah adalah dari kerinduan mereka terhadap makanan Indonesia saat tinggal di Singapura.

Kerinduan mereka terhadap Indonesia membuat mereka menbuat menu makanan bersaus telur asin. Akhirnya mereka membangun bisnis bareng dengan menu makanan yang mereka buat, dan didirikanlah Eatlah, yang menjual produk makanan bersaus telur asin.

Charina mengungkapkan bahwa dulu ketika di Singapura mereka merindukan makanan rumahan, di sana tersedia nasi, telur dan ayam bersaus telur asin, dari sanalah terinspirasi membuat menu makanan ayam bersaus telur asin. 

Mereka mengaku membutuhkan waktu hingga 7 bulan untuk menyempurnakan rasa ayam saus telur asinnya agar sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Brand makanan ini berhasil meraup keuntungan hingga miliaran rupiah, awalnya mereka mengelurkan modal sebesar 45 juta rupiah untuk membangun Eatlah, dengan keuntungan miliaran rupiah modal tersebut tergantikan dalam satu tahun sejak didirikanya Eatlah.

Menu makanan yang memiliki banyak penggemarnya ini mulanya didirikan pada tahun 2016 gerai pertamanya berlokasi di Pandai Indah Kapuk (PIK). Eatlah dalah 2 tahun semenjak didirikanya sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung dan Semarang.

Memanfaatkan media sosial kini Eatlah mampu memproduksi dan menjual 300 kota per hari, dalam satu bulan menjual 9.000 kota Eatlah. Eatlah melakukan kerja sama dengan ojek online, sehingga 60% penjualan Eatlah dilakukan dengan online.
 

Harga Menu Eatlah


Menu Eatlah sangat bervarian, tidak hanya rasa dan komoponen dalam menu, Eatlah juga menawarkan dua varian ukuran ada yang kecil dan besar.

Eatlah menawarkan menu ukuran box kecil rata-rata dengan harga 35 ribu sampai dengan 40 ribu rupiah, untuk box ukuran besar Eatlah menawarkan dengan harga 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.
 
Eatlah tidak hanya menjual varian menu makanan, namun juga menawarkan paket makanan dengan minuman harga dimulai dari 70 ribu hingga 95 ribu per paket. Dari segi harga jual Eatlah memang cukup mahal namun dengan produk dan rasa yang dijamin enak harga 40 ribuan saya rasa tidak masalah.
 
Harga yang cukup lumayan mahal, namun tidak menjadikan masyrakat tidak tertarik dengan menu makanan yang ditawarkan Eatlah, terbukti dengan jumlah penjualan setiap harinya mencapai 300 box.
 

Strategi Marketing Eatlah


Charina mengaku semua kegiatan penjualan dilakukan dengan online. Strategi marketing yang dilakukan Eatlah memang tidak jauh dengan media sosial, mereka memanfaatkan Instagram untuk mempromosikan jualannya.
 
Semua konten Eatlah di Media sosial semuanya terpusat di Instagram, dari pertama membangun brand makanan ini mereka hanya menggunakan instagram.

Karena platform gratis ini bisa mendukung bisnis yang masih keciol, hingga bisa berkembang menjadi Eatlah yang memiliki outlet yang terbesar di seluruh wilayah Indonesia.

Tak jarang Eatlah melakukan koneksi dengan eudiensnya di Instagram dengan konten-konten yang mereka buat, mereka berusaha membuat konten yang disukai oleh audiens, dengan tema-tema yang sedang viral.

Beberapa kali Eatlah mengadakan kuis untuk bagi followers untuk memberikan nama the next Eatlah. Hal ini gunanya untuk komunikasi yang lebih intens dan baik lagi dengan followersnya. 

Dari segi promosi yang menggunakan sosial media, ini sangat membantu para mitranya, sehingga mereka tidak perlu repot membuat akun dan konten di Media sosial, secara langsung Eatlah membantu dalam hal promosi produk.
 

Keuntungan Bisnis Franchise Eatlah


Kamu yang berminat membuka usaha franchise Eatlah, segera pertimbangkan, untuk menambah tekad kamu membuka usaha kemitraan dengan Eatlah, kamu harus tahu keuntungan berbisnis Eatlah.

Keuntungan bisnis Eatlah adalah produknya yang sudah dikenal luas di masyarakat, dan kamu tidak perlu repot membuat akun dan konten di media sosial, karena pihak Eatlah sendiri sudah memanfaatkan media sosial untuk promosinya dari pertama membangun Eatlah.
 

Biaya Daftar Franchise Eatlah


Sekarang ini ada banyak brand makanan dan minuman mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra mereka, dengan varian jenis makanan dan minuman yang mereka tawarkan yang pasti produknya sudah sangat familiar di masyarakat.

Brand makanan yang menawarkan untuk bergabung menjadi mitranya dengan sistem franchise adalah brand makanan Eatlah, brand ini menjual makanan dengan menu utama ayam saus telur asin. Brand ini sudah sangat terkenal di tengah-tengah masyarkat, omzet per bulannya bisa meraih miliaran rupiah.

franchise Eatlah salah satu ide usaha yang menggiurkan dengan omzet puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Buat kamu mari menyimak biaya daftar franchise Eatlah di bawah ini.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Informasi di atas merupakan biaya franchise Eatlah, semoga artike ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi seputar bisnis franchise Eatlah yang menjanjikan dan dijamin meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah.
Related Posts