taupasar.com

we read, we create and we share it.

Sederhana! Begini Cara Daftar Franchise Geprek Bensu

Sederhana! Begini Cara Daftar Franchise Geprek Bensu


Mencari lapangan pekerjaan di masa sekarang ini bisa dibilang cukup sulit apalagi melihat saingan yang semakin tinggi. Banyak orang yang pada akhirnya memilih jalan berbisnis sebagai solusinya, bisnis waralaba salah satunya.
cara daftar franchise
Dan kini sudah banyak berbagai jenis franchise di Indonesia yang memiliki potensi besar, dan cocok untuk dikelola oleh pebisnis yang berminat dan bersungguh-sungguh ingin sukses melalui kemitraan dengan berbagai brand waralaba yang ada.

Berbicara tentang franchise, bisnis kuliner kekinian seperti Geprek Bensu dapat menjadi referensi usaha kuliner yang cocok untuk dijalankan oleh Anda. Apalagi cara daftar franchise Geprek Bensu terbilang mudah dan menjanjikan.

Siapa pun dapat bermitra dan bergabung menjadi pebisnis di bawah naungan PT Geprek Bensu Indonesia ini. Bisnis ini terbilang menjanjikan, apalagi sudah wara-wiri sejak 2017 dan hingga kini Geprek Bensu sudah memiliki 137 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Artinya peminatnya memang banyak. Anda pun bisa memanfaatkan animo konsumen ini sebagai peluang menguntungkan.

Cara Daftar Franchise Geprek Bensu yang Sederhana


Minat berbisnis ayam geprek dalam brand satu ini dapat diwujudkan segera, terutama setelah pebisnis menyiapkan perkiraan modal pendaftaran franchise Geprek Bensu sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kemitraannya dapat dilakukan dengan cara menghubungi Geprek Bensu Express melalui akun Instagram resmi @gbexpress_opp atau kontak WhatsApp yang tersedia. Selanjutnya Anda tak perlu risau mengenai langkah berikutnya. Karena setelah menghubungi pihak terkait, maka prosedur lebih lanjut dapat diketahui pendaftar.

Syarat Umum Izin Usaha Franchise


Meskipun persyaratan dan prosedur izin bermitra dengan Geprek Bensu dapat diketahui ketika melakukan pendaftaran, namun Anda dapat memahami syarat-syarat yang umumnya selalu diminta untuk menjalankan usaha franchise. Karena pada dasarnya Geprek Bensu pun sama dengan waralaba pada umumnya, sehingga kita dapat memahami dari pembahasan ini.

Pertama adalah syarat umum pra-kontrak yang selalu diminta, diantaranya:

  • Identitas pemilik atau pendaftar usaha franchise Geprek Bensu
  • Dokumen yang telah disahkan secara hukum
  • Daftar riwayat bisnis yang sebelumnya pernah dijalankan
  • Struktur organisasi yang direncanakan akan dijalankan untuk bisnis ini
  • Harus menyertakan audit neraca pada 2 tahun terakhir, kecuali bagi UMKM
  • Jumlah bisnis waralaba yang dijalankan
Yang tidak kalah penting, proses pendaftaran waralaba biasanya disertai syarat administratif yang harus Anda penuhi. Dan ini sangat mungkin ada di tengah-tengah cara daftar franchise Geprek Bensu yang akan dilakukan. Contohnya sebagai berikut:

  • Formulir permohonan surat tanda pendaftaran yang disertai cap perusahaan, lengkap dengan tanda tangan direktur bermaterai
  • Fotocopy KTP atau kartu identitas pemohon dengan yang aslinya
  • Fotocopy perjanjian waralaba dengan franchise Geprek Bensu
  • Fotocopy prospektus penawaran waralaba
  • Fotocopy izin usaha
  • Fotocopy perjanjian waralaba dengan Geprek Bensu
  • Fotocopy pendaftaran HAKI
  • Menyertakan detail penggunaan tenaga kerja
  • Menyertakan detail penggunaan bahan baku
  • Fotocopy NPWP pribadi dan perusahaan
  • Fotocopy akta pendirian untuk badan hukum
  • Bila pendaftaran diurus pihak ketiga, maka sertai dengan surat kuasa bermaterai
  • Bila dilakukan melalui perantara, maka sertai dengan surat kuasa pengurusan
  • Lengkapi dengan tanda bukti keanggotaan BPJS ketenagakerjaan atau kesehatan

Persiapan Penting Sebelum Daftar dan Bermitra di Franchise Geprek Bensu


Sebagai calon pemilik waralaba Geprek Bensu selanjutnya, Anda tidak bisa hanya berfokus pada cara daftar franchise Geprek Bensu namun juga harus membagi fokus memikirkan masa depan atau kesuksesan bisnis yang akan dijalankan tersebut. Setidaknya berikut ini beberapa persiapan penting bagi calon mitra Geprek Bensu.

1. Membuat Perencanaan Bisnis

Agar proses daftar waralaba Geprek Bensu lebih maksimal, Anda dapat mempersiapkan strategi bisnis Anda agar lebih ideal, salah satunya dengan membuat perencanaan bisnis.

Perencanaan bisnis berguna untuk menetapkan berbagai tujuan bisnis agar lebih fokus dan terwujud dengan baik. Di dalamnya ada berbagai rencana dan strategi yang akan digunakan untuk membuat bisnis sukses.

Banyak elemen penting dalam pembuatan rencana bisnis, termasuk tentang rincian penggunaan modal, strategi promosi atau marketing, hingga permodalan.

2. Memikirkan Lokasi Bisnis Potensial

Yang tidak kalah penting adalah soal lokasi bisnis. Penentuan tempat usaha harus ditentukan sebaik mungkin dengan memperhitungkan berbagai aspeknya. 

Anda bisa memikirkan apakah lokasi jualan Geprek Bensu yang dipilih nantinya bisa membantu larisnya penjualan atau tidak. Maka memilih tempat yang strategi sangat penting bagi kelancaran usaha kita.

3. Menyiapkan SDM yang Sesuai

Kesuksesan bisnis juga bergantung pada bagaimana kerjasama antar SDM di dalamnya. Oleh karenanya Anda dapat mempersiapkan dan memilih pegawai profesional yang berpengalaman dan dapat dipercaya dalam menjalankan masing-masing bagian pekerjaannya.

Tentukan pula tim kerja yang bisa mengelola manajemen bisnis dengan baik. Dengan begitu tim bisa merumuskan bersama bagaimana strategi pemasaran atau promosi yang akan dilakukan.

4. Analisis SWOT

Untuk mengukur kecakapan bisnis yang akan dijalankan, Anda juga bisa membuat analisis SOWT perusahaan. Tujuannya agar pebisnis lebih siap menghadapi resiko dan mengatasinya dengan baik sehingga dapat meminimalisir resiko.

Anda dapat mendeskripsikan kemungkinan hal-hal yang menjadi kelemahan, kelebihan, peluang, serta ancaman perusahaan. Melalui penggambaran ini, hal-hal negatif yang berpotensi membawa dampak kurang baik, bisa segera diatasi dari jauh-jauh hari.

5. Mempersiapkan Diri

Terakhir, hal yang paling penting adalah mempersiapkan diri sendiri. Setelah dengan yakin menentukan elemen-elemen lain, kesiapan diri secara mental dan fisik pun sangat diperlukan. Selain itu Anda juga bisa memperluas koneksi bisnis agar masa depan usahamu juga terjamin.

Simak tambahan informasi terkiat franchise berikut ini.

Baca juga:





Itulah berbagai cara daftar franchise Geprek Bensu yang secara umum intinya cukup mudah dan simple. Di sisi lain dilengkapi pula dengan hal-hal yang diperlukan sebelum Anda melakukan pendaftaran franchise.
Related Posts