taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Martabak San Fransisco

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Martabak San Fransisco 


Berbagai peluang usaha, yang ada pada saat ini memang banyak sekali, tetapi tidak semua orang tertarik dan berminat dengan usaha tersebut. 
cara daftar franchise
Karena, banyak berbagai faktor yang harus dipikirkan terlebih dahulu. Mulai dari modal, pendapatan, dan keuntungan yang akan diperoleh, karena sebelum mereka memulai usaha bisnis, terlebih akan memikirkan hal seperti itu terlebih dahulu. oleh karena itu, ada baiknya kamu harus pintar dalam memilih usaha bisnis yang bagus. 

Jika kamu sedang mencari peluang usaha bisnis franchise, menjadi franchise martabak San Fransisco adalah salah satu alasan yang tepat. Mengapa demikian? Ya, tentu saja karena, selain usaha bisnisnya yang mudah, modal, pendapatan, dan keuntungannya sudah menjanjikan sekali. 

Cocok sekali bagi kamu yang ingin menjadi mitra bisnis ini, tidak perlu pusing lagi memikirkan pemasarannya, karena semuanya sudah dibantu oleh mitra perusahaan franchise martabak San Fransisco. Jadi, kamu tinggal terima beres saja. 

Tentang Franchise Martabak San Fransisco


Martabak San Fransisco, dulunya adalah salah satu usaha bisnis waralaba, yang berdiri pada tahun 1967, dan didirikan oleh seorang chef, yang pertama kali membuat martabak San Fransisco. 

Martabak San Fransisco, sudah eksis sejak 49 tahun yang lalu, dan pada awal usaha bisnis ini dimulai, diberi nama “kue ekonomi” itu merupakan sebutan nama untuk usaha ini, sebelum berubah nama menjadi martabak San Fransisco. 

Pada saat dulu, makanan ini belum sempurna menjadi bentuk martabak, hanya makanan yang dibuat dari bahan sederhana, yang ditaburi kacang dan gula, dan dengan bentuk yang biasa saja. 

Salah satu pencipta martabak San Fransisco ini, adalah Bong Kap Jun atau yang sering dipanggil dengan sebutan Pak Ajun. Beliau merupakan, penemu resep makanan martabak San Fransisco. 

Pak ajun ini, memberikan nama San Fransisco, setelah 2 tahun menjalankan usaha ini, dan terinspirasi dari salah satu lagu yang berjudul Scott McKenzie. 

Dari tahun ketahun, munculah generasi kedua dari usaha bisnis ini, menurut Buyung Hartanto, mengatakan bahwa konsep kue dalam usaha bisnis ini mengalami perubahan. 

Perubahan ini, seiring dengan bergantinya nama makanan ini. Dari berbagai varian rasa dan cara penyajiannya, yang sangat berbeda, tetapi perbedaan ini sangat baik sekali, karena membuat usaha bisnis ini semakin maju, dan banyak dikenal oleh masyarakat luas. 

Pada sekitar usaha ini sudah berjalan dalam waktu 7 tahun, dengan melakukan usaha secara perlahan namun pasti. Pada saat itu, martabak San Fransisco sudah memiliki sekitar 4 sampai 5 cabang diberbagai wilayah. 

Setelah usaha bisnis martabak ini, berjalan dengan jelas dan konsepnya yang semakin bagus. Buyung langsung mengusulkan agar usaha martabak San Fransisco ini, membuat waralaba martabak pada tahun 2011dan langsung dijalankan. 

Tanpa waktu lama lagi, jenis usaha waralaba martabak San Fransisco ini banyak yang minat. Keputusan yang diambil buyung pada saat itu, ternyata sangatlah tepat. 

Dapat menambah jumlah outlet martabak semakin banyak. Hingga saat ini, sekitar ada 14 outlet yang tersebar luas di wilayah tertentu. Diantaranya wilayah Bogor, Bandung, Pekanbaru, Cibinong, Tebet, Garut, Bekasi, Depok BSD, Rawamangun, Kelapa Gading, Balikpapan, dan Bintaro. 

Sampai saat ini, meskipun banyak yang ingin menjadi mitra usaha bisnis ini, buyung tidak akan gegabah dalam memilihnya, karena mengingat perjuangan pada saat pertama merintis usaha ini, hal ini dilakukan untuk selalu menjaga nama baik dan kualitas martabak San Fransisco. 

Tetapi jangan khawatir, untuk kamu yang ingin bergabung dengan bisnis franchise martabak San Fransisco, karena tidak akan dipersulit, hanya ada beberapa hal yang harus kamu penuhi. 

Syarat Untuk Menjadi Franchise Martabak San Fransisco


Untuk bergabung dengan usaha bisnis franchise martabak San Fransisco ini, memang sangat mudah dan tidak begitu sulit. Tetapi ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi, berikut ini adalah syaratnya.

Sudah mempunyai modal, tentu saja, jika kamu ingin memulai usaha bisnis, hal yang paling utama yang harus kamu siapkan adalah modal. Karena ini sangat amat penting, modal akan digunakan sebagai persyaratan atau tanda persetujuan. 

Untuk biaya yang dikeluarkan pada modal awal, boleh hanya DP saja. Siapkan modal terlebih dahulu, hal ini untuk berjaga-jaga saja, jika nanti tiba-tiba pihak dari mitra franchise martabak San Fransisco meminta modal awal. 

Untuk modal awal yang harus kamu siapkan sekitar kurang lebih 200 juta, dengan modal segitu, kamu sudah tidak perlu pusing, untuk mencari segala perlengkapan dan peralatan untuk membuat martabak San Fransisco. 

Menentukan lokasi untuk membuka franchise, selain modal, langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah sudah mempersiapkan lokasi, karena jika kamu belum mempersiapkan lokasi untuk membuka usaha ini, bisnis waralaba tidak bisa dilakukan.

Karena nantinya, akan ada pihak dari mitra franchise martabak San Fransisco yang akan melakukan survey lokasi atau tempat. Akan lebih mudah jika kamu sudah mempersiapkan lokasinya, jadi tidak perlu pusing lagi, ketika ada pihak yang ingin survey lokasi. 

Cara Daftar Franchise Martabak San Fransisco


langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, mengunjungi halaman web resmi dari mitra franchise San Fransisco, setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir. 

Isi semua formulir yang tersedia dengan lengkap, jangan sampai ada yang salah. Setelah itu kirim formulir tersebut di website tersebut. Tunggu sampai formulir kamu diterima.

Setelah formulir kamu diterima, selanjutnya pihak dari mitra martabak San Fransisco, akan melakukan survey lokasi, jika lokasi yang kamu punya itu tidak bagus atau tidak strategis, maka ini akan menjadi masalah. 

Usahakan lokasi yang kamu pilih tempatnya sangat strategis, maka itu akan mempermudah penerimaan untuk menjadi mitra bisnis ini. 

Jika lokasi kamu sudah disetujui, selanjutnya kamu tinggal membayar seluruh modal untuk usaha bisnis ini. jika sudah terpenuhi, kamu tinggal menunggu paket franchise San Fransisco datang, dan kamu bisa langsung untuk berjualan. 

Dapatkan informasi lainnya dalam sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa cara mudah, yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar sebagai, franchise martabak San Fransisco, selamat mencoba, semoga bermanfaat. 
Related Posts