taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Biaya Daftar Franchise Tahu Jeletot Taisi

Inilah Biaya Daftar Franchise Tahu Jeletot Taisi


Variasi olahan tahu untuk makanan ringan rupanya masih menjadi kegemaran sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya bisnis makanan yang mengadopsi tahu sebagai bahan pokok, salah satunya tahu jeletot Taisi.
biaya daftar franchise
Tahu Jeletot Taisi adalah jenis olahan tahu dengan bumbu pedas yang gurih. Perpaduan kedua cita rasa tersebut menciptakan sensasi yang seringkali membuat penikmatnya menjadi ketagihan.

Sebab jumlah peminatnya yang lumayan besar, banyak orang akhirnya tertarik untuk bergabung dengan bisnis ini. Pertanyaannya, berapa biaya yang kita butuhkan untuk menjadi mitra usaha tahu jeletot Taisi?

Harga Mitra Franchise Tahu Jeletot Taisi


Biaya daftar franchise tahu jeletot Taisi terdiri dari beberapa level. Rudi Parlinggoman, pendiri tahu jeletot Taisi menyatakan, variasi ini berperan sebagai pelayanan tambahan untuk mitra.

Dengan memberikan variasi, mitra bisa memilih harga paket yang sesuai dengan anggaran modal mereka. Seiring dengan berjalannya usaha, mereka bisa meningkatkan fasilitas dan pelayanan penjualan.
Adapun besaran biaya pendaftaran, terbagi menjadi empat level;

  • Paket 20.000.000,-
  • Paket 49.000.000,-
  • Paket 55.000.000,-
  • Paket master 250.000.000,-

Setiap paket menawarkan fasilitas yang sama. Perbedaan masing-masing terletak pada kelengkapan dan kuantitas dari masing-masing jenis fasilitas.

Fasilitas Mitra Franchise Tahu Jeletot Taisi


Tentu Anda penasaran dengan fasilitas apa saja yang bisa didapatkan dengan biaya daftar franchise tahu jeletot Taisi tersebut. Sebagaimana kita ketahui, franchise adalah opsi untuk membuka usaha tanpa ribet.
Berikut merupakan daftar fasilitas untuk mitra franchise tahu jeletot Taisi;

  • Hak kerja sama brand selama 5 tahun;
  • Peralatan usaha;
  • Bahan baku awal;
  • Survei lokasi;
  • Media promosi;
  • Booth;
  • Training untuk karyawan.

Namun tentunya, ada perbedaan antar masing-masing harga paket. Perbedaan tersebut terletak pada ukuran booth, kelengkapan peralatan, dan jumlah bahan baku. Semakin mahal paket Anda, bahan bakunya lebih banyak.

Adapun paket Master merupakan franchise yang juga bertugas sebagai pusat bahan baku. Keberadaan paket ini hanya dibatasi satu saja pada setiap kota. Jadi, selain berperan sebagai outlet penjualan, master franchise juga menjadi kontributor bahan baku. 

Saat ini, tahu jeletot Taisi sudah menguasai beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Deok, Jakarta, Bogor, Surabaya, Bekasi, dan Tangerang.

Kalkulasi Keuntungan Bisnis Franchise Tahu Jeletot Taisi


Setelah mengetahui biaya daftar franchise tahu jeletot Taisi di atas, mari kita menghitung kalkulasi keuntungan dari bisnis yang satu ini. Jadi, kita dapat mengetahui berapa omzet yang bisa Anda kantongi setiap bulan.

1. Investasi awal untuk membuka usaha: 20.000.000.;
2. Penjualan 500 pcs tahu/hari: 2000x500 pcs = 1.000.000, 1000.000 x 26 hari =26.000.000,-
3. Biaya operasional: 10.000.000,-

Untuk menemukan keuntungan bersih, jumlah penjualan – biaya operasional. Dengan demikian, laba bersih Anda setiap bulan adalah 16.000.000 rupiah. Adapun untuk balik modal, Anda membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah bulan saja.

Setiap bulannya, mitra dikenakan royalti sebesar 2% dari pihak pusat. Jadi, misalkan Anda mengantongi keuntungan sebesar 16.000.000 dalam satu bulan, wajib hukumnya menyetorkan royalti sebesar 800.000 rupiah.

Kemudahan lain dari bisnis tahu jeletot Taisi adalah, mitra tidak dikenakan standart harga baku dalam menjual produk. Jadi, Anda bisa menentukan sendiri ingin menjual produk dengan harga yang sesuai.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Demikian ulasan lengkap mengenai biaya daftar franchise tahu jeletot Taisi. Semoga bermanfaat bagi Anda yang berminat membangun usaha di bidang makanan camilan.
Related Posts