taupasar.com

we read, we create and we share it.

Bagaimana? Cara Daftar Franchise Tahu Jeletot Taisi Inilah Informasinya

Bagaimana? Cara Daftar Franchise Tahu Jeletot Taisi Inilah Informasinya


Popularitas hidangan camilan tahu menarik semakin banyak orang untuk mengetahui cara daftar franchise tahu jeletot Taisi. Secara popularitas, brand Taisi memang paling populer dalam bidang kuliner tahu jeletot.
cara daftar franchise
Usaha yang didirikan oleh Rudi Parlinggoman Sinurat ini memang mengalami perkembangan cukup pesat. Dibangun pada tahun 2012, tahu jeletot Taisi sudah memiliki 232 gerai di hampir setiap kota besar di Indonesia pada tahun 2020.

Bisnis ini menggunakan sistem kemitraan franchise. Jadi, selain menyuguhkan hidangan yang lezat untuk konsumen, tahu jeletot Taisi juga berupaya untuk membuka lapangan usaha baru bagi Anda yang ingin berwirausaha.

Peluang dan Keuntungan Membuka Bisnis Tahu Jeletot Taisi


Sebelum membuka usaha, tentu Anda perlu mempertimbangkan apa saja peluang dan keuntungan dari bisnis tersebut. Langsung saja, berikut daftarnya;

1. Pendaftaran Mudah

Prosedur mendaftarkan diri sebagai mitra tahu jeletot Taisi cukup mudah. Cara tersebut sudah tertuang dalam website resmi perusahaan tersebut.

Calon mitra tidak dikenakan persyaratan yang rumit. Cara pendaftaran yang mudah ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki kesibukan padat sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus administrasi.

2. Modal Cukup Ringan

Tahu jeletot Taisi memiliki 4 paket usaha yang bisa dipilih oleh para calon mitra. Adapun harganya berkisar pada nominal 20 juta sampai 250 juta.

Dengan demikian, Anda bisa memilih paket usaha yang sesuai dengan anggaran modal. Belum lagi jika dibandingkan kalkulasi keuntungan yang besar sehingga mitra bisa balik modal hanya dalam hitungan bulan.

Kabar baik lainnya, mitra dapat melakukan pembayaran pendaftaran melalui metode angsuran. Persyaratannya, Anda melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu sebesar 50%.

3. Keuntungan Besar

Melalui kalkulasi sederhana atas laba bisnis tahu jeletot Taisi, hasil perhitungan menunjukkan bahwa rata-rata omzet gerai setiap bulannya mencapai angka 16 juta rupiah. Sangat menguntungkan, bukan?

Dengan pengelolaan keuangan yang tepat, Anda bisa mengembangkan bisnis dalam waktu singkat. Misalnya dengan membuka gerai tambahan, meningkatkan kualitas paket usaha, dan lain sebagainya.

4. Sasaran Konsumen Luas

Tahu merupakan bahan makanan yang familier hampir bagi seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Teksturnya yang lembut dan lezat membuat setiap kalangan cocok untuk mengonsumsi tahu.

Dengan demikian, sasaran konsumen tahu jeletot Taisi hampir tidak terbatas, baik laki-laki perempuan, tua muda, kaya sederhana, dan lain-lain.

5. Memiliki Banyak Varian Rasa

Daya tarik lain dari tahu jeletot Taisi terdapat pada ragam varian rasa yang ditawarkan. Pilihan isian tersebut ialah extra spicy taisi, spicy chicken taisi, original taisi, spicy sausage taisi, spicy macarel taisi, dan hot mushroom taisi.

Masing-masing varian sudah memiliki penggemarnya. Dengan keragaman varian ini, dijamin konsumen tidak akan mudah bosan membeli tahu jeletot Taisi.

6. Pengelolaan Usaha yang Simpel

Franchise merupakan sistem bisnis yang simpel dan cocok untuk usaha sampingan. Selain menguntungkan, pengelolaan pengembangan juga sangat mudah.

Misalnya, dalam bisnis tahu jeletot Taisi. Proses pembuatan tahu bisa Anda serahkan kepada karyawan yang sudah mengikuti training sebelumnya.

Tugas Anda hanyalah mengontrol pembukuan dan menggiatkan kegiatan promosi. Anda tetap bisa menikmati liburan di akhir pekan atau memiliki waktu beristirahat yang cukup setiap hari.

7. Kualitas Produk Selalu Terjamin

Salah satu aturan dalam kerja sama tahu jeletot Taisi, pihak mitra tidak diperbolehkan berbelanja bahan baku selain ke pihak developer. Tujuan utama dari peraturan ini adalah quality control terhadap cita rasa tahu.

Pihak pusat senantiasa menyiapkan bahan-bahan terbaik dan berkualitas kepada para mitra. Dengan demikian, mitra tidak perlu repot-repot melakukan pengecekan ulang.

8. Mitra Dapat Menentukan Sendiri Harga Jual

Keuntungan terakhir menjadi mitra tahu jeletot Taisi adalah, Anda bisa menentukan sendiri harga jual produk. Jadi, penjual bisa menyesuaikan sendiri harga sesuai dengan umumnya di wilayah sekitar.

Cara Daftar Franchise Tahu Jeletot Taisi


Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan franchise ini, berikut cara daftar franchise tahu jeletot Taisi:

1. Melakukan Konsultasi

Sebelum prosesi penandatanganan kontak, Anda terlebih dahulu akan mendapatkan konsultasi. Dalam sesi ini, pihak konsultan akan membahas terkait jenis-jenis paket kemitraan, fasilitas kemitraan, dan hak serta kewajiban mitra.

Calon mitra dapat menanyakan apapun terkait kontrak kerja sama. Intinya, jangan sampai ada kesalahpahaman antara pihak developer dengan mitra dalam kontrak kerja sama.

2. Mengisi Formulir

Kolom formulir meliputi identitas calon mitra. Nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat tempat tinggal, dan nomor handphone. Selain itu, tercantum juga besaran uang muka yang akan Anda bayarkan.

Di bagian paling bawah, terdapat bukti kontrak kerja sama dengan tanda tangan kedua belah pihak disertai materai 6000.

3. Pembayaran Uang Muka / Uang Pendaftaran

Tahap selanjutnya, pihak mitra membayarkan uang muka. Bisa melalui pembayaran cash maupun transfer.

4. Menentukan Lokasi dan Tanggal Opening

Pihak developer berkewajiban menyiapkan seluruh peralatan pemasaran outlet. Sedangkan mitra bertugas menentukan lokasi dagang dan tanggal opening.

Setelah semua siap, Anda bisa mulai berjualan tahu jeletot Taisi. Sangat ringkas, bukan?

Simak sejumlah informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Demikian uraian mengenai cara daftar franchise tahu jeletot Taisi. Semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam merintis usaha.
Related Posts