taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Ngikan Yuk

Berikut Ini Adalah Cara Daftar Franchise Ngikan Yuk


Bagi kamu yang ingin membuka usaha bisnis franchise, tidak perlu pusing lagi untuk mencari peluang usaha. Usaha bisnis franchise Ngikan Yuk, sangat cocok sekali bagi kamu yang ingin membuka usaha.
cara daftar franchise
Karena, franchise ini sudah merupakan salah satu brand ternama, dan sudah tersebar luas dibeberapa wilayah. Untuk bergabungnya juga sangat mudah sekali, tidak sulit seperti membuka usaha bisnis yang lain. Karena, franchise ini sudah berbentuk kemitraan, jadi semua tanggung jawab berada pada mitra. 

Kamu hanya perlu mempersiapkan modal, dan mengikuti beberapa arahan, atau syarat yang diberikan oleh mitra dari perusahaan Ngikan Yuk. 

Franchise ini juga, identik dengan fish and chips, yang disajikan dengan selera nusantara, dan tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia. Ada juga chips and rice, yang memadukan antara ikan dengan nasi. Jadi, sudah tidak diragukan lagi, usaha bisnis ini memang sangat mudah sekali untuk dilakukan, dan banyak sekali pelanggan yang sudah percaya dengan makanan ini. 

Tentang Franchise Ngikan Yuk


Usaha bisnis franchise Ngikan Yuk, berawal dari pemikiran dari Muhammad Ikra, yang melihat banyaknya jenis franchise makanan yang ada di Indonesia, tetapi hampir kebanyakan dari franchise tersebut berbahan dasar dari ayam. 

Setelah dari situ, Ikra berpikir panjang, dan pada akhirnya menemuka ide baru untuk franchise makanan. Franchise makanan yang berbahan dasar ikan, memang belum ada di Indonesia. Tanpa berpikir panjang Ikra langsung memulai usaha franchise ini. 

Usaha franchise Ngikan Yuk, dimulai sejak tahun 2019, bulan oktober. Pada saat pertama kali dibuka, franchise Ngikan Yuk, hanya baru membuka 10 slot saja. 

Slot tersebut hanya diutamakan untuk franchise yang berada di kota-kota besar saja, termasuk pulau jawa, yang menjadi acuan terlebih dahulu. Hingga sampai pada saat ini, usaha bisnis Ngikan Yuk, sudah berhasil mencapai 100 gerai di seluruh wilayah Indonesia. Pencapaian tersebut rupanya sudah ditargetkan oleh Ikra. 

Ada beberapa titik gerai yang sudah tersebar, diantaranya berada di wilayah Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, Depok, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Banten, Semarang dan wilayah Malang. Hal yang membuat usaha bisnis ini, dapat dengan cepat tersebar luas, dikarenakan minat masyarakat yang begitu tinggi dengan makanan yang berbahan dasar ikan. 

Karena, makanan yang berbahan dasar ikan selain enak rasanya, juga mengandung banyak protein tinggi dan baik sekali untuk kesehatan tubuh. 

Franchise ini juga telah dinaungi oleh PT. Baba Rafi, perusahaan tersebutlah yang selama ini menjalankan franchise Ngikan Yuk. Ada beberapa gerai yang dikembangkan, dengan melalui beberapa omzet, untuk omzetnya sekitar 80 juta sampai dengan 200 juta. 

Konsep franchise Ngikan Yuk


Dalam usaha bisnis franchise ini, ada dua konsep yang diterapkan dan ditawarkan bagi para mitra yang ingin bergabung. Konsep ini dapat dipilih bebas, sesuai dengan minat masing-masing mitra. 

1. Konsep Reguler

Konsep yang pertama yaitu, franchise regular yang berarti semua biaya, yang ditanggung oleh pihak mitra dari perusahaan Ngikan Yuk, dan sudah dihandle semuanya konsep ini juga tentunya sangat cocok sekali, bagi kamu yang ingin serius dalam menjalankan usaha franchise ini. 

2. Konsep Autopilot

Sedangkan konsep yang kedua yaitu, konsep autopilot yang merupakan semua penanganan proses operasionalnya yang ditangani dan ditanggung jawab oleh pihak kemitraan Ngikan Yuk.

Usaha bisnis Ngikan Yuk, awalnya adalah merupakan salah satu restoran makanan cepat saji, yang dibuka pada tahun 2019 lalu. Dulunya restoran ini juga, menggunakan konsep yang sederhana sekali, atau konsep food container

Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, banyak perkembangan dan perubahan. Pada saat ini, konsep yang digunakannya seperti restoran mewah, dan seperti restoran cepat saji pada umumnya. 

Sampai saat ini, sudah banyak gerai Ngikan Yuk, yang sudah banyak tersebar di wilayah Indonesia.

Sekitar kurang lebih 200 gerai yang sudah ada, itu semua tercatat dalam waktu tiga tahun belakangan ini. Dan hampir kebanyakan dari gerai ini, menempati posisi lokasi berada di pulau Jawa. 

Karena mayoritas masyarakat pulau jawa yang begitu banyak menyukai makanan franchise Ngikan Yuk yang satu ini, jadi sudah tidak diragukan lagi. 

Syarat Untuk Menjadi Franchise Ngikan Yuk


Untuk bergabung dengan franchise Ngikan Yuk, meskipun sangat mudah sekali. Tetapi, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi. Berikut adalah persyaratannya.

Tidak ada syarat khusus, maksudnya tidak ada syarat khusus adalah, kamu tidak diberi persyaratan-persyaratan yang diberatkan oleh pihak mitra Ngikan Yuk. Tetapi, kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan umum yang sewajarnya saja. 

Kamu harus mempersiapkan modal, karena modal ini sudah menjadi persyaratan yang sangat penting sekali jika ingin memulai usaha bisnis.

Modal yang harus kamu siapkan harus sekitar 100 juta sampai 200 juta, biaya tersebut sudah termasuk kedalam semua kepentingan yang ada di franchise Ngikan Yuk. 

Jika kamu ingin menjadi mitra bisnis franchise Ngikan Yuk, persiapkan terlebih dahulu modalnya, hal ini bertujuan supaya, kamu tidak pusing lagi pada saat membuka usaha. 

Sudah memiliki lokasi untuk usaha, ini juga merupakan salah satu syarat yang sangat penting. Karena biasanya, sebelum kamu diterima sebagai mitra usaha, akan ada pihak dari kemitraan franchise Ngikan Yuk, yang akan melihat lokasi yang telah kamu miliki. 

Jika situasi dan kondisinya bagus, maka akan disetujui oleh mitra perusahaan. Tetapi, jika sebaliknya, ini akan menjadi penghambat untuk kamu sendiri. 

Karena, jika lokasi yang kamu miliki itu strategis, ini akan membuat pendapatan kamu lebih besar dan sangat menjanjikan sekali, termasuk keuntungan yang akan didapatkan. 

Cara Daftar Franchise Ngikan Yuk


Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, menghubungi contact person tim Ngikan Yuk, atau bisa juga melalui media sosial resmi dari mitra Ngikan Yuk. Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran.

  • Setelah formulir dikirim, tunggu persetujuan dari pihak mitra Ngikan Yuk.
  • Jika sudah dikonfirmasi, selanjutnya tim Ngikan Yuk akan melakukan survey lokasi.
  • Setelah melakukan survey lokasi, tunggu hasil persetujuan dari tim ngikan.
  • Jika sudah disetujui, maka kamu tinggal membayar seluruh biaya untuk keperluan, franchise Ngikan Yuk.
  • Jika paket franchise sudah datang, kamu bisa langsung memulai usaha bisnis Ngikan Yuk.
Jangan lewatkan tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa cara mudah, yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar sebagai franchise Ngikan Yuk. Cara diatas adalah, cara yang sangat mudah sekali, selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Related Posts