taupasar.com

we read, we create and we share it.

Kelebihan Franchise Xi Boba Cocok Bagi Pemula

Kelebihan Franchise Xi Boba Cocok Bagi Pemula


Xi Boba, merupakan salah satu minuman kekinian yang banyak di sukai oleh semua orang. Selain rasanya yang enak dan nikmat, minuman ini sangat cocok sekali untuk teman nongkrong. Di kalangan anak muda, minuman ini sudah tidak asing lagi. 
franchise xi boba



Karena hampir setiap hari mereka mengkonsumsinya. Maka dari itu, sangat baik sekali jika kamu ingin membuka usaha minuman Xi Boba. Dengan menerapkan sistem franchise, ini bisa menjadi peluang usaha bagi kamu. 

Minuman Xi Boba, selain dapat menghilangkan rasa haus, minuman ini juga dapat menahan lapar. Karena boba yang terdapat didalam minuman Xi Boba, inilah alasan kenapa banyak sekali orang yang suka dengan minuman Xi Boba, selain kekinian minuman ini sangat banyak manfaatnya juga. 

Kelebihan Franchise  Xi Boba


1. Harganya yang Sudah Terjangkau 

Alasan kenapa banyak orang memilih minuman Xi Boba, karena harganya yang sudah terjangkau. Selain itu untuk membuat satu cup  minuman Xi Boba tidak sulit. Untuk memluai usaha ini, kamu hanya perlu modal awal sekitar 5 juta saja. Dengan modal segitu kamu sudah dapat untuk membuka usaha minuman Xi Boba. Sudah termasuk dengan alat, bahan dan perlengkapan lainnya. 

Untuk harga minuman Xi Boba, per cup sekitar Rp.16.000 sampai Rp.25.000 saja. Karena minuman ini ukurannya bervariasi, ada yang dari kecil, sedang, dan besar. meskipun sebagian orang kebayakan membeli dengan ukuran kecil, tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan untuk mendaptkan keuntungan setiap harinya. 

Untuk harga segitu,  sudah merupakan harga yang paling terjangkau dan sesuai dengan minumannya. 

2. Kemasan yang Sudah Instagramable 

Setelah menentukan harga, langkah selanjutnya adalah mengeai kemasan minuman Xi Boba. Minuman ini sudah bisa dikatakan iinstagramable, karena kemasan minuman yang unik dan menarik, sehingga cocok sekali jika untuk di foto lalu di jadikan insta story. 

Karena seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, sehingga banyak orang yang suka dengan membagikan postingan foto atau video minuman di sosial media mereka. 

Tanpa kita sadari secara langsung, foto dan video minuman yang mereka posting, bisa menjadi sebuah promosi yang tanpa di sengaja. Karena, ketika minuman itu diposting maka orang yang melihatnya akan tertarik dan bertanya, hal ini akan membuat usaha bisnis minuman Xi Boba yang kamu jalankan semakin maju. 

Tetap pertahankan selalu kemasan dan rasa minuman yang kamu buat, akan lebih baik lagi jika membuat ide-ide keunikan lainnya, supaya minuman Xi Boba yang kamu jual semakin banyak yang tertarik untuk membelinya. 

Ide yang dapat kamu gunakan, untuk mempercantik minuman Xi Boba, diantaranya bisa dengan, menambahkan gambar atau stiker pada cup minumannya, tulisan lain atau bisa dengan menambahkan tulisan nama dan kata-kata yang sesuai dengan keinginan pembeli. 

Biasanya pembeli akan lebih senang dengan hal seperti itu, karena ketika minuman Xi Boba itu difoto, akan menampilkan hasil yang berbeda. 

3. Minuman yang Sedang Tren

Seperti yang diakatan diatas tadi, karena semakin banyak orang yang mempostig dan membagikan foto atau video minuman Xi Boba, seketika minuman ini menjadi minuman yang paling tren dikalangan anak muda sekarang. Karena sudah banyak orang yang membicarakan tentang minuman ini, serta menjadi trending topic pembicaraannya, seperti di instagram, facebook, twitter dan whatsapp. 

Minuman Xi Boba, merupakan salah satu minuman yang tidak pernah habis tren nya. Karena minuman ini sangat baik untuk kesehatan, rasanya yang enak, manis, segar, ditambah dengan toping boba di dalamnya. 

Yang menarik pada minuman ini yaitu cupnya, bentuknya yang unik ditambah dengan tulisan yang menarik, membuat orang yang melihatnya semakin tertarik. Cup Boba yang cantik ini tentunya sangat bagus sekali,  jika untuk di foto dan dijadikan insta story. 

4. Banyak Varian Menu yang Tersedia 

Aneka varian rasa yang ada pada minuman Xi Boba, tentunya sangat bermacam macam. Ada sekitar 9 macam varian menu yang sudah tersedia, diantaranya Xi Boba cappuccino, Xi Boba original, Xi Boba latte, Xi Boba kopi susu, Xi Boba taro, Xi Boba coklat manis, dan yang lainnya. 

Varian menu yang tersedia di minuman Xi Boba tentunya sangat bervariasi, hal ini dapat menambah menarik pembeli untuk mencobanya. 

Karena setelah membeli varian rasa yang satu, pasti tentunya konsumen akan penasaran dengan rasa yang lainnya. Banyaknya rasa varian menu yang ada di minuman Xi Boba, tidak akan pernah membuat konsumen bosan. 

Setiap hari akan ada saja yang membeli tidak cukup satu menu saja. Menu yang tersedia di minuman Xi boba ukuran minumannya berbagai macam, dan harga yang diberikan sesuai dengan ukuran yang kamu beli. 

Selain itu, untuk menambah daya tarik pembeli kamu dapat menambahkan toping lain, misalkan ditambah dengan toping keju, seres, atau irisan buah-buahan, hal itu, akan semakin membuat pembeli menjadi penasaran, dengan berbagai macam varian menu yang ada di Minuman Xi Boba yang kamu jual.  

5. Bisa Order Melalui Aplikasi Tertentu

Nah, ini cocok sekali bagi kamu yang ingin minuman enak, tetapi malas untuk keluar atau beli secara langsung. Karena minuman Xi Boba, sudah mendaftarkan gerainya ke aplikasi canggih, seperti Go-Food, Grabfood, Gojek, dan aplikasi lainnya. 

Dengan aplikasi ini dapat mempermudah penjualan secara aman, dan bagi kamu yang ingin membeli minuman Xi Boba tidak perlu keluar rumah, dengan dirumah saja kamu sudah bisa menikmatinya. 

Keuntungan dari membeli minuman melalui aplikasi tentunya sangat banyak, yang pertama kamu tidak harus mengantrii lagi, yang kedua tinggal membuka aplikasi yang ada dihandphone lalu pesan, dan yang ketiga pembayarannya dapat dilakukan dengan dua metode, yaitu pembayaran melalui debit dan system COD (Cash On Delivery). 

Dengan semakin majunya teknologi, dapat menambah kemudahan kamu dalam melakukan segala hal, termasuk dalam pembelian makanan dan minuman yang tidak lagi sulit. 

6. Melakukan Banyak  Promosi 

Ketika pada saat pertama kali, pembukaan gerai minuman Xi Boba jangan lupakan untuk membuat promosi. Karena dengan promosi ini menjadi langkah awal, untuk menarik pembeli. Setiap promosi yang kamu lakukan, tentunya harus mempertimbangkan terlebih dahulu, dengan modal awal yang kamu buat. Hal ini diperlukan, supaya modal awal dan keuntungan yang di dapatkan seimbang. 

Promosi yang dilakukan biasanya dengan cara, setiap konsumen yang membeli minuman Xi Boba minimal dua cup akan gratis satu cup minuman Xi Boba, atau dengan potongan harga setiap membeli satu cup minuman Xi boba. 

Cara promosi yang seperti ini, dapat lebih menguntungkan dan memperlancar usaha yang kamu buat. Prmosi tidak hanya dapat dilakukan pada saat pembukaan saja, tetapi dapat dilakukan minimal satu bulan sekali, atau pada event dan acara tertentu saja. 

Pilihan sejumlah artikel berikut ini juga bisa dijadikan tambahan informasi untuk kamu semua.

Baca juga:





Itulah informasi perihal kelebihan franchise xi boba. Semoga cara tersebut bermanfaat, selamat mencoba. 


Penulis : Nur Sapitri
Related Posts