taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Kata-kata Promosi Jualan Sepeda Disertai Dengan Caranya

Contoh Kata-kata Promosi Jualan Sepeda Disertai Dengan Caranya


Belakangan ini peminat sepeda semakin hari semakin bertambah, kalangan selebriti hingga pejabat pun mengikuti trend olahraga naik sepeda. Hal ini bisa menjadi jalan untuk membuka usaha baru buat kamu yang sedang mencari ide usaha yang menguntungkan.
kata kata promosi jualan sepeda
Sebelum kamu benar-benar akan membuka usaha penjualan sepeda, kamu harus tahu dulu bagaimana cara melakukan promosi jualan sepeda serta apa saja sih yang harus kamu perhitungkan dalam berjualan sepeda?

Nah berikut di bawah ini aku bagikan mengenai apa saja yang harus kamu perhitungkan dan contoh kata-kata promosi jualan sepeda disertai dengan caranya.

Yang Harus Kamu Perhitungkan Dalam Berjualan Sepeda


Sebelum kamu memulai usaha sepeda ada beberapa hal yang harus kamu perhitungkan, diantaranya.

1. Produk bermutu, sebelum kamu membuka usaha kamu harus pastikan bahwa produk sepeda yang akan kamu jual merupakan produk yang bermutu, walaupun mungkin kamu menjual sepeda bekas, tetapi kamu harus pastikan bahwa sepeda bekas yang akan kamu jual merupakan sepeda yang layak pakai.

2. Harga yang kompetetif, sebelum menjual sepeda, sebaiknya kamu harus survey terlebih dahulu harga sepeda di pasaran dengan merek atau jenis sepeda yang sama dengan sepeda yang kamu jual.

3. Tempat yang strategis, nah jika kamu menjual sepeda dengan offline, aku saranin untuk survey tempat terlebih dahulu, pilihlah tempat untuk jualan sepeda di tempat yang mudah untuk dijangkau.

4. Promosi, nah selanjutnya kamu harus mempelajari ilmu marketing atau promosi yang cepat untuk terjadinya closing. Di artikel ini aku juga akan share mengenai contoh kata-kata promosi sepeda yang menarik.

5. Kebutuhan dan keinginan konsumen, mencari tahu kebutuhan dan keingan konsumen merupakaan hal perlu kamu cari tahu dulu, agar barang yang kamu jual sesuai dengan permintaan konsumen.

6. Kenyamanan, nah terkang konsumen memilih produk kita karena ketika terjadinya tawar-menawar mereka merasa nyaman dengan pelayanan kita, maka itu kamu harus belajar dalam memberikan pelayanan yang nyaman untuk para pembeli kelak sebelum membukaaa usaha.

7. Komunikasi, nah dalam hal komunikasi yang biasanya menjadi faktor dalam terjadinya closing penjualan.

Cara Promosi Jualan Sepeda


Ada banyak cara untuk mempromosikan sepeda yang kita jual baik itu dengan offline maupun dengan online, berikut aku kasih tahu cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan jualan sepeda kamu.

  • Membuat banner toko jualan sepeda
  • Membuat brosur penjualan sepeda
  • Mempromosikan lewat status Facebook
  • Mempromosikan lewat stroy di Facebook
  • Mempromosikan di grup-grup Facebook
  • Mempromosikan lewat marketplace Facebook
  • Mempromosikan lewat status feed di Instagram
  • Mempromosikan lewat story Instagram
  • Mempromosikaan dengan menggunakan Instagram ads
  • Mempromosikan lewat story WA
  • Mempromosikan lewat japri ke kontak WA yang kamu punya
  • Mempromosikan lewat grup grup WA yang kamu ikuti
  • Mempromosikan lewat web
  • Mempromosikan lewat Tiktok
  • Memasang toko sepeda di toko online seperti tokopedia, lazada atau shopee.

Nah itu tadi 15 cara mempromosikan jualan sepeda yang harus kamu lakukan. Nah untuk mempromosikan sepeda lewat online seperti melaklui Facebook, Whatsapp dan Instagram pastinya kamu akan membutuhkan kaata-kata promosi untuk berjualan di media sosial tersebut. Tenang saja, di bawah ini aku kasih contoh tips dan contoh kata-kata promosi sepeda.

Cara Jual Sepeda Online Disertai Tips dan Contohnya


1. Menambahkan Kata Diskon 

Salah satu tips mempromosikan jualan sepeda yakni dengan menambahkan kata-kata diskon ke dalam kalimat promosi yang kita buat. Berikut di bawah ini saya kasih contoh kata-kata promosinya.

  • Ready sepeda merek Turanza 2503, pembelian hari ini diskon 300ribu.
  • Pembelian sepeda di toko kami di hari ini diskon hingga 500ribu, yuuk buruan kejar diskonnya jangan sampai ketinggalan.

Dengan cara ini juga kamu bisa mempromosikan sepeda motor, berikut cara mempromosikn sepeda motor dengan menambahkan kata diskon di dalamnya.

  • Diskon Up to 50% untuk pembelian motor Honda Beat di toko kami hari ini.

2. Menambahkan kata gratis ongkir

Tips  selanjutnya dalam mempromosikan sepeda yakni dengan menambahkan kata gratis ongkir, cara ini bisa ampuh untuk meluluhkan calon pembeli sehingga mereka mau membeli sepeda yang kamu jual, nah berikut di bawah ini contoh kata-kata promosi dengan menambahkan kata gratis ongkir di dalamnya.

  • Halo gaes, kami menyediakan layanan pengiriman dengan gratis ongkir se wilayah Bogor, jadi cuss segera miliki seped ketceh yang kamu idamkan tanpa perlu mikirin ongkirnya.

3. Menggunakan kata cocok

Nah menambahkan kata cocok ke dalam kaalimat promosi kitaa juga merupkan salah satu cara ampuh dalam mempromosikan jualan sepeda kita.

  • Buat kamu yang suka berolahraga sepeda, sepeda dari Polygon Maze ini sangat cocok buat kamu.
  • Sepeda merek Excotik 2651 ini cocok buat nemenin kamu kemana aja.

Menggunakan kata cocok untuk mempromosikan motor honda juga bisa lho, nah berikut cara jualan motor honda dengan menggunakan kata cocok di dalamnya.

  • Buat kamu yang suka sama yang simpel-simpel, motor honda vario 150 ini cocok but kamu.





Di atas merupakan contoh kata-kata promosi sepeda disertai dengan cara dan tipsnya yang harus kamu lakukan agar penjualan sepedamu semakin hari semakin laris. Dengan terus gencarkan promosi setiap harinya, dan terus semangat semoga penjualanmu semakin meningkat dan penghasilanmu terus bertambah.

Penulis: Leli F

Related Posts