taupasar.com

we read, we create and we share it.

20+ Hastag IG Banyak Like dan Cara Menggunakannya

20+ Hastag IG Banyak Like dan Cara Menggunakannya


Aplikasi berbagi video dan foto, Instagram, sudah tentu bukanlah sebuah aplikasi baru yang asing ditelinga masyarakat. Melainkan sebuah aplikasi populer yang memiliki jumlah pengguna yang tidak terbendung lagi. Aplikasi instagram, bisa menjadi tempat untuk melakukan sejumlah hal yang bsia dilakukan.
hastag ig banyak like



Tidak hanya untuk sekadar berbagai video dan foto kegiatan sehari-hari, tetapi juga bisa menjadi tempat terbaik untuk kemudian bisa mempromosikan produk atau menambah teman baru. Ketika memposting sebuah postingan, semua orang tentu menginginkan jumlah like yang banyak.

Hal tersebut bisa didapatkan, salah satunya dengan menggunakan pilihan hastag yang tepat. Hastag tepat yang digunakan tersebut, tentu bisa membuat postingan yang kamu miliki dilihat oleh banyak orang. Bukan tidak mungkin juga jika nantinya akan ada banyak like yang bisa didapatkan. Di bawah ini terdapat sejumlah pilihan hastag ig banyak like, simak selengkapnya.

Pilihan Hastag Ig Banyak Like


1. #likeforlikes

Pilihan hastag yang satu ini telah berhasil digunakan oleh lebih dari 271M positngan para pengguna instagram. Kamu bisa menjadi salah satu orang yang menggunakan hastag ini ketika memposting dalam akun Instagram yang kamu miliki.

2. #likesforlike

Tidak hanya hastag Ig banyak like yang pertama tadi yang bsia digunakan. Kamu juga bisa memilih pilihan hastag yang satu ini. Tidak kalah dari hastag yang pertama, jumlah postingan yang menggunakan hastag ini bahkan sudah mencapai 44.3M postingan.

3. #likeforfollow

Hastag yang satu ini, tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai langkah tepat untuk dapatkan banyak like. Lebih dari itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak followers baru nantinya.

4. #like4likes

Masih dalam sejumlah pilihan hastag Ig banyak like, yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Cobalah menggunakannya, maka kamu akan berpeluang dapatkan jumlah like yang fantastis.

5. #likeforlikeback

Pada dasarnya hastag yang satu ini memiliki tujuan yang sama. Maka kamu juga bisa memilih dan menggunakannya. Jangan perlu sungkan untuk menggunakannya, tetapi tentu saja jika kamu dapatkan like, dan ada orang yang meminta like pada postingannya jangan sungkan untuk lakukan hal tersebut.

6. #likephoto

Pilihan hastag Ig banyak like ini juga bisa menjadi salah satu alternative, tentunya ketika kamu ingin dapatkan banyak like pada postingan yang kamu miliki. 

7. #like4follow

Hastag yang satu ini juga bisa kamu gunakan. Ketika kamu mendapatkan like dari orang lain, dan kemudian ada yang ingin kamu follow, maka lakukanlah hal tersebut. Seolah seperti simbiosis mutualisme yang memang saling menguntungkan.

8. #likeforlikealways

Jumlah postingan yang telah menggunakan pilihan hastag Ig banyak like ini juga sudah sangat banyak. Sekitar 10.9M postingan yang menggunakannya. Maka kamu bisa menjadi salah satu diantaranya, ketika memilih gunakan hastag tersebut.

9. #likelikelike

Hastag kali ini akan lebih mudah untuk diingat. Pun begitu pula untuk digunakan. Tidak perlu menggunakan banyak pilihan kata, tetapi kamu sudah bsia dapatkan peluang like banyak seperti yang kamu inginkan. Maka gunakan hastag tersebut, agar postingan kamu bisa dilihat banyak orang dan bisa dapatkan like yang kamu inginkan.

10. #likefollow

Masih ada pilihan hastag ig banyak like yang bisa kamu gunakan. Pilihan yang satu ini juga terbilang tepat, karena memang sudah digunakan dalam postingan dengan jumlah yang cukup banyak, yakni 1.4M postingan.

11. #liketolike

Hastag liketolike juga banyak digunakan dalam instagram, jumlah postingan yang menggunakannyapun sudah sangat banyak. 

12. #likemypost

Pilihan hastag yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan tepat juga tentunya. Tidak hanya bisa gunakan hastag ini, kamu bisa mengkombinasikannya dengan sejumlah pilihan hastag ig yang lainnya.

13 #likeforlikeandfollow

Hastag ini tidak hanya bisa membuat kamu mendapatkan banyak like, tetapi juga kamu bisa mendapatkan followers baru. Bahkan nantinya postingan kamu bisa dilihat oleh banyak sekali pengguna Instagram yang ada.

14. #likemeplease

Dalam plilihan hastag ig banyak like satu ini, seolah cukup berbeda dengan sejumlah pilihan hastag lainnya. Karena tidak ada keterangan yang mengharuskan lakukan feedback like satu sama lain. Tetapi, kamu bisa tetap melakukan like back kepada orang yang memberi kamu like jika memang ingin atau diminta.

15. #like4me

Hastag ini juga telah digunakan dalam postingan dengan jumlah 3.2M. jadi ketika kamu menggunakannya, maka seharusnya sudah tidak perlu lagi merasa ragu dan tidak yakin bisa dapatkan like yang banyak.

16. #likeandcomment

Berbeda dengan sejumlah pilihan hastag ig banyak like tadi, dalam hastag yang satu ini tidak hanya menyertakan kata like dalam hastagnya, tetapi juga ada kata comment didalamnya. Berarti kamu bisa mendapatkan like dan komen dalam postingan yang kamu unggah.

17. #likeforlikesfromme

Pada dasarnya tujuannya tetap saja sama, tetapi pilihan hastag ini memang cukup panjang jika dibandingkan dengan yang lainnya.

18. #likestagram

Tidak jauh berbeda dengan sejumlah pilihan hastag di atas tadi, kamu bisa memilih hastag ini sebagai sarana untuk dapatkan banyak like.

19. #likefortags

Hastag kali ini juga cukup berbeda dengan sejumlah pilihan hastag yang lainnya. Kamu bisa dapatkan like dari orang, tetapi kemudian kamu bisa tag mereka jika memang diminta atau dinginkan. Atau kamu bisa cek bagaimana penggunaan tepatnya langsung pada Instagram yang kamu miliki.

20. #likeforlove

Memang tujuannya tetap saja sama dengan sejumlah pilihan hastag tadi, tetapi ada kata “love” dalam hastag satu ini. Menarik bisa kamu coba dan langsung gunakan dalam postingan yang kamu inginkan.

21. #likeinstagram

Sudah barang tentu postingan yang kamu post tersebut ada dalam instagram. Kamu bisa menggunakan pilihan hastag ini ketika mempostingnya. Banyak juga postingan dari pengguna lain yang telah menggunakannya.

Cara Menggunakan Hastag Ig Banyak Like yang Tepat


1. Lihat Terlebih Dahulu Pilihan Hastagnya

Ketika hendak menggunakan hastag ig banyak like, tentu saja kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih. Jangan sampai kamu langsung menggunakannya saja. Kamu harus tahu dan juga mengenali terlebih dahulu hastag yang hendak digunakan tersebut. Agar nantinya tidak salah dalam menggunakan.

2. Pilih Hastag yang Tepat

Pemilihan hastag yang tepat, juga bisa menjadi kunci berfungsi atau bekerjanya hastag yang telah kamu jadikan pilihan. Ketika memilih hastag, dan ternyata hastag yang kamu pilih tersebut bukanlah hastag yang tepat dan sesuai dengan tujuan kamu. Maka hal tersebut bisa cukup mengganggu. 

3. Pilih Hastag yang Sesuai Postingan

Pemilihan hastag juga bisa mengacu pada hal yang satu ini tentunya. Pada saat hendak memilih dan menggunakan hastag, pilihan yang memiliki relevansi dengan postingan yang kamu buat.

4. Kombinasikan Hastag

Mengkombinasikan hastag juga bisa menjadi pilihan yang baik. Terlebih jika didukung oleh pilihan hasta gig banyak like yang telah diberikan informasinya di atas tadi. Dengan demikian, akan ada lebih banyak orang lagi yang mengetahui dan melihat postingan kamu.

5. Gunakan Hastag Secukupnya

Cara menggunakan hastag yang selanjutnya ini, kadangkala diremehkan dan dianggap tidak terlalu penting. Padahal ketika kamu memposting sesuatu dan menggunakan pilihan hastag yang cenderung  banyak dan berlebihan, hal tersebut juga akan kurang enak untuk dipandang. Gunakan hastag secukupnya tetapi tepat tujuannya. 

Sejumlah informasi di bawah ini juga bisa dijadikan tambahan informasi.

Baca juga:





Itulah informasi perihal pilihan hastag ig banyak like, lengkap dengan cara menggunakannya. Semoga informasi ini bisa berguna dan tentunya bermanfaat untuk kamu semua. Semoga berhasil dapatkan banyak like dan selamat mencoba.

Penulis: Tia 

Related Posts