taupasar.com

we read, we create and we share it.

70+ Hastag Instagram Agar Banyak Like, Komentar dan Followers Serta Tips di Dalamnya

70+ Hastag Instagram Agar Banyak Like, Komentar dan Followers Serta Tips di Dalamnya

Sebagai salah satu aplikasi media sosial terkemuka. Instagram tenu sudah tidak akan pernah asing lagi bagi kebanyakan orang. Bahkan dari instagram banyak orang yang bisa menghasilkan penghasilan, bahkan penghasilan tersebut juga tidak bisa diremehkan. 

pilihan hastag instagram

Instagram, sebagai aplikasi berbagi poto dan video tentunya menjadi salah satu aplikasiyang banuak dijadikan pilihan. Untuk kemudian bisa mendapatkan like, komen dan juga followers, para penggunanya harus pintar dalam menggunakannya.

Salah satu hal yang bisa dilakukan sebagai siasat adalah dengan menggunakan sejumlah pilihan hastag yang tepat. Instagram juga memiliki berbagai macam pilihan hastag populer, yang kemudian bisa kamu gunakan. 

Agar kemudian video atau juga poto yang kamu upload bisa memiliki banyak like, hingga imbasnya kamu bisa memiliki banyak follower juga tentunya. Maka tidak perlu lagi bertele-tele, inilah informasi yang bsia kamu simak tentunya.

Hastag Instagram Untuk Like, Komen dan Follow

1. Pilihan hastag untuk dapatkan banyak like dan komen

Bagi kamu yang ingin mendapatkkan banyak like pada postingan yang telah kamu posting sebelumnya. Kamu harus cermat dalam memilih dan juga menggunakan hastag terbaik untuk postingan kamu. Jangan sampai kamu memilih hastag yang salah dan malah menggunakannya. Sejumlah pilihan hastag di bawah ini bsia kamu coba untuk gunakan.

#likeforlikes

#likesforlike

#likeforfollow

#like4likes

#likelike

#liketime

#likeforlikeback

#like4follow

#likepoto

#likepotografi

2. Pilihan hastag instagram untuk tambahan followers

Tidak hanya bisa digunaakn sbeagai salah satu cara untuk dapatkan banyak like dan komen. Hastag yang digunakan dalam postingan instagram kamu, juga bisa membantu kamu untuk kemudian bsia mendapatkan banyak atau tamabhan followers. Maka sudah tidak heran lagi jika memang banyak orang yang menggunakannya. Sejumlah pilihan hastagnya tersedia di bawah ini.

#followmeto

#followbacknow

#followbackalways

#follow

#followforfollowback

#follow2followback

#followers

#followme

#following

#followersaktif

#followforlike

#likesforfollow

3. Pilihan hastag berdasarkan postingan

Tidak hanya perkara sejumlah pilihan hastag di ataa yang memang bisa kamu jadikan pilihan, ketika ingin mendapatkan banyak like, komen dan sejumlah tambahan followers baru. Bagi kamu yang mengupload poto atau video terkait sesuatu hal, atau poto pribadi tetapi ingin menyertakan daerah tempat kamu poto, maka kamu juga bisa menggunakan sejumlah pilihan tagar atau hastag di bawah ini.

Pilihan hastag ootd dan hootd

#ootdfashion

#ootdstyle

#ootdinspiration

#ootd

#ootdshare

#hootd

#hootdindonesia

#hootdduahijab

#hootdindo

#hootdkondangan

4. Pilihan hastag instagram untuk postingan quote

Bagi kamu yang gemar memposting segala sesuatu yang berkaitan degan quote, atau kamu tetap posting poto pribadi tetapi menggunakan caption yang beruapa quote. Kamu juga harus coba menggunakan sejumlah pilihan hastag di bawah ini, agar postingan kamu bisa dilihat oleh banyak orang dan dapatkan like nantinya.

#quotes

#quotesinstagram

#quotesindonesia

#quotesaboutlifr

#quotesdaily

#quotescinta

#quotesgram

#quotesofinstagram

5. Pilihan hastag untuk postingan dengan mencanumkan daerah

Bagi kamu yang mencantumkan daerah pada postingan yang hendak kamu posting, maka alangkah lebih baiknya lagi, jika kamu menggunakan sejumlah pilihan hastag di bawah ii. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kota atau juga daerah yang hendak kamu pilih.

#jakartahits

#jakarta

#bandung

#bandughits

#surabaya

#surabayahits

#jawa

#jawatengah

#jawatimur

#jawabarat

#jawahits

6. Pilihan hastag tempat wisata

Bagi kamu yang memiliki poto atau juga video dan ingin diposting, dengan mencantumkan tempat wisata yang kamu kunjungi. Sejumlah contoh pilihan hastag di bawah ini bisa kamu guanakn, atau jadikan acuan.

#tempatwisatabandung

#tempatwisata

#tempatwisatajogja

#tempatwisatamalang

#pesonaindonesia

#wisatasulteng

#puncak

#puncakbogor

#bukit

#bukitbintangjogja

Serta sejumlah pilihan hastaglainnya , yang tentu saja bisa kamu sesuaikan denagn tempat kamu berekreasi atau mengambil poto yang hendak diposting tersebut.

7. Pilihan hastag untuk cover lagu 

Bagi kamu yang gemar mengcover lagu, kemudain kamu menguploadnya ke akun instagram yang kamu milii. Maka kamu juga bisa menggunakan sjeumlah hastag pilihan, yang nantinya bisa bantu video cover lagu kamu menjadi lebih hits dan dikenal banyak orang. Berikut informasinya.

#cover

#coverlagu

#coverlaguindonesia

#coversong

#covermusikindo

#coverakustik

#covermusik

#coversongindonesia

#coverindonesia

#coverindo

#coverlagubarat

#coverlaguhits

Tips Menggunakan Hastag Instagram yang Yepat

Dalam hal memilih untuk kemudian menggunakan sejumlah pilihan hastag untuk postingan instagram, maka kamu juga perlu memperhatikan sejumlah hal yang bisa menjadi peenunjang agar kamu bisa mencapai tujuan yang  hendak kamu capai. Untuk mengetahui tipsnya simak informasinya berikut ini.

1. Gunakan hastag yang sesuai dengan postingan

Ketika hendak menggunakan hastag, jangan lupakan perihal kesesuaian antara postingan tentunya dengan hastag yang hendak digunakan. Hal terebut menjadi penting, agar nantinya postingan kamu menjadi lebih mudah ditemukan orang banyak, dan menjadi lebih banyak dikenal. 

Kesesuaian hastag dengan postingan juga, bisa membuat kamu memiliki jumlah like atau view yang banyak. Maka jangan sampai salah pilih ya.

2. Gunakan hastag secukupnya

Pernahkah kamu melihat ada orang yang memposting sesuatu tetapi menggunakan hastag dengan jumlah yang banyak.? Tentu saja masih banyak orang yang nelakukan hal tersebut. padahal seharusnya kamu hanya menggunakan pilihan hastag yang sesauai saja dengan postingan yang henadk kamu posting.

Jagnan sampai kamu memilih atau juga menggunakan hastag dengan jumlah yang amat banyak. Karena hal tersebut bukan membuat kamu lebih banyak dikenal orang, malah akan membuat orang menjadi malas ketika hendak membuka atau juga melihat postingan kamu.

Bagi kamu yang menggunakan tiktok, di bawah ini juga tersedia sejumlah pilihan hastag yang populer.

baca juga:

1. hastag tiktok biar fyp

2. hastag tiktok biar viral

Demikianlah informasi yang bisa dibeirkan, tentunya berkaitan deangn sejumlah pilihan hastag instagram yang bisa kamu jadikan pilihan, dan tentunya bisa mendatangkan keuntungan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Penulis: Tia


Related Posts