taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Kata-Kata Ajakan Follow Instagram Efektif Untuk Bisnis Anda

Instagram kini menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digunakan. Media sosial yang dapat mengunggah foto, video, dan siaran langsung ini kini semakin populer.
ajakan follow instagram

Karena dapat menampilkan IGTV. IGTV ini memungkinkan penggunanya menyimpan video dari siaran langsung yang telah dilakukan sebelumnya atau menyimpan video dengan durasi yang lebih dari satu menit. Sehingga kini pengguna dapat lebih leluasa menikmati video.

Instagram juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk menghasilkan uang. Sehingga hal ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha atau bisnis yang sedang mengembangkan usahanya. Sistem dalam Instagram ini adalah saling mengikuti. 

Artinya, jika seseorang mengikuti suatu akun Instagram, maka segala unggahan yang diunggah dalam akun tersebut akan muncul di beranda. Oleh karena itu, penting sekali untuk menarik orang agar mengikuti akun Instagram kita.

5+ Strategi Menambah Followers di Instagram

Sebelum membuat kata-kata ajakan untuk follow Instagram, Anda dianjurkan untuk melakukan strateginya terlebih dahulu. Di antara strategi menambah followers di Instagram adalah:

1. Mengelola Profil Instagram yang Cantik dan Menarik

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan pertama yang baik. Profil Instagram adalah hal yang pertama kali dilihat, sehingga sangat penting untuk membuatnya menjadi menarik. Jika profilnya membuat calon followers tertarik, maka peluang diikuti pun sangat besar.

2. Membuat Username yang Singkat, Jelas, dan Mudah Dicari

Selain profil yang menarik, penggunaan username juga perlu dipertimbangkan. Buatlah nama pengguna dengan singkat, tetapi tetap memuat nama dari bisnis yang sedang dijalankan. 

3. Menampilkan Foto Terbaik untuk Foto Profil

Foto profil akan muncul di beranda followers, sehingga penting untuk mempertimbangkan hal yang satu ini. 

Anda dianjurkan untuk menggunakan foto yang memudahkan orang-orang mengenali identitas bisnis Anda. Untuk hal tersebut, Anda dapat menggunakan logo atau foto yang sesuai dengan bisnis yang sedang dijalani. 

4. Membuat Nama Instagram dan Bio yang Menarik

Strategi selanjutnya adalah membuat nama Instagram yang unik. Anda bisa sesuaikan nama tersebut sesuai kebutuhan, sebab bisa diganti kapan saja. Usahakan pula tidak mengulang nama yang terdapat di username.

Bio yang menarik juga penting untuk dipertimbangkan. Bio ini termasuk ke dalam bagian penyambutan followers yang mengunjungi profil Anda. sehingga mereka akan tertarik untuk mengikuti akun Anda. Ingatlah untuk membuat bio yang menarik dalam kacamata orang yang membaca.

5. Menyematkan Link Website

Jika Anda memiliki website yang dimanfaatkan untuk berbisnis, Anda juga dapat menyematkannya di bio akun Instagram. Hal ini berpotensi untuk menambah pengunjung dalam website Anda dan juga mengembangkan bisnis yang sudah dijalani.

Kata-kata Ajakan Follow Instagram yang Efektif

1. Ajakan Follow Instagram Akun Kerudung

- Kerudung pashmina yang nyaman dengan bahan lembut bisa menemani Anda berkegiatan sehari-hari. Harga bersahabat dengan dompet Anda. Follow Instagram kami untuk melihat katalog lengkapnya!

- Ingin tampil menarik dengan berbagai model hijab dan scraft? Kunjungi profil kami untuk informasi lebih lanjut!

- Bingung mencari warna hijab yang sesuai dengan outfit Anda? Atau bingung dengan motif kerudung yang sesuai dengan baju? Lihat rekomendasinya di akun Instagram kami, yuk!


2. Ajakan Follow Instagram Akun Skincare

- Ingin wajah glowing dan merona setiap hari? Tapi bingung cara memulainya? Yuk, intip profil kami untuk konsultasi dan tentukan pilihan Anda!

- Mencari produk skincare yang berkualitas dan tepercaya? Yuk, cek Instagram kami untuk informasi lebih jelas!

3. Ajakan Follow Instagram Akun Pakaian

- Bingung menentukan outfit yang sesuai dalam berbagai acara? Yuk, cek profil kami dan dapatkan penawaran yang menarik!

- Sedang mencari rekomendasi outfit harian dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin? Produk kami adalah solusinya. Yuk, dicek!

Strategi menambah followers dan kata-kata ajakan follow Instagram ini bisa Anda aplikasikan ketika memiliki usaha dan ingin dipromosikan. Sehingga hal ini dapat mengembangkan usaha dan bisnis yang dijalani.

Peran Instagram ini sangat berpengaruh sebab kini banyak orang yang menggunakan Instagram sebagai media untuk bertransaksi, selain untuk hiburan. 
Related Posts