taupasar.com

we read, we create and we share it.

20 Caption Promosi Hotel, Vila dan Penginapan Terbaik, Menarik Untuk Dicoba

Contoh Caption Promosi Hotel, Vila atau Penginapan di Instagram, Whatsapp dan Facebook

Bisnis perhotelan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan di masa sekarang ini. Pasalnya, banyak orang yang sering datang ke suatu tempat liburan dan membutuhkan tempat untuk tinggal selama beberapa hari. Mereka akan mencari sebuah hotel yang bagus, tentunya dengan harga cukup terjangkau.

promosi hotel

Bagi kamu yang baru-baru ini memulai bisnis perhotelan, pastikan untuk melakukan promosi terlebih dahulu, baik itu melalui media sosial maupun dari poster, baliho dan sebagainya. Di bawah ini merupakan beberapa contoh kalimat  promosi hotel yang bisa kamu gunakan sebagai berikut.

Kalimat dan Kata Promosi Hotel Terbaik Untuk Kamu Gunakan

1. Dapatkan penawaran spesial awal tahun bersama hotel Indah Utami. Segera datang dan nikmati liburan bersama keluarga.

2. Diskon spesial awal bulan senilai 50%. Kunjungi hotel Permai Indah dan dapatkan beragam fitur menarik yang bisa Anda rasakan sekarang juga.

3. Cari hotel untuk penginapan 1 hari, 2 hari dan seterusnya di kota Bandung? Anda bisa datang langsung ke Hotel Cibiru indah sekarang juga.

4. Cari kamar hotel yang murah dan berkualitas tinggi? Datangi segera hotel bintang lima ini untuk keseruan liburan Anda.

5. Cari hotel bintang 5 dengan fitur lengkap dan harga terjangkau? Anda bisa segera datang ke hotel Roselinda sekarang juga.

6. Ingin liburan seru di Yogyakarta dengan hotel murah dekat dengan pusat hiburan? Datangi segera Hotel Agung Mariska dan dapatkan penawaran seru lainnya.

7. Apakah kamu sedang mencari hotel di Bandung yang dekat dengan pusat liburan? Kamu bisa mengunjungi hotel Lembang Alam dan nikmati berbagai tempat liburan terdekat disana.

8. Hotel bintang 5 murah, memang ada? Pastinya ada dong. Hanya di hotel Dewi Prima kamu bisa mendapatkan penginapan murah dengan kualitas bintang 5.

Contoh Kalimat dan Iklan Promosi Hotel Paling Menarik

1. Hotel Arwana merupakan salah satu hotel bintang 5 dengan harga terjangkau. Namun, kualitas nomor 1 di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan beragam keunggulan menarik seperti, kamar bersih, tempat ibadah, kolam renang dan pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau. Segera datang langsung ke alamat di bawah ini dan nikmati tempat penginapan paling nyaman saat ini juga.

2. Last Day! Hotel Cibiru Indah sedang buka diskon besar-besaran, nih. Jangan sampai kamu ketinggalan bonus ini, ya.

3. Rencanakan liburanmu bulan ini dengan spesial promo dari hotel Bayu Sentosa. Info detail bisa hubungi alamat situs berikut ini.

4. Liburan telah tiba! Ayo rencanakan liburan bareng keluarga bersama Hotel Family. Hanya disini Anda bisa mendapatkan kamar yang memuat hingga 10 orang, lho. Buruan pesan tiket dan checkout sekarang juga!

5. Hotel Batam termurah! Kunjungi Batam Sweet Hotel yang akan memberikan Anda ketenangan serta kenyamanan extra dibandingkan dengan hotel lainnya. 

6. Dapatkan diskon spesial tahun baru senilai 20% di hotel Red Carpet selama bulan Januari 2021. Ayo, jangan sampai ketinggalan.

7. Palma Hotel Bandung, buka setiap hari selama 24 jam untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan di kota kembang tercinta. Checkout sekarang agar bisa kebagian kamar yang kamu inginkan.

8. Ingin menginap di hotel dengan harga 250 ribu perhari? Bisa kok. Segera kunjungi Hotel Indah Cirebon dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Cara Promosi Hotel di Internet Terbaik Untuk Menarik Pelanggan

Setelah kamu mengetahui cara membuat kalimat dan kata promosi hotel, kini saatnya melakukan promosi dengan baik melalui internet agar mudah dalam menarik pelanggan untuk datang, yaitu sebagai berikut.

1. Daftarkan Hotel ke Situs Pemesanan Hotel

Selain melakukan promosi di media sosial resmi hotel, kamu bisa mendaftarkan hotel itu ke berbagai situs pemesanan hotel resmi yang ada di Indonesia. Berikan deskripsi lengkap beserta harga dan penawaran diskon agar semua orang yang melihatnya merasa tertarik dengan hotel-mu tersebut. 

Dengan melakukan pendaftaran di situs pemesanan hotel, maka kamu akan mendapatkan pelanggan lebih cepat dan banyak dari biasanya. hal ini dikarenakan banyak orang yang lebih nyaman menggunakan internet karena bisa melihat terlebih dahulu deskripsi yang disampaikan disana.

2. Wajib Memiliki Media Sosial dan Website Resmi

Bukan hanya mendaftarkan hotel ke situs pemesanan hotel, kamu juga wajib membuat media sosial beserta website resminya. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi paling lengkap karena banyak pelanggan yang setelah melihat hotel di situs pemesanan hotel, akan segera mengunjungi website resmi atau media sosialnya sendiri.

3. Post Properti dan Keseluruhan Isi Hotel di Media Sosial

Sebagian pelanggan akan lebih yakin jika melihat isi dari hotel itu sendiri. Mereka akan langsung berkata, “Ya” jika hotel yang dilihatnya sesuai dengan keinginan. Maka daripada itu, untuk menarik hati para pelanggan, kamu bisa memposting beragam properti serta bagian luar dan dalam hotel agar bisa dilihat oleh semua orang serta membuktikan bahwa hotel milikmu sudah pasti memiliki kualitas terbaik.

Itulah beberapa penjelasan mengenai contoh kalimat promosi hotel yang bisa kamu ketahui. Kini, saatnya kamu mulai berlibur bersama keluarga di awal tahun baru ini. 

Related Posts