taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Langkah Cara Menjadi Agen Belfoods, Bisa Kamu Coba

Belakangan ini penjualan makanan beku (frozen food) semakin hari semakin meningkat, banyak pedagang online juga mengambil kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dengan berjualan makanan beku.

Makanan beku selain karena makanannya yang praktis dan simpel, makanannyapun dikenal awet dan tetap segar hingga proses memasak. Kita tidak perlu cape-cape mengolah makanan, kita tinggal menggoreng atau merebusnya. Hal ini akan sangat membantu kita ketika lapar tengah malam, tidak perlu keluar rumah untuk mencari lauk pauk yang cepat saji.

Sudah banyak merek makanan beku yang dikenal di indonesia, salah satunya Belfoods. Dari sederatan daftar makanan beku yang disukai oleh konsumen, Belfoods salah satu merek makanan beku yang dipercaya kualitasnya oleh masyarakat.

cara daftar mitra franchise belfoods

Mengenal Belfoods

Belfoods adalah salah satu anak perusahaan dari PT Sierad Produce tbk, Belfoods memilliki bisnis yang terintegrasi dari peternakan hingga pengolahan ayam. Sehingga dapat mengolah makanan dengan hasil yang berkualitas, aman dan hiegenis. Belfoods dalam memasarkannya menggunakan berbagai merek seperti Belfoods Uenakk, Belfoods Royal, dan Belfoods Favorite.

Pada awalnya Belfoods menggunakan merek dagang Belfoods, Delfarm, 222 dan Uenaaak ditahun 1999. Kemudian ditahun 2011 semua produk tadi menjadi Belfoods. Kini Belfoods sudah memperoleh sertifikasi jaminan halal, ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), dan ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan).

Dengan banyaknya permintaan masyarakat akan makanan beku yang cepat saji dan enak, menjadikan kesempatan buat kamu yang sedang mencari uang tambahan, selain itu juga beberapa perusahaan makanan beku saat ini sedang mencari atau menambah mitra disetiap daerah di Indonesia salah satunya Belfood.

Nah buat kamu yang sedang mencari kesempatan menghasilkan cuan dengan berjualan makanan beku menjadi mitra Belfoods salah satu solusinya. Penasaran bagaimana cara menjadi agen Belfoods? berikut akan dipaparkan 11 langkah menjadi agen Belfoods.

Langkah-langkah dan Cara Menjadi Agen Belfoods

1. Persiapkan Modal

langkah pertama dalam membuka usaha termasuk menjadi agen Belfoods yakni mempersiapkan modal, modal yang dibutuhkan dapat dihitung dengan mempertimbangkan peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi agen Belfoods.

2. Miliki Freezer

Cara menjadi agen Frozen Foods merek Belfoods berbeda dengan membeli franchise Belfoods, membeli franchise berarti semua peralatan disiapkan oleh Belfoods dimana kamu hanya perlu membayar uang yang ditentukan oleh Belfoods.

Menjadi agen Belfoods semua peralatan seperti freezer harus kamu siapkan, sebelum mengajukan diri menjadi agen Belfoods. Ada banyak Freezer yang dapat kamu pilih untuk menampung makanan beku yang akan kamu jual nanti, harganyapun bervariasi dari mulai 600 ribuan hingga dua jutaan, semua tergantung kuaalitas dan kapasitas dari freezernya.

3. Tentukan Pasar

Langkah selanjutnya adalah tentukan pasar, kamu mau menjual produk Belfoods ini melalui sosmed dengan sistem COD ataukah membuka toko/ warung didepan rumahmu, hal ini harus kamu tentukan sebelum memulai membuka usaha Belfoods, yang pasti target pasar kamu dalam berjualan produk Belfoods yakni orang-orang yang suka dengan makanan lezat, cepat saji dan dapat diawetkan.

4. Mencari tahu agen terdekat

Cara menjadi agen Belfoods selanjutnya adalah mencari tahu agen Belfoods terdekat dari rumahmu, cari tahu apakah dikotamu sudah ada agen Belfoods ataukah belum. Jika belum ada berarti kamu masih memiliki kesempatan yang sangat luas untuk menjadi agen Belfoods. 

Mencari agen Belfoods terdekat dari rumahmu bisa kamu kunjungi ke alamat website ini http://belfoods.com/info-agent/ . Untuk kamu yang tinggal di Bekasi kamu bisa mencari distributor Belfoods yang resmi di websitenya. Atau buat kamu yang saat ini menetap di Depok bisa kamu kepoin di websitenya mengenai agen Belfoods Depok.

5. Hubungi Belfoods

Langkah selanjutnya yakni menghubungi pihak Belfoods, untuk menghubungi pihak Belfoods kamu bisa kunjungi website resminya lalu pilih menu konsumen, isi data diri dan pesan keinginanmu ingin menjadi agen Belfoods. Setelah itu tunggu respon dari Belfoods, yang nantinya akan diberikan kontak whatspp atau langsung via emailmu dalam mengisi formulir pengajuan menjadi agen Belfoods.

6. Hubungi agen terdekat

Jika berbulan-bulan pesanmu tak kunjung mendapatkan respon dari pihak Belfoods ada baiknya kamu segera menghubungi pihak agen Belfoods terdekat dari rumahmu, untuk nomer kontaknya bisa kamu dapatkan di halaman ini http://belfoods.com/info-agent/. Kamu tinggal klik tanda panah disebelah pencarian lalu pilih kota yang dekat denganmu, setelah itu akan muncul detail agen Belfoods dari kota yang kamu pilih, disana juga terdapat nomer yang dapat kamu hubungi. Segera hubungi agen tersebut.

Nah itu tadi 6 langkah cara menjadi agen Belfoods yang harus kamu lakukan, semoga informasi yang aku sampaikan membantu kamu yang sedang mencari cara menambah cuan yang menguntungkan dari berjualan makanan beku dengan menjadi agen frozen foods salah satunya merek Belfoods. 

Related Posts