taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Jadi Rerseller Sayurbox Terbaru dan Mudah Beserta Keuntungannya

Cara Menjadi Agen atau Reseller Sayurbox Terbaru, Mudah dan Praktis

Cara jadi agen sayurbox
– Saat ini, banyak sekali orang yang memulai karir bisnis di dunia online. Hal ini tidak terelakkan lagi dikarenakan peluang mendapatkan keuntungannya lebih besar dari berjualan offline. Banyak cara untuk Anda menemukan berbagai bisnis tanpa modal besar sekarang ini. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller agen di toko online sayurbox.

cara daftar agen sayurbox terbaru

Bagi yang tertarik menjual aneka sayuran, buah-buahan segar dan bahan-bahan perlengkapan dapur lainnya, Anda bisa mencoba beberapa cara menjadi agen sayurbox yang mudah serta praktis di bawah ini.

Cara Daftar Reseller Sayurbox Untuk Usaha Sampingan

1. Mendaftarkan Diri Melalui Whatsapp


Cara jadi agen sayurbox pertama Anda bisa langsung mendaftarkan diri ke nomor Whatsapp yang sudah tercantum di aplikasi. Tidak ada batasan umur atau pekerjaan untuk menjadi seorang reseller agen disini, baik masih sekolah maupun ibu rumah tangga bisa mendaftar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nomor yang bisa Anda tuju untuk melakukan pendaftaran agen melalui Whatsapp Sayurbox resmi, yaitu +62878-1158-8000. Silakan simpan nomor tersebut dan sapa menggunakan bahasa Indonesia yang sopan dan benar, bahwa Anda ingin menjadi seorang reseller agen di toko online sayurbox.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran dengan Lengkap

Jika sudah menyapa dengan baik di nomor Whatsapp tadi, Anda tinggal menunggu balasan admin yang akan membimbing Anda menjadi seorang resseler agen. Ketika balasan sudah muncul, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang sudah ditentukan.

Lengkapi formulir tersebut sesuai dengan data yang dimiliki. Jangan sampai ada satu pun kolom formulir yang Anda lewati karena akan menghambat proses pendaftaran atau mengalami kegagalan. Jika sudah mengisinya dengan lengkap dan tidak ada kekeliruan di dalam formulir, maka pihak sayurbox akan segera menentukan apakah Anda layak menjadi seorang agen atau tidak.

3. Sebarkan Daftar Harga Produk

Cara jadi agen sayurbox ketiga adalah dengan menyebarkan daftar harga produk di toko online ini ke berbagai media sosial atau komunitas yang Anda miliki. Hal ini bisa juga sebagai tanda diterimanya Anda sebagai reseller agen, sehingga Anda harus bisa mengumpulkan orang untuk menjadi konsumen dan membeli produk tersebut melalui Anda.

Setelah berhasil mendapatkan banyak pesanan dari konsumen yang dituju, Anda bisa segera merekapnya dan mengumpulkan pesanan tersebut ke nomor Whatsapp admin sayurbox. Pastikan bahwa tidak ada pesanan yang terlewat agar tidak membuat Anda harus merekapnya ulang.

4. Isi Formulir Pemesanan dengan Lengkap

Cara jadi agen sayurbox keempat adalah Anda bisa langsung mengisi formulir pemesanan yang sudah tersedia sesuai dengan pesanan yang sudah Anda kumpulkan. Isi satu persatu formulir tersebut dan jangan sampai ada satu barang pun yang tertinggal.

Dalam penulisan alamat pengiriman, jangan sampai alamat yang Anda masukkan tidak jelas. Pastikan alamat sudah jelas, sehingga kurir sayurbox bisa mengantarkan pesanan sesuai tepat waktu.

5. Lakukan Pembayaran Produk

Setelah Anda mengirimkan formulir pesanan dengan lengkap, maka orderan yang masuk tersebut akan melalui proses terlebih dahulu oleh tim sayurbox. Durasi waktu di prosesnya orderan biasanya maksimal 1x24 jam, sehingga ke-esokkan harinya pesanan akan langsung di kirimkan oleh kurir sayurbox langsung ke alamat tempat tinggalmu.

Ketika pesanan sudah sampai, Anda bisa langsung melakukan pembayaran sesuai dengan pesanan yang sudah di antarkan. Lalu, kirimkan berbagai sayuran, buah-buahan segar serta bumbu-bumbu dapur pesanan ke alamat masing-masing orang yang memberikan order.

Cara jadi agen sayurbox di atas sangat terlihat mudah dan cepat, bukan? Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjadi seorang reseller agen, yang terpenting memiliki smartphone dan kuota internet untuk proses berjualan.

Dipastikan juga sayuran maupun buah-buahan akan di kirimkan dalam keadaan segar, serta bumbu-bumbu dapur dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Semua orang yang sudah melakukan order kepada Anda pasti akan berlangganan, sehingga Anda bisa mendapatkan peluang keuntungan dari berjualan atau menjadi reseller agen di sayurbox.

Keuntungan Menjadi Reseller Agen Sayurbox

Seperti yang sudah diketahui bahwa menjadi seorang reseller adalah sesuatu yang mudah dengan keuntungan menggiurkan. Begitu pula ketika Anda menjadi reseller agen sayurbox, Anda berkesempatan memulai bisnis tanpa modal dengan mudah dan praktis.

Sistem penjualan yang perlu dilakukan oleh Anda adalah menghubungi para konsumen dengan memberikan daftar harga produk. Jadi, sistem ini mirip dengan pre-order yang mana produk pesanan akan di kirimkan keesokkan harinya.

Untuk keuntungannya, Anda bisa menentukan sendiri berapa nominal yang diinginkan. Yang pasti, jangan terlalu tinggi agar bisa lebih mudah dalam mencari konsumen. Sebab, semakin banyak konsumen yang berhasil didapatkan, maka semakin besar pula keuntungan yang akan Anda raih.

Itulah beberapa informasi mengenai cara jadi agen sayurbox yang bisa Anda ketahui. Jadi, tidak ada lagi kata sulit menjadi seorang pebisnis karena memulai bisnis bisa dimulai dengan menjadi agen sayurbox disini.

Penulis Yulianti Dewi

Related Posts