taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Agen Resmi Ice Cream Aice Dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar Agen Resmi Ice Cream Aice Dengan Mudah dan Cepat

Menjadi agen resmi ice cream, bisa menjadi salah satu jalan untuk dapatkan keuntungan yang cukup bisa diperhitungkan. Jika kamu memang ingin menjadi seorang agen resmi ice cream ternama, maka tentu saja kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Pendaftaran bertujuan agar nantinya bisa tercatat secara resmi, dan bisa mendapatkan keuntungannya. Salah satu ice cream yang bisa dipilih adalah aice, inilah cara daftar agen resmi ice cream Aice.

Sebelum masuk kedalam bagaimana cara daftarnya, kamu harus tahu terlebih dahulu perihal ice cream Aice tersebut. di bawah ini juga telah disediakan informasinya untuk kamu semua.

cara daftar agen reseller es krim aice

Perihal Ice Cream Aice

Berhasil menjadi salah satu brand atau perusahaan ice cream di tanah air, menjadikan aice memiliki banyak sekali varian ice creamnnya. Bahkan diketahui perusahaan ice cream yang satu ini memiliki induk perusahaan di singapura. dari tahun 2014 hingga sekarang ini, ice cream Aice telah berhasil meluncurkan banyak sekali pilihan rasa.

Memang tidak bsa di tolak lagi, jika memang kemampuannya dalam hal marketing atau memasrkan produknya sudah terbilang sangat handal. Maka jangan pernah heran, jika kemudian ice cream satu ini sudah sangat terkenal dan memiliki popularitas cukup tinggi.

Bahkan lebih jauh dari itu, kehadiran Aice telah berhasil menyentuh toko-toko kecil yang ada dipedalaman. Kisaran harganya yang terbilang sangat terjangkau, tetapi dengan rasa yang nikmat, berhasil menarik banyak konsumen setia. Berbagai macam varian rasa yang unik juga menjadi salah satu hal yang menjadikannya berbeda.

Perhatikan Sejumlah Poin Ini Sebelum Daftar Jadi Agen

Tentunya sebelum kamu memastikan dan juga memuuskan menjadi agen ice cream satu ini. Kamu harus bisa mmeperhatikan sejumlah hal di bawah ini terlebih dahulu. Tentunya agar ketika kamu resmi menjadi agen, tidak akan lagi hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi. Simak informasinya, agar kamu bsia sukses menjadi agen resmi ice cream Aice tersebut.

1. Modal tak boleh dilupakan

Tentu saja segala sesuatu membutuhkan modal. Pun begitu juga bagi kamu yang ingin mulai menjadi agen resmi ice cream Aice tersebut. modal akan selalu melekat didalamnya. Akan sangat sulit menjalankannya jika memang kamu tidak memiliki modal yang cukup. Maka sebelum kemudian bsia terjun menjadi mitra perusahaan ini, kamu harus memastikan modalnya terlebih dahulu.

2. Pastikan daya listrik kamu memadai

Untuk bisa menjadi seorang agen resmi ice cream, tentu saja listrik tidak akan pernah lepas, karena memang ice cream haruslah bisa terus disimpan dalam freezer terus menerus. Karena jika tidak maka ice cream tersebut akan meleleh. Maka hal ini harus bisa benar-benar diperhatikan oleh kamu semua. 

Persiapkanlah daya listrik yang memadai, agar nantinya tidak ada lagi gangguan yang bsia menghambat proses usaha kamu. Bahkan kelayakan daya listrik juga biasanya akan menjadi salah satu syarat yang harus bisa dimiliki oleh calon agen resmi ice cream Aice tersebut.

3. Mempersiapkan data yang akan dibutuhkan

Data yang akan dibutuhkan selama proses pendaftaran agen resmi ice cream Aice adalah yang satu ini. Kamu juga harus bisa mempersiapakannya sebaik mungkin. Karena memang untuk bisa menjadi mitra, tidak bisa dilakukan secara main-main. Sejumlah data diri dan juga tempat tinggal kamu, akan menjadi data yang akan sangat dibutuhkan dalam proses pendaftaran tersebut.

Maka dari itulah, untuk kemudian bisa mempermudah proses pendaftaran tersebut, persiapkanlah terlebih dahulu data-data yang kiranya akan dibutuhkan. Seperti alamat rumah, nomor ponsel aktif, alamat surel yang aktif, dan sejumlah data lainnya. Nantinya data tersebut akan langsung di verifikasi oleh pihak Aice nya.

Cara Daftar Agen Resmi Ice Cream Aice

1. Daftar melalui telepon 

Cara pertama yang bisa kamu tempuh atau lakukan, sebagai bagian dari cara daftar agen resmi ice cream Aice adalah yang satu ini. Kamu bisa langsung lakukan panggilan kepada pihak dari perusahaan aice tersebut. Jangan khawatir, karena cara ini terbilang sangat mudah untuk bisa menjadikan kamu bagian dari mitra aice. Kamu bisa menghubunginya di nomor 08001882828. 

2. Daftar melalui sosial medianya

Lebih dari itu, kamu juga bisa melakukan proses pendaftaran tersebut dengan menempuh cara yang satu ini. Sosial media bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, terlebih bagi kamu yang ingin daftar menjadi agen resmi ice cream Aice ini. Kamu bisa langsung mengunjungi fanpage facebook resmi dari perusahaan ice cream yang satu ini.

Untuk akun Facebook yang bisa kamu kunjungi adalah aiceindonesia. Sudah tidak perlu kamu repot dan worry perihal sejumlah prosesnya. Karena pihak dari perusahaan ice cream ini akan selalu membantu kamu. 

3. Daftar melalui websitenya

Jika memang kamu rasa sejumlah pilihan cara diatas terkesan cukup repot, maka kamu juga bisa melakukan proses pendaftaran dengan pilihan cara yang satu ini. Tentu saja step utama dan paling pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi website resmi yang dimilikinya, yakni di https://www.aice.co.id/reseller  

4. Daftar secara langsung

Kalau kamu termasuk orang yang tidak ingin lakukan proses pendaftaran berbasis daring, maka kamu juga bisa melakukan proses pendaftaran tersebut secara langsung. Bagaimana cara mudahnya? Tentu saja kamu harus mau datang dan juga mengunjungi langsung kantor Aice Indonesia. 

Alamatnya ada di Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83, jln Kamal Outer Ring Road RT/RW 14/11 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Itulah informasi perihal sejumlah cara daftar agen resmi ice cream Aice. 

Related Posts