taupasar.com

we read, we create and we share it.

Langkah Dan Cara Menjadi Mitra Best Meat

Langkah Dan Juga Cara Menjadi Mitra Best Meat


Best Meat adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan Unggas dan Comercial Broiler, Best Meat merupakan salah satu anak perusahaan dari Japfa. Salah satu kegiatan bisnis Best Meat merupakan diantaranya dibidang kemitraan penjualan daging ayam segar, Nugget, Sosis dll, kemitraannya dibawah merek Best Meat. Best Meat mengedepankan produk yang halal, segar dan berkualitas baik.

cara jadi mitra best meat


Best Meat sudah memiliki lebih dari 400 outlet di Indonesia, buat kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan, menjadi mitra Best Meat merupakan salah satu cara yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dilansir dari laman best meat bahwa kemitraan yang dijalankannya adalah suatu strategi bisnis yang dijalankan oleh dua pihak, yakni Best Meat sebagai inti dan Mitra sebagai Investor Vertikal untuk meraih keuntungan, dengan prinsip saling membutuhkan dan saling mendukung antar mitra dan Best Meat, kamu juga akan mendapatkan pembinaan dan pengembangan dengan menjungjung tinggi kejujuran, komunikatif, dan kooperatif.

Pilihan Kemitraan Best Meat


Diketahui dari website Best Meat, Ada beberapa pilihan untuk menjadi mitra dari Best Meat, berikut dibawah ini piihan-pilihan untuk menjadi mitra Best Meat.

1. Plan A (Best Meat Point)

Kemitraan franchise di Plan A ini dimana kamu dapat membuka cabang  Best Meat, hal ini dinamakan dengan Best Meat Point.
Syarat menjadi mitra best meat plan A (Best Meat Point)

• Memiliki tempat minimal 3x4 m2

• Lokasi tempat usaha merupakaan tempat yang strategis.

• Lokasi berjarak minimal 3 KM dari Best Meat terdekat.

• Lolos survey Best Meat.

• Membayar biaya kemitraan sebesar Rp. 25.000.000.

Dengan investasi Rp.25.000.000, kamu akan mendapatkan beberapa hal diantaranya

• Mendapatkan branding Best Meat.

• Mendapatkan freezer.

• Mendapatkan bahan baku (ayam, nugget, sosis, dll).

• Spanduk Best Meat.

• Banner Best Meat.

Dengan menjadi Best Meat point kamu sudah bisa menjual produk Best Meat di rumah atau tempat usahamu, berdasarkan penulusuran aku di website Best Meat dengan Best Point ini tidak berbatas kontraknya.

2. Plan B

Bermitra dengan Plan B di Best Meat ini sangat cocok buat kamu yang memiliki modal kecil, hanya dengan berinvestasi Rp. 1.000.000 kamu sudah bisa kontrak dengan Best Meat selama satu bulan.

Sistemnyapun sangat menarik, yakni dengan bagi hasil perhari 5% ditambah bonus 5 potong Ayam segar, dengan menunjukkan kode Voucher yang diberikan setelah kontrak berakhir, bonus bisa kamu ambil di cabang Best Meat terdekat di kota Kamu.

Berikut akan diberikan ilustrasikan keuntungan yang akan kamu dapat:

Investasi Rp. 1.000.000, per hari kamu mampu menjual ayam beberapa potong menghasilkan uang Rp. 100.000. Misalkan selama kontrak satu bulan kamu membuka usaha hanya 25 hari, maka perhitungannya:

Rp. 100.000x 25 = Rp. 2.500.000 (modal+ keuntungan)

3. Plan C

Di Plan C ini kamu berinvestasi sedikit llebih banyak dibandingkan dengan Plan B, kamu harus berinvestasi sebanyak Rp. 5.000.000 dengan kontrak selama satu bulan, selain kamu akan mendapatkan bagi hasil sebanyak 50% setiap 7 hari kamu juga akan mendapatkan bonus 10 potong Ayam segar.

Berikut akan diilustrasikan investasi plan C di Best Meat.

Setiap 7 hari kamu dapat menjual dengan menghasilkan Rp. 3.000.000.

Rp.3.000.000x 4 = Rp. 12.000.000 (Modal+ profit)

Langkah-langkah Menjadi Agen Best Meat


Cara menjadi mitra Best Meat sebenarnya di website Best Meatnya sendiri aku tidak menemukannya, dan setelah aku cari lewat penulusuran tidak juga menemukannya, namun jika kamu ingin menjadi mitra Best Meat kamu bisa kunjungi website resmi Best Meat di alamat https://www.bestmeat.id/contact. Isi bagian nama, email dan kode pos lalu bagian subject pilih franchise, dibagian inquiry bisa kamu isi pesan keinginan untuk menjadi agen Best Meat.

baca juga:




Dialamat tersebut kamu juga bisa mencari tahu outlet Best Meat terdekat dari rumahmu, dengan begitu kamu bisa datangi atau kunjungi outlet tersebut, untuk menanyakan perihal keinginanmu menjadi mitra Best Meat.

Nah itu tadi informasi mengenai cara menjadi mitra Best Meat, semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari cara untuk menambah penghasilan dengan menjadi mitra Best Meat.

Penulis: Leli Ferlina

Related Posts