taupasar.com

we read, we create and we share it.

Syarat Dan Cara Daftar Agen JET Express Terbaru Untuk Anda

 

Syarat Dan Cara Daftar JET Express Terbaru Untuk Anda 


Bisnis agen pengiriman barang sedang banyak diminati dan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan baru-baru ini. Siapa saja bisa bergabung dan menjadi salah satu pemilik agen dengan modal yang tidak terlalu besar. 

cara daftar jet express


Salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang yang menerima lowongan agen untuk semua orang adalah JET Express. Jasa ini membuka peluang besar untuk Anda yang berniat menjadi seorang agen, serta mendapatkan komisi setiap hari bahkan bulannya.

Untuk menjadi seorang agen JET express, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dan ketahui terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut.
Ketahui Paket Keagenan JET Express Terlebih Dahulu

JET Express memiliki dua paket keagenan yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah paket hemat senilai 5 juta rupiah dan paket komplit senilai 15 juta rupiah. Anda bebas memilih paket apa yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Sementara itu, ada beberapa perbedaan yang terdapat dalam kedua paket tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut.

Pilihan Paket Keagenan JET Express


1. Paket Hemat 5 Juta Rupiah

Apabila Anda memilih paket keagenan JET Express ini, maka Anda berhak mendapatkan berbagai fasilitas seperti, timbangan digital, neon box, seragam yang terdiri dari apron dan topi, sistem JETnet dan flyer.

2. Paket Komplit 15 Juta Rupiah

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lengkap, maka disarankan untuk memilih paket komplit ini. Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan diantaranya, laptop, neon box, printer, timbangan digital, seragam yang terdiri dari apron dan topi, sistem JETnet dan flyer. 

Persyaratan Cara Daftar JET Express Terbaru dan Paling Lengkap


1. Persyaratan Terkait Lokasi dan Infrastruktur Outlet

Ketika sudah yakin ingin menjadi seorang agen JET express, pastikan Anda menyiapkan juga lokasi serta infrastruktur outlet dengan kriteria, mampu diakses oleh kendaraan beroda empat, memiliki fasilitas meja dan kursi tunggu, serta terdapat area yang bisa digunakan untuk menyimpan spanduk, tiang atau plang neon box JET Exprress.

2. Persyaratan Terkait Sistem

Untuk mendukung sebuah sistem yang terencana dan lancar, pastikan Anda menyediakan laptop maupun ipad (IOS), printer laser atau deskjet, timbangan digital minimal 30kg, dan memiliki jaringan internet yang bagus serta lancar.

3. Persyaratan Administrasi

Persyaratan administrasi merupakan salah satu persyaratan yang penting untuk Anda siapkan dengan baik. Persyaratan ini menjadi poin penting pihak JET express dalam menentukan pilihan apakah orang tersebut pantas menjadi seorang agen atau tidak. 

Beberapa syarat administrasi yang mesti disiapkan antara lain, fotocopy KTP dan NPWP, pasfoto ukuran 4x6 berwarna sebanyak 3 lembar, menyiapkan akte pendirian perusahaan dan SIUP, serta tanda daftar perusahaan atau badan usaha.

Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan surat keterangan domisili usaha atau bukti pembayaran IMB terakhir dan membuat denah lokasi outlet serta foto outlet sendiri secara lengkap.

4. Persyaratan Sumber Daya Manusia

Ketika akan memulai sebuah kios agen JET express, pastikan Anda mencari sumber daya manusia atau karyawan untuk membantu bekerja. Apabila usaha baru saja berjalan, Anda membutuhkan minimal 1 sampai 2 karyawan terlebih dahulu. 

Karyawan tersebut harus mampu mengoperasikan komputer atau tablet, internet dan lainnya. selain itu, mereka harus menggunakan seragam atau apron selama bekerja dan menjaga nama baik perusahaan itu sendiri.

Cara Daftar JET Express Terbaru Paling Mudah dan Terupdate


Setelah semua persyaratan sudah dikumpulkan dengan lengkap, saatnya Anda datang langsung ke kantor JET express terdekat di tempat Anda untuk melakukan pendaftaran agen. Sesampainya di kantor, Anda akan langsung dilayani dan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran keagenan secara lengkap. Setelah itu, semua persyaratan harus dikumpulkan yang kemudian dijadikan  bahan seleksi apakah Anda akan diterima atau tidak.

baca juga:





Setelah diterima, Anda bisa langsung menjalankan kios agen JET express bersama para karyawan, tentunya setelah melewati masa training. Pastikan untuk bisa mencapai target pengiriman lebih dari yang ditentukan oleh perusahaan agar bisa mendapatkan komisi besar setiap harinya.

Saat ini, JET express memberikan komisi harian yang dilakukan secara tunai. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan tiap hari dan menjadi seorang pebisnis hebat di dalam dunia bisnis pengantaran barang.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan terkait cara daftar jet express terbaru di tahun ini. masih banyak peluang untuk Anda mendaftar dan menjadi seorang pebisnis sebenarnya. 

Penulis: Yuliawanti Dewi

Editor: Tia
Related Posts