taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Syarat Dan Cara Daftar Agen Wahana Terbaru Paling Update Dan Terlengkap

Cara Daftar Agen Wahana Terbaru Paling Update dan Terlengkap


wahana merupakan salah satu perusahaan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangan sekarang ini. Jasa pengiriman barang dan logistik ini memiliki kemampuan pengiriman sangat cepat, sehingga bisa datang tepat waktu ke alamat tujuan.

cara daftar agen wahana terbaru

Demi mengembangkan perusahaan wahana semakin lebih besar dan dikenal di seluruh wilayah Indonesia, wahana kini memberikan peluang kepada Anda semua yang ingin membangun bisnis secara perorangan. Tentu saja, komisi yang diberikan cukup besar dan bisa menjadi penghasilan tetap Anda.

Bagi Anda yang ingin menjadi agen wahana express, pastikan Anda menyimak beberapa informasi di bawah ini.

Persyaratan Daftar Agen Wahana Terbaru dan Paling Lengkap


1. Anda harus megisi surat permohonan menjadi agen wahana yang nantinya akan diberikan kepada PT Wahana Prestasi Logistik.

2. Sediakan Fotocopy KTP dan NPWP.

3. Menyiapkan uang administasi pendaftaran agen sebesar Rp.3.800.000 melalui rekening resmi PT Wahana. Biaya administrasi ini bisa jadi sebuah modal awal untuk Anda menjalankan bisnis di bidang pengiriman barang serta logistik.

4. Melakukan tanda tangan MOU yang menjadi bukti kerjasama kedua belah pihak.

5. Menyiapkan lokasi dengan lebar jalan minimal 4 meter dan mampu dimasuki kendaraan roda empat.

6. Denah lokasi harus strategis agar mudah didatangi oleh konsumen.

7. Bangunan kios memiliki luas  minimal 2x2 meter.

8. Menyiapkan satu unit laptop atau komputer, printer, timbangan digital, smartphone sampai jaringan internet stabil.

Cara Daftar Agen Wahana Terbaru Mudah dan Cepat


1. Untuk bisa mendaftar menjadi seorang agen wahana, Anda harus datang langsung ke kantor wahana yang ada di kota Anda. Selain itu, Anda bisa menghubungi pendaftaran agen melalui sales marketing.

2. Jangan lupa untuk membawa semua persyaratan yang diperlukan agar pendaftaran Anda bisa di proses dengan cepat.

3. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar.

4. Jika pengisian formulir sudah dilakukan semuanya, silakan untuk menyerahkan kembali formulir tersebut. Anda akan diminta untuk menunggu selama 1 hari dan maksimal 3 hari untuk diterima menjadi seorang agen.

5. Apabila Anda berhasil diterima menjadi seorang agen, silakan lakukan pembayaran administrasi dengan nilai yang sudah ditentukan ke rekening PT Wahana Logistik.

baca juga:





6. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan pembuatan id agen wahana dan melakukan training system. Jika sudah selesai semuanya, maka agen yang Anda daftarkan bisa segera buka serta menerima barang kiriman dari para konsumen terdekat.

Keuntungan Menjadi Agen Wahana Terbaru Untuk Anda


1. Mendapatkan Komisi Besar

Ketika Anda menjadi seorang agen wahana, Anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Jika target penghasilan melebihi yang ditargetkan oleh pihak wahana, maka Anda berhak mendapatkan bonus komisi mulai dari 15% sampai dengan 25% setiap bulannya.

2. Memiliki Sistem Kerja yang Jelas

PT Wahana selalu memberikan sistem kerja yang jelas dan terbuka untuk semua agen dan karyawannya. Mereka tidak melakukan sistem kerja tertutup yang menyulitkan, sehingga proses kerja yang dilakukan bisa terkoordinasi dengan baik.

3. Berpotensi Mendapatkan Banyak Pelanggan

Jika Anda ingin memulai bisnis keagenan Wahana, tetapi masih ragu terrkait cara mendapatkan pelanggannya, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena wahana sudah memiliki banyak pelanggan dan partner di seluruh Indonesia. Hal ini disebabkan wahana sudah memiliki kerjasama dengan beragam marketplace, penjual online hingga e-commerce. 

Jadi, saat akan mengirimkan barang ke alamat tujuan yang sudah ditentukan, mereka akan langsung memprosesnya dan mengirimkan barang secepat mungkin agar mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan dan partner tersebut.

4. Memiliki Jaringan yang Luas

PT Wahana memiliki banyak sekali distributor di seluruh Indonesia hingga mancanegara agar membantu para agen dalam mengirimkan barang para klien. Jaringan yang luas ini akan memberrikan kesan yang baik untuk seluruh pelanggan dan klien, sehingga mereka selalu percaya dan ingin menggunakan wahana secara terus menerus.

Itulah beberapa informasi terkait cara daftar agen wahana terbaru yang bisa Anda ketahui saat ini. jadi, jangan tunggu lama lagi, segera daftar dan dapatkan bisnis yang bisa memberikan Anda keuntungan serta komisi besar.


Penulis: Yuliawanti Dewi

Related Posts