taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Franchise SiCepat Express Terbaru 2021

Cara Daftar Agen SiCepat Express Terbaru 2021 

SiCepat Express merupakan salah satu perusahaan multinasional yang menyediakan jasa ekspedisi di Indonesia. Markas utamanya berada di Jakarta, Indonesia dengan founder-nya yang bernama Rudy Darwin Swigo. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 ini memiliki layanan kargo yang terbilang sangat murah sehingga banyak pelanggan yang mempercayakan pengantaran produk atau barangnya melalui SiCepat Express. 

daftar agem sicepat terbaru
Hingga saat ini, SiCepat Express telah memiliki lebih dari 200 kantor cabang yang tersebar luas di Indonesia. Perusahaan ini telah mengalami peningkatan yang begitu signifikan pada Agustus 2014 hingga bulan September tahun 2015. Sehingga perusahaan ini mengadakan kerja sama dengan para petinggi di marketplace yang terkenal seperti Tokopedia, Matahari Mall, dan juga Berrybenka. 

Daftar Layanan SiCepat Express yang Dapat Anda Nikmati

Di bawah ini merupakan beberapa layanan yang ditawarkan oleh SiCepat Express kepada para konsumennya.

1. H3LO

H3LO adalah nama lain dari hebok 3 kilo. Hal ini berarti bahwa Anda bisa lebih hemat karena Anda hanya perlu membayar paket seharga 1 kg dengan berat yang sebenarnya adalah seharga 4 kg. Paket jenis ini hanya dikhususkan bagi para pengguna servis Reguler dan juga customer media sosial/drop paket dan tidak berlaku bagi marketplace/e-commerce.

2. Reguler

Pada layanan ini, para konsumen akan ditawarkan paket dengan estimasi 15 jam hingga tarif reguler tanpa biaya tambahan apa pun. Namun, untuk layanan ini barus bisa digunakan di Jabodetabek dan Bandung saja.

3. BEST

BEST adalah singkatan dari besok sampai tujuan. Layanan ini menjamin bahwa paket yang ingin Anda kirimkan sampai di kota tujuan dalam waktu sehari. Tentunya hal ini berlaku di kota-kota besar di Indonesia.

Selain ketiga layanan di atas, ada juga tiga layanan lainnya yang bernama Cargo, COD, dan juga SiCepat Go! Masing-masing layanan tersebut memiliki layanan dan penawaran yang berbeda-beda sehingga Anda dapat memilihnya menurut kebutuhan.

https://www.kampungdesigner.com/wp-content/uploads/edd/2019/01/Logo-Sicepat-Ekspress-Vector.jpg

Keunggulan SiCepat Express

1. Memiliki keunggulan 15 hours delivery

Apa yang dimaksud 15 hours delivery sicepat memiliki keunggulan yang satu ini, maksudnya adalah pengiriman bisa berlangsung sangat cepat, bahkan hanya 15 jam saja. Tentunya tanpa adanya tambahan biaya apapun. Tetapi kamu perlu ingat, jika keunggulan ini akan disesuaikan dengan jarak pengiriman dan juga alamat yang hendak dituju.

2. Memiliki keunggulan kerjasama secara kekeluargaan

Tentunya keungggulan yang satu ini bisa berlaku dna juga bisa sangat dirasakan bagi kamu yang memilikiu online shop. SiCepat akan menjalin kerjasama dengan sistem yang sangat kekeluargaan. sicepoat juga akan bertanggung jawab terhadap semua masalah pengiriman paket.

3. Memiliki fitur pickup delivery

Kamu ingin mengirimkan paket? tetapi males mengantarkannya ke kantor ekpedisi? gunakan saja SiCepat dan juga keunggulan yang satu ini. Kamu hanya perlu menugngu dirumah dna tunggu kurir datang menjemout paket yang akan dikirimkan. tetapi, kamu juga perlu tahu jika minimal paket yang bisa gunakan layanan ini adalah 5 paket atau setara dengan 5 kg.

4. Memiliki timbangan yang akurat

SiCepat juga memiliki keunggulan yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir perihal timbangan yang tidak akurat. karena dalam ekpsedisi yang satu ini, SiCepat menggunakan timbangan digital yang sudah dijamin keakuratannya.

5. Memiliki sistem pembayaran yang fleksibel dan akurat

Lebih dari itu, pihak ekspedisi sicepat juga memiliki keunggulan yang satu ini. Pembayaran bisa dilakukan dengan sangar akurat. Juga ada pembayaran h+1 dengan menyertakan tagihan yang tentunya jelas.

6. Memiliki layanan ganti rugi

SiCepat juga memiliki layanan ganti rugi yang juga menjadi bagian dari keunggulan yang dimiliki oleh SiCepat express. untuk pergantian barang 1kg maksimal Rp. 500.000 dan juga untuk 5kg maksimal Rp. 2.500.000.

7. SMS resi

Sicepat juga akan mengirimkan SMS resi melalui SMS secara langsung, tentunya kepada yang akan menerima paket. 

8. Pengiriman reguler cepat

Kamu juga bisa merasakan layanan pengiriman reguler dengan waktu yang cukup cepat, yakni bsia ditempuih dengan waktu 1-2 hari.

9. Mampu mendeteksi pengiriman paket double

Tidak perlu khawatir untuk adanya pengiriman double, karena memang SiCepat express bisa melakukan dekteksi otomatis terkait pengiriman. jadi dijamin tidak akan ada yang double.

10. Adanya request resi

Ini juga menjadi keunggulan lain yang dimiliki oleh SiCepat express. Hal ini bisa lebih memudahkan bagi kamu yang memiliki online shop tentunya. 

Cara Join Jadi Agen/Mitra/Franchise SiCepat Express Terbaru dan Mudah

Setelah mengetahui beberapa layanan yang dimiliki oleh SiCepat Express, sudah pasti ada di antara Anda yang ingin menjadi agen dari ekspedisi tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Menjadi Agen Gas LPG Mudah 

1. Mempersiapkan Dokumen Menjadi Agen SiCepat

Sebelum memutuskan untuk menjadi agen SiCepat, maka pastikanlah bahwa Anda telah memiliki dokumen yang lengkap. Dokumen tersebut adalah alamat surat elektronik yang aktif dan juga nomor ponsel yang aktif. Hal tersebut adalah hal yang wajib dimiliki Ketika mendaftar menajdi agen. Karena keduanya akan digunakan untuk pendaftaran agen.

2. Pendaftaran Agen SiCepat

Terdapat du acara yang bisa dilakukan saat ingin mendaftar menjadi agen SiCepat. Pertama, Anda dapat mendatangi kantornya secara langsung dan yang kedua adalah daftar secara daring. Di bawah ini merupakan Langkah-langkah mendaftar jadi agen SiCepat secara daring:

3. Mengakses Website Resmi Sicepat

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengakses website yang dimilikinya. Pastikanlah website yang dikunjungi adalah website resmi,. Untuk alamatnya dapat dilihat di Form Pendaftaran SiCepat Express

4. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah Anda mengakses website resmi dari Sicepat, Anda harus mengisi formular pendaftaran yang yang disediakan di sana. Pastikan data yang Anda masukkan adalah data yang benar dan juga valid sehingga nantinya tidak ada kesalahan data yang diinput. 

Jika sudah memasukkan data diri dengan benar, maka klik pilihan “Selesai” dan tunggulah email konfirmasi pendaftaran dari pihak Sicepat. Kemudian, apabila Anda telah selesai melakukan pendaftaran dan mengonfirmasi email, maka Anda telah resmi menjadi agen Sicepat Express.

Baca Juga :  

1. Cara Daftar Agen JNE Express Terbaru

2. Cara Daftar Agen Ninja Express Terbaru

3. Cara Mudah Membuka Usaha Agen Tiki

Keuntungan Menjadi Agen SiCepat Express

Ketika Anda telah memutuskan untuk menjadi agen Sicepat Express, maka Anda akan mendapatkan beberapa keunggulan. Di antaranya adalah:

  • Dapat menikmati berbagai layanan yang dimiliki oleh Sicepat.
  • Adanya harga special yang diberikan.
  • Tidak perlu repot-repot mengantarkan kiriman/paket.

Alasan Kenapa Harus Memilih SiCepat Express?

1. Memiliki banyak sekali keunggulan

Setelah menyiomak informasi di atas tadi, maka sudah tentu kamu mengetahui dengan jelas, jika memang SiCepat express memiliki banyak sekali keuggulan. Tidak semua jasa yang ada akan memiliki banyak keunggulan. berbeda tentunya dengan sicepat express.

2. memiliki banyak layanan

Lebih dari itu, ekspedisi sicepat juga memiliki  berbagai pilihan layanan yang tentuna bisa digunakan oleh semua orang.

3. akan mendapatkan banyak keuntungan bagi agennya

Bagi kamu yang memilih untuk kemudian menjadi agen SiCepat express ini, tentu saja kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. dengan begitu kamu bisa mendapatkan banyak benefit nantina.

4. mudah lakukan proses pendaftaran

Hal yang satu ini menjadi bagian dari alasan mengapa harus memilih SiCepat express. karena memang bagi kamu yang ingin lakukan proses pendaftaran jadi agen SiCepat sexpress, kamu bisa lakukan proses pendaftaran dengan sangat mudah bahkan juga cepat. 

List Q & A Seputar Agen SiCepat Express

1. Apakah SiCepat Express itu bisa franchise?

Ya, saat ini SiCepat sudah resmi membuka peluang franchise bagi yang berminat jadi agen atau mitra

2. Apakah SiCepat leyani pengantaran pada Hari Minggu?

Ya, SiCepat tetap melayani pengiriman di Hari Minggu dengan kata lain beroperasional normal dalam 7 hari (1 minggu full)

3. Berapa lama waktu pengiriman SiCepat Reguler?

Menurut pengalaman dan data, estimasi waktu pengiriman SiCepat Reguler adalah 1 hari - 3 hari.

4. Apakah SiCepat bisa meneriman penjemputan paket?

Bisa, Adanya layanan Request Pickup dari SiCepat memungkinkan untuk kita tidak perlu datang ke agen SiCepat ketika ingin mengantar barang, karena ada kurir yang akan menjemput paket secara langsung ke rumah kalian.

Itulah beberapa cara jadi agen Sicepat Express yang dapat Anda lakukan jika ingin menjadi agennya. Selain mudah, Anda juga tidak memerlukan biaya saat mendaftarkan diri Anda pada Sicepat. Anda juga akan memiliki banyak sekali keuntungan saat memutuskan bergabung menjadi agen Sicepat express. Lalu, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi agennya! 


Penulis : Melia F.

Editor : Sigit Utomo

Related Posts