taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Mitra Ninja Expres Terbaru, Terlengkap dan Paling Mudah

Cara DaftarJadi Mitra Ninja Expres Terbaru Paling Mudah

Daftar mitra ninja expres – Saat ini banyak sekali layanan jasa pengiriman barang yang mampu mengantarkan paket Anda ke berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu jasa yang sudah terbukti kecepatan dan ketepatan waktunya adalah Ninja Expres. 

menjadi agen ninja express terbaru

Banyak orang yang memberikan testimoni bahwa menggunakan jasa ninja expres, barang yang mereka pesan selalu datang lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Itulah kenapa banyak beberapa orang beralih untuk menggunakan ninja expres agar paket yang dipesan bisa segera diterima dengan cepat.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha bersama ninja expres, maka Anda bisa menjadi mitra atau agen ninja expres sekarang juga. Di bawah ini merupakan beberapa persyaratan dan cara lengkap untuk menjadi seorang mitra ninja expres, yaitu sebagai berikut.

Cara Daftar Mitra Ninja Expres Beserta Persyaratan Lengkapnya

1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Cara daftar mitra ninja expres pertama adalah Anda harus mendatangi langsung kantor ninja expres terdekat. Saat tiba disana, Anda bisa langsung mendatangi pihak CS dan mengatakan bahwa ingin menjadi seorang mitra ninja expres. Setelah itu, Anda akan langsung diberikan formulir pendaftaran, kemudian mengisi formulir tersebut dengan jujur dan sesuai dokumen yang dimiliki.

2. Menyiapkan Foto KTP dan NPWP


Setelah mengisi semua formulir pendaftaran dengan lengkap, selanjutnya Anda harus menyiapkan foto KTP dan NPWP yang dimiliki. Biasanya, KTP dan NPWP tersebut diserahkan dalam bentuk fotocopy sebanyak 3 lembar untuk masing-masingnya.

3. Fotocopy Buku Tabungan Halaman Pertama

Setelah selesai menyiapkan fotocopy KTP dan NPWP, selanjutnya Anda harus menyiapkan fotocopy buku tabungan pada halaman pertama. Masukkan persyaratan ini dalam satu dokumen agar tidak berceceran dan terpisahkan satu sama lain.

4. Menyiapkan Denah Calon Lokasi


Setelah beres melakukan poin 1 dan 3, saatnya Anda menentukan lokasi yang akan dijadikan sebagai gerai ninja expres. Pastikan bahwa calon lokasi yang akan digunakan memiliki letak strategis atau berdekatan dengan pusat kota dan jalan raya.

Hal ini dilakukan agar mudah terjangkau, sehingga setiap orang bisa mengirimkan paketnya dengan mudah. Bukan hanya lokasi yang strategis saja, halaman depan gerai harus bisa memiliki tempat parkir yang mampu menampung minimal 2-3 mobil.

5. Lakukan Pembayaran Investasi dan Deposit


Cara daftar mitra ninja expres selanjutnya Anda bisa melakukan investasi sebesar Rp.5.000.000 dan deposit sebesar Rp.10.000.000. Investasi ini hanya dilakukan satu kali saja seumur hidup saat Anda pertama kali mendaftar menjadi seorang mitra agen.

Sementara untuk komisi yang akan Anda dapatkan rata-rata senilai 35% setiap bulan dengan sistem bagi hasil bersama pihak ninja express. Tentu saja, jika Anda berhasil mendapatkan banyak kiriman barang atau paket, maka penghasilan tersebut akan semakin besar dan menjadi bisnis yang menjanjikan untuk Anda.

6. Wajib Melakukan Training Agen

Setelah mendapatkan ACC dari pihak ninja expres, langkah selanjutnya adalah Anda harus mengikuti terrlebih dahulu training agen khusus untuk para calon mitra baru. Training ini dilakukan agar calon mitra agen bisa menjadi seorang pemilik gerai baru yang mampu mendatangkan banyak konsumen atau langganan dalam mengirim paketnya.

7. Saatnya Memulai Usaha Menjadi Seorang Mitra Ninja Expres


Jika sudah melakukan semua hal di atas, Anda sudah mulai bisa beroperasi menjadi seorang mitra ninja expres di lokasi yang sudah ditentukan. Bangun bisnis Anda dari sini untuk mendapatkan keuntungan yang besar setiap bulannya.

Untuk waktu operasionalnya biasanya sudah ditentukan oleh pihak ninja express beserta dengan pemberian peralatan lain seperti, logo ninja expres, baligo, stiker, pakaian kerja dan masih banyak lagi.

Keuntungan Daftar Mitra Ninja Expres Untuk Anda


1. Bisa Membangun Bisnis Sendiri


Keuntungan daftar mitra ninja expres pertama ini adalah Anda bisa mendapatkan bisnis sendiri yang menguntungkan dengan komisi setiap bulan. Dikarenakan saat ini mencari pekerjaan begitu lumayan susah, maka bisnis menjadi pilihan terbaik untuk beberapa orang agar bisa tetap menghasilkan atau mendapatkan keuntungan.

Membangun bisnis bersama ninja express adalah sebuah solusi terbaik yang bisa Anda dapatkan di jaman sekarang ini. Keuntungan bagi hasil yang akan diperoleh cukup memberikan Anda keuntungan banyak, apalagi jika Anda pandai dalam mengelola bisnis pengiriman barang tersebut. Yang terpenting adalah tetap tekun dan berusaha untuk tidak menyerah dalam menjalankan bisnis tersebut.

2. Mampu Mengirimkan Barang Ke Berbagai Wilayah di Indonesia dan Mancanegara

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat sudah menjadi seorang mitra ninja expres yaitu, Anda bisa mengirimkan barang atau paket konsumen ke berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, pengiriman barang ke mancanegara tetap dilayani seperti, pengiriman paket ke negara Malaysia, Singapore, Philipina, Thailand, Vietnam dan masih banyak lagi.
 
Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui mengenai cara daftar mitra ninja expres beserta persyaratan dan keuntungannya. Setelah membaca informasi di atas, apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis bersama ninja expres juga?

Penulis : Yulianti Dewi
Related Posts