taupasar.com

we read, we create and we share it.

4 Rekomendasi Toko Perlengkapan Ulang Tahun di Tangerang

4 Rekomendasi Toko Perlengkapan Ulang Tahun di Tangerang

Sebentar lagi buah hati hendak ulang tahun dan ingin dirayakan bersama teman-temannya dengan meriah. Anda tidak perlu khawatir karena dapat berbelanja di toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang yang terkenal linkup dan murah.
Toko Perlengkapan Ulang Tahun
Pada umumnya perayaan ulang tahun yang seru membutuhkan beragam ornamen untuk menghias ruangannya. Seperti pernak-pernik ulang tahun sesuai tema yang lucu, bendera segitiga dan berbagai macam balon yang berwarna-warni.

3 Tips Memilih Tema Untuk Pesta Ulang Tahun dengan Tepat

Namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum berbelanja ke toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang. Anda harus menyesuaikan dahulu tema dan warna dekorasi sesuai dengan keinginan anak.

Karena acara ulangtahun yang meriah akan menjadi salah satu kenangan indah yang dikenang seumur hidup, maka Anda harus menyesuaikan dengan selera buah hati. Agar temanya sesuai dengan keinginan buah hati Anda maka dapat mengikuti panduan memilih tema berikut ini:

1. Tema Dekorasi Untuk Anak Perempuan

Biasanya anak perempuan sangat menyukai dekorasi yang feminim dan terkesan imut dengan warna yang soft. Seperti warna baby blue, pink atau memilih karakter favorit mereka seperti Disney princess, Anna & Elsa dari film Frozen, Hello Kitty, Barbie, Little Pony, dsb.

2. Tema Dekorasi Untuk Anak Laki-Laki

Sementara itu untuk Anak laki-laki bisa lebih simpel dengan memilih berbagai perlengkapan ultah yang bernuansa biru, merah, serta hijau. Anda juga dapat memilih tema di toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang sesuai karakter favorit mereka. 

Contoh karakter yang disukai oleh anak laki-laki biasanya adalah tokoh superhero, dinosaurus, mobil, atau tema luar angkasa. Namun Anda juga dapat memilihkan tema sesuai game yang biasa dimainakan di handphone seperti Mobile Legend atau Free Fire.

3. Tema Untuk Anak Laki-Laki Atau Perempuan

Anda juga dapat memilih tema dekorasi netral yang dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan. Biasanya tema dekorasi minimalis dengan pilihan warna yang netral dapat digunakan untuk semua jenis gender.

Anda dapat menambahkan ornamen balon huruf dengan tulisan happy birthday untuk memeriahkan suasana. Anda juga dapat menambahkan berbagai pernak-pernik lain yang umumnya digunakan untuk menghias sebuah pesta ulang tahun agar semakin meriah.

Semoga tips memilih tema pesta ulang tahun diatas dapat membantu Anda mendapatkan inspirasi terbaik untuk pesta buah hati Anda. Karena pesta yang menyenangkan akan menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan seumur hidupnya.

Toko Perlengkapan Dekorasi Ulang Tahun di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu daerah yang tidak kalah padat dibandingkan dengan Jakarta, banyaknya industri membuat perekonomiannya sangat tinggi. Tidak heran kalau Anda akan dapat menemukan dengan mudah beberapa toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang berikut ini:

1. Vel's Shop

Salah satu toko yang recomended adalah Vel's Shop yang menyediakan berbagai perlengkapan ulangtahun yang Anda butuhkan. Toko ini beralamat di jalan Batas Peninggilan No.10, RT.3/RW.11, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug.

Toko ini dapat Anda kunjungi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00. jam buka toko ini terhitung cukup panjang sehingga waktu untuk memilih lebih leluasa. Toko ini selain tempatnya yang strategis juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah sehingga memiliki banyak pelanggan.

Sebelum datang ke lokasinya, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telp 0899-9993-780 untuk menanyakan hal yang Anda butuhkan. Toko ini juga menawarkan pilihan layanan belanja secara langsung di toko, pesan dahulu lalu mengambil di toko atau pesan antar.

2. Ballooney

Ballooney adalah salah satu tempat yang recomended bagi Anda yang ingin mengadakan event ataupun pesta pribadi maupun kantor. Karena  toko ini menyediakan perlengkapan atau dekorasi pesta, mulai dari ulang tahun, anniversary, hingga graduation.

Toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang ini menggunakan balon helium sebagai konsep utama dari perlengkapan pesta. Anda dapat memenuhi keinginan Anda untuk menyiapkan dekorasi pesta impian.

Serunya lagi, Anda tidak harus datang langsung saat tidak mempunyai banyak waktu karena dapat memesan perlengkapan pesta melalui website, media sosial, dan WhatsApp Ballooney. Namun jika Anda memiliki waktu luang alangkah baiknya kalau datang langsung untuk memilih dengan jelas.

Anda dapat menemukan berbagai peralatan yang Anda butuhkan, termasuk saat ingin membuat pesta kejutan. Karyawan di Ballooney juga tidak pelit berbagi ilmu mengenai seluk beluk dekorasi pesta saat pengunjung berkonsultasi.

Anda dapat mengunjunginya langsung di Ruko Fluorite No 66, Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa Dua. Untuk informasi lebih lanjut yang Anda butuhkan, dapat menghubungi Ballooney melalui nomor 0811-1038-803 atau dengan mengunjungi website-nya di www.ballooney.id.

3. Vivi Party

Toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang kali ini bernama Vivi Party, sesuai dengan namanya toko ini menyediakan berbagai macam keperluan pesta. Mulai dari pesta ulang tahun, pernikahan, pembukaan perusahaan dan lain sebagainya.

Anda dapat berkunjung secara langsung ke toko ini di jalan Kisamaun No.37, Sukasari, Kec. Tangerang untuk memilih dengan leluasa. Namun kalau tidak memiliki banyak waktu, Anda juga dapat menghubunginya melalui nomor telepon di 0817-0020-214.

Toko yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 18.30 ini memberikan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Toko ini tidak hanya menawarkan perlengkapan pesta saja, melainkan juga bahan kue yang lengkap untuk konsumsi pesta yang harus disiapkan.

Itulah sebabnya pengunjung banyak memilih Vivi Party dengan alasan kepraktisan, karena dapat membeli semua yang dibutuhkan di satu tempat saja. Menghemat banyak waktu dan tenaga untuk berbelanja kebutuhan pesta ulang tahun buah hati Anda.

4. Celebration Peak

Salah satu toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang yang tidak kalah recommended adalah Celebration Peak. Toko ini merupakan toko yang recomended dan terlengkap di Gading Serpong karena menyediakan berbagai perlengkapan pesta dan juga bisa mendekorasi ruangan untuk pesta kejutan.

Tidak hanya menyediakan perlengkapan dekorasi untuk ulang tahun saja, namun juga, anniversary, graduation, dan lainnya dapat dipenuhi oleh Celebration Peak. Anda dapat berkunjung secara langsung dan berkonsultasi dengan staff Celebration Peak mengenai konsep dan kebutuhan yang Anda inginkan.

Anda dapat mengunjungi Celebration Peak di Ruko Moscow Blok A No 7, Jl. Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua. Namun jika waktunya sangat sempit maka Anda dapat menghubungi Celebration Peak terlebih dahulu ke nomor 0811-1389-909 atau mengunjungi Instagram-nya di @celebrationpeak.serpong.

5. AJ Shop

Toko AJ Shop menawarkan peralatan ulang tahun yang lengkap dengan berbagai macam variasi pilihan. Sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan selera dan juga budget yang Anda inginkan. Selain itu juga menyediakan banyak pilihan kado dan alat tulis kantor.

Pengunjung merasa nyaman berkunjung ke toko yang beralamat di jalan Borobudur Raya No.66, Bencongan Indah, Kec. Klp. Dua ini. Karena memiliki tempat parkir yang luas dan pelayanan yang baik para para pegawainya.

Toko ini mempunyai jam buka yang cukup panjang mulai dari jam 09.0 sampai dengan jam 21.00 waktu tutupnya. Sayangnya toko AJ Shop ini tutup pada hari Minggu, sehingga Anda hanya dapat berkunjung pada jam kerja saja. Anda juga dapat menghubungi toko ini di nomor telepon 0877-8197-0303 untuk mendapatkan informasi sebelum datang.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Beberapa toko tersebut diatas cukup recomended berdasarkan review para pelanggan yang sudah berbelanja di internet. Jika Anda tinggal di kota ini maka dapat memilih salah satu diantara toko perlengkapan dekorasi ulang tahun di Tangerang yang recommended di atas.
 
 
Penulis: Rien
Related Posts