taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat di Jakarta Barat

5 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat di Jakarta Barat

Grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat seringkali menjadi tujuan para orangtua yang ingin merayakan hari jadi anaknya. Berbagai macam perlengkapan yang ditawarkan toko grosir pastinya lebih murah dibandingkan toko biasa yang mengecernya.
Toko Peralatan Ulang Tahun
Sehingga tidak heran kalau para orangtua lebih memilih berbelanja di tempat grosir agar dapat menghemat budget. Selain itu biasanya juga sudah sangat lengkap sehingga tidak perlu mencari ke tempat yang lain lagi.

Tiga Kategori Hiasan Untuk Mendekor Ruangan Ulang Tahun

Selain undangan dan menu makanan yang hendak disuguhkan, salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah perayaan ulang tahun adalah dekorasi. Untuk membuat dekorasi yang bagus dibutuhkan beberapa ornamen yang dapat dibeli di grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat seperti berikut ini:

1. Balon

Balon merupakan salah satu ornamen yang selalu ada dalam setiap perayaan ulang tahun maupun event yang lainnya. Karena balon dapat membuat suasana menjadi lebih meriah, ada 3 jenis balon dengan karakteristik yang berbeda seperti berikut ini:
  • Balon lateks
Balon lateks adalah jenis balon yang umum digunakan dengan beragam warna dan bentuk yang estetik untuk hiasan. Anda dapat menggunakannya untuk menghias dinding dengan menggunakan double tape atau perekat pada balon lateks.

Balon lateks ini juga dapat dirangkai agar menjadi hiasan cantik yang memperindah dekorasi ruangan. Untuk pesta ulang tahun anak dapat juga diikat tali untuk dibagikan kepada para tamu sebagai hadiah yang menyenangkan.
  • Balon foil
Balon foil ini juga cukup digemari anak-anak karena dapat menyimpan udara dalam waktu yang lama karena terbuat dari bahan mylar. Biasanya balon foil memiliki bentuk yang cantik berupa karakter, angka dan huruf.
  • Balon bubble
Selain dua balon di atas juga terdapat juga balon bubble yang terbuat dari plastik PVC yang dapat diisi balon-balon kecil di dalamnya karena transparan. Anda juga dapat mengisinya dengan hiasan kertas, lampu LED dan hiasan yang lainnya sehingga terlihat menarik.

2. Hiasan Dinding dan Langit-Langit

Hiasan dinding juga sangat penting karena dapat membuat dekorasi ruangan pesta menjadi lebih ramai dan lengkap. Beberapa ornamen yang biasa digunakan untuk menjadi pelengkap dekorasi ini dan dapat dibeli di  grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat adalah sebagai berikut:
  • Bendera Segitiga Atau Bunting Flags
Pada umumnya bunting flags ini memiliki bentuk segitiga dengan beragam desain dan motif yang lucu. Demikian juga dengan ukurannya ada yang panjang dan ada juga yang pendek dengan bahan dari kain atau kertas. Bendera ini dapat digunakan untuk menghias area outdoor atau area indoor.
  • Banner
Banner yang dibuat dari flexy ini juga trend pada pesta ulang tahun selama beberapa tahun terakhir. Selain lebih simpel Anda juga dapat mencetak desain khusus dengan foto anak atau tema sesuai kesukaan anak sehingga lebih spesial.
  • Pernak- Pernik Menarik
Selanjutnya Anda juga dapat menambahkan berbagai pernak-pernik lainnya agar lebih menarik dan terlihat meriah. Diantaranya adalah seperti tirai foil, kertas crepe, origami, gantungan huruf happy birthday, serta tissue paper pom pom.

Masih banyak lagi perlengkapan ulang tahun yang dapat Anda pilih untuk memeriahkan suasana ulang tahun buah hati. Agar dapat menghemat budget, belanjalah di grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat.

5 Grosir Perlengkapan Ulang Tahun Terdekat di Jakarta Barat

Pada umumnya belanja di toko grosir lebih murah saat membeli dalam jumlah yang banyak. Beberapa toko perlengkapan ulang tahun dibawah ini dapat menjadi tujuan bagi Anda yang tinggal di sekitar Jakarta Barat:

1. Pernik Ultah

Toko grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat ini termasuk salah satu yang menawarkan banyak perlengkapan dengan harga terjangkau. Sayangnya hanya melayani pilihan berbelanja di toko saja, belum melayani pesan antar.

Jika Anda tinggal di sekitar kawasan Joglo, maka dapat langsung mengunjunginya untuk memilih yang dengan leluasa. Toko ini beralamat d jalan Komp. DKI Blok M 12, RT.5/RW.4, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 untuk melayani pelanggan yang datang berbelanja. Toko ini juga terkenal sebagai tempat fotocopy yang paling murah di kawasan Joglo Kembangan.

2. Am Shop

Rekomendasi toko grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat selanjutnya adalah Am Shop yang melayani berbelanja di toko, ambil di toko dan pesan antar. Namun ketika memiliki cukup waktu, tentunya lebih memuaskan kalau Anda datang langsung untuk memilih barang.

Toko yang lokasi tepatnya di daerah Pasar Hipli, Jl. Semanan Raya, RT.9/RW.7, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat ini menawarkan harga yang terjangkau. Anda dapat berkunjung setiap hari kerja di jam 09.00 sampai dengan jam 17.00.

Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon 0878-7796-6880 sebelum berkunjung agar mendapatkan informasi ketersediaan barang. Am Shop selain terkenal dengan pelayanan yang ramah juga menawarkan barang dengan harga yang terjangkau.

3. Toko Souvenir Valencia

Untuk Anda yang membutuhkan informasi toko grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat dapat mencoba Toko Souvenir Valencia. Karena toko ini menawarkan banyak pernak-pernik dekorasi yang lengkap dan harganya tidak mahal.

Meskipun demikian kualitas barangnya dapat diandalkan dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai rencana pesta yang akan dibuat saat memilih ornamen di toko yang melayani belanja di toko, pesan antar dan ambil di toko ini.

Datang ke alamatnya langsung di jalan Asemka Raya No.7A, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat ini akan lebih memuaskan. Anda dapat berkunjung ke toko yang buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 setiap hari kerja.

Namun kalau Anda berhalangan untuk datang langsung dapat menghubunginya di nomor 0813-8658-5128. Anda akan mendapatkan pelayanan yang cepat dan informasi pesan antar yang Anda butuhkan dengan jelas.

4. Fe Party

Toko yang namanya cukup singkat ini adalah salah satu grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat yang recomended. Melayani belanja di toko secara langsung, Fe party juga melayani pesan antar untuk memudahkan pelanggan yang tidak mempunyai banyak waktu berbelanja.

Anda dapat memilih berbagai macam pernak-pernik unik dan estetik yang dibutuhkan di toko yang buka setiap hari ini. Tidak main-main toko ini memiliki jam buka yang cukup panjang karena buka mulai pukul 00.00 sampai dengan pukul 21.00.

Ketika Anda tertarik untuk berbelanja secara langsung maka Anda dapat datang ke alamatnya di jalan Prof.Dr.Latumenten Raya Mall Seasons City Lantai GF 1 No.1,2,5, Bl. D8, RT.5/RW.7, Meruya Sel., Kec. Tambora. Anda juga dapat menghubungi toko ini di nomor telepon: 0812-8773-1080 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

5. Blessing

Toko grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat yang tidak kalah recomended untuk dikunjungi adalah Blessing. Dengan lokasi yang strategis yakni di pasar pagi perniagaan, toko yang menjual produk souvenir untuk pengadaan pesta ulang tahun ini mudah diakses.

Diantaranya adalah berbagai macam balon kertas warna warni dengan harga yang cukup kompetitif. Menawarkan pelayanan yang baik dan cepat, toko ini juga melayani pembelian dengan memanfaatkan layanan ojek online sehingga fleksibel bagi yang tidak memiliki banyak waktu.

Jika Anda berminat untuk berbelanja secara langsung dapat datang di alamatnya, Blok D, jalan Petak Baru Nomor 27-28, RT.5/RW.2, Roa Malaka, Kecamatan Tambora. Toko ini buka setiap hari senin sampai dengan sabtu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 dan libur pada hari Minggu.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Semoga beberapa rekomendasi toko grosir perlengkapan ulang tahun terdekat di Jakarta Barat ini dapat menambah wawasan Anda. Sehingga tidak bingung lagi saat hari ulang tahun buah hati semakin dekat, karena sudah punya tujuan berbelanja yang terpercaya.

 
 
Penulis: Rien
Related Posts