taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Jogja

8 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Jogja

Apabila Anda baru datang ke kota pelajar ini tentunya belum terlalu paham dengan seluk beluk kotanya yang lumayan padat. Sehingga informasi mengenai toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja ini akan sangat berguna saat Anda membutuhkan nantinya.
Toko Peralatan Ulang Tahun
Memberikan hadiah untuk kerabat atau teman merupakan salah satu hal yang penting bagi sebagian orang. Selain menyiapkan alat-alat untuk mengadakan pesta ulang tahun biasanya toko peralatan ulang tahun juga menyiapkan kado yang dapat dipilih sesuai dengan usia.

8 Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Jogja paling Lengkap

Hari ulang tahun merupakan hari istimewa bagi semua orang sehingga wajar kalau hari ini senantiasa dinantikan setiap tahun. Terutama untuk anak-anak yang selalu menunggu perayaan ulang tahun yang meriah bersama keluarga dan teman-teman.

Beberapa toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja yang paling recomended adalah sebagai berikut:

1. Kado Kita

Toko pertama yang paling recomended adalah toko Kado Kita yang menawarkan arsitektur bergaya Eropa yang sangat menawan. Setelah masuk Anda akan disuguhi dengan berbagai pilihan yang lengkap, termasuk jajaran hampers sesuai event yang ada seperti Imlek, Natal, dan juga Lebaran.

Tidak hanya menyediakan peralatan untuk pesta ulang tahun saja namun juga beragam bingkisan seperti untuk hantaran pernikahan dan bingkisan ultah.

Anda dapat mengunjungi toko ini di Jalan Sagan Nomor 24 a, Terban, Kapanewon Gondokusuman pada jam bukanya pukul 09.00-20.00 WIB. Toko ini buka setiap hari kerja di jam yang sama untuk melayani keperluan Anda.

2. MaMaLa Perlengkapan Ultah & Cetak Digital

Mengunjungi salah satu toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja ini akan memberikan keuntungan bagi Anda yang senang praktis. Toko yang beralamat di l. Pringgolayan No.104B, Plumbon, Banguntapan, Kec. Banguntapan ini menyediakan perlengkapan ultah sekaligus cetak digital.

Sebelum datang Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telpnya di 0896-7444-7271 untuk menanyakan ketersediaan bahan yang Anda butuhkan. Toko ini terkenal memiliki barang yang bagus dengan pelayanan yang ramah.

3. Vanessa Shop

Toko yang satu ini sangat recomended bagi Anda yang sedang membutuhkan perlengkapan untuk ulang tahun. Toko yang beralamat di jalan Jalan Kyai Mojo Nomor 59, Tegalrejo, Kapanewon Tegalrejo ini menawarkan banyak kado juga.

Terutama boneka yang tersedia dalam berbagai pilihan, dari yang kecil sampai yang besar serta beragam action figure. Anda dapat berkunjung setiap hari kerja dari pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00 WIB.

4. Jolie

Kalau Anda berdomisili di sekitar Wirobrajan maka toko Jolie yang serba ada ini paling recomended. Tidak hanya barang untuk persiapan ulang tahun dan kado saja yang tersedia melainkan juga berbagai keperluan pribadi.

Toko ini juga menyediakan berbagai bentuk lilin ulang tahun dalam bentuk yang lucu dan disukai anak-anak. Topi anak-anak yang cantik juga tersedia lengkap dengan balon helium huruf yang sedang trend dan estetik.

Toko ini beralamat di jalan Kapten Piere Tendean Nomor 29, Wirobrajan dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.45 WIB. Selain menawarkan tas dan sepatu yang kekinian, beragam kado dan barang yang dibutuhkan toko ini juga menawarkan jasa bungkus kado.

Sehingga untuk Anda yang tidak jago membungkus kado tentu sangat membantu, terutama saat sedang buru-buru. Bahkan Anda juga dapat sekalian berbelanja barang lain untuk kebutuhan pribadi Anda saat hendak mempersiapkan ulang tahun.

5. Olivia House 

Olivia House merupakan salah toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja yang  memiliki lokasi strategis sehingga mudah ditemukan. Posisinya tidak terlalu jauh dari pusat kota dengan toko yang didesain ala bangunan Eropa.

Toko ini memiliki jendela yang besar, sehingga pengunjung dapat langsung mengintip koleksi lengkapnya dari depan toko. Di toko ini tidak hanya tersedia perlengkapan ulang tahun saja namun juga boneka untuk kado dengan berbagai bentuk, ukuran, dan warna.

Selain perlengkapan ulang tahun, toko yang bukan dari hari senin sampai sabtu ini juga menyediakan banyak bunga plastik untuk buket. Anda dapat mengunjunginya di jalan Prof. Herman Yohanes, Terban, Kapanewon Gondokusuman pada pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

6. Event Supplies

Toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja yang tidak kalah recomended selanjutnya adalah Event Supplies. Toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan ulang tahun, balon, confetti, holi powder, smoke, color run.

Banyak pelanggan yang membagikan kebahagiaannya berbelanja di toko ini karena lengkap dan pelayanannya ramah. Selain itu juga memiliki akses yang mudah dijangkau dan memiliki parkir yang luas sehingga pengunjung nyaman meninggalkan kendaraannya.

Tidak hanya untuk dekor ulang tahun saja, semua kebutuhan dekor event apapun tersedia di toko pernak-pernik ini.  Toko yang beralamat di Jl. Imogiri Tim. No.Km.10, Ketonggo, Wonokromo, Kec. Pleret, Kabupaten Bantul ini juga terkenal murah.

Event Supplies juga menawarkan pelayanan online selama 24 jam dan menerima  layanan telepon di 0821-3666-6599. Anda dapat berkunjung setiap hari senin sampai sabtu dari pukul 08.00 sampai dengan 19.00 dan pada hari minggu dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00.

7. Balloonbar.id Jogja

Toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja yang juga disukai oleh masyarakat adalah Balloonbar.id Jogja. Meskipun terletak di dalam kompleks perumahan namun tempatnya bersih dan sangat nyaman. Selain itu produk jasa yang ditawarkan juga sangat memuaskan.

Pemiliknya juga sangat ramah melayani pembeli yang berkonsultasi, baik dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal. Proses pengerjaan yang memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan serta tepat waktu membuatnya memiliki banyak pelanggan.

Selain recomended untuk acara ulangtahun, Balloonbar.id Jogja juga memuaskan untuk acara wisuda, anniversary atau hadiah di momen spesial bersama orang tercinta. Selain itu juga menawarkan banyak pilihan desain dan  gift yang mengesankan dan elegan.

Anda dapat mengunjungi toko ini di jalan Ringroad Selatan No.136, Jln Wojo No.RT.05, Tanjung, Bangunharjo, Kec. Sewon buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00. Toko ini libur pada hari minggu. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0857-2750-0696.

8. Deelparty

Toko ini juga menawarkan berbagai macam perlengkapan untuk acara ulang tahun yang lengkap. Selain barangnya cukup bagus juga menawarkan harga yang terjangkau dan menyediakan jasa pasang jika merasa kesulitan.

Selain perlengkapan ulang tahun juga menyediakan beragam pernak-pernik yang kekinian. Toko yang buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 ini beralamat di jalan Kakap 3 /14 Minomartani Sleman, Mlandangan, Minomartani, Kec. Ngaglik.

Tidak hanya balon biasa, berbagai macam balon seperti bando balon juga tersedia di toko ini. Sebelum datang Anda dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0821-3793-3026.

9. Dos Surya 2

Toko yang terletak di jalan Ngasem No.19, Kadipaten, Kecamatan Kraton ini menyediakan berbagai perlengkapan ulang tahun yang cukup lengkap. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu sebelum datang untuk menanyakan ketersediaan barang melalui nomor telepon 62 274 414630.

Dos Surya merupakan andalan bagi para ibu karena peralatan pestanya selain lengkap juga harganya terjangkau. Ditambah lagi pegawainya juga sangat informatif dan dapat memberikan saran ketika pelanggan bertanya. Selain perlengkapan pesta ulang tahun juga tersedia perlengkapan pernak-pernik lainnya seperti bridal shower, pernikahan, lamaran dll.

Oleh karena itu ketika Anda membutuhkan pernak pernik hiasan ulang tahun, beragam dus dengan berbagai macam bentuk, warna, dan ukuran dapat mengunjunginya. Selain itu juga tersedia tas spunbond dengan berbagai warna dan ukuran.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Beberapa toko di atas merupakan toko peralatan ulang tahun terdekat Jogja yang populer di kalangan masyarakat. Menjadi tujuan utama ketika hendak mencari bahan dan alat untuk menyiapkan acara ulang tahun dan kadonya sekalian.
 
 
Penulis: Rien
Related Posts