taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Jual Beli HP Bekas Jogja: Pilihan Terbaik untuk Gadget Murah Berkualitas

Tempat Jual Beli HP Bekas Jogja: Pilihan Terbaik untuk Gadget Murah Berkualitas

Jogja, atau Yogyakarta, bukan hanya terkenal sebagai pusat kebudayaan dan pariwisata. Tetapi Jogja juga dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak opsi untuk jual beli barang bekas, termasuk handphone atau HP. 
Jual Beli HP Bekas
Bagi mereka yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa tempat jual beli hp bekas Jogja yang dapat dijadikan pilihan:

Jual Beli Hp Bekas Jogja 

1. Pasar Baru Yogyakarta

Pasar ini tidak hanya menawarkan pakaian dan barang-barang bekas lainnya, tetapi juga merupakan tempat yang baik untuk mencari HP bekas. 

Pengunjung dapat menemukan berbagai merek dan model dengan harga yang bervariasi. Namun, perlu diingat untuk selalu melakukan pengecekan grondong (kondisi fisik) dan performa HP sebelum membeli.

2. Jogja Digital Center (JDC)

Terletak di kawasan Malioboro, JDC menyediakan berbagai produk teknologi termasuk jual beli hp bekas Jogja. Kelebihan dari tempat ini adalah adanya toko resmi yang menjual barang dengan garansi. 
Pembeli dapat memilih dari berbagai merek dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

3. Pasar Klithikan

Pasar ini terletak di Jalan Kaliurang, dan seringkali menjadi destinasi bagi pencari barang bekas, termasuk HP. Harga yang ditawarkan di sini bisa lebih terjangkau, namun pembeli harus lebih berhati-hati terhadap kondisi barang yang dibeli.

4. Toko Online Lokal

Selain tempat fisik, banyak toko online lokal yang juga menyediakan platform jual beli hp bekas Jogja. 
Melalui platform ini, pembeli dapat melakukan transaksi lebih mudah, namun dianjurkan berkomunikasi dengan penjual, memeriksa detail produk dengan cermat.

5. Garasi Preloved

Tempat ini cukup populer di kalangan pecinta barang bekas di Jogja. Terletak di kawasan Tirtodipuran.
Garasi Preloved menyediakan berbagai macam barang bekas, termasuk jual beli hp bekas Jogja dengan harga yang bersaing. Selain diatas, berikut ini juga ada beberapa rekomendasi toko jual beli hp bekas Jogja yang wajib untuk diketahui.

Toko Jual Beli HP Bekas Jogja

1. AG Store

Berlokasi di Jl. Moses Gatotkaca No.12, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55282. AG Store menyajikan penawaran menarik dengan pelayanan yang ramah. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30.

Sementara layanan onlinenya tersedia 24 jam melalui kontak 0898-3939-308. Dikenal sebagai toko yang aman dengan kualitas terjamin.

2. JUAL BELI HP SECOND JOGJA

Terletak di Jl. Masjid Besar No.895, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Yogyakarta 55173.
Jual beli hp bekas Jogja ini mempertahankan reputasi sebagai tempat yang ramah dan cepat dalam pelayanannya. 

Toko ini buka 24 jam setiap harinya dan dapat dihubungi melalui 0813-5868-1992. Kelebihan lainnya adalah lokasinya yang mudah dijangkau. Memberikan kenyamanan bagi para pelanggan. Rekomendasi tinggi untuk yang mencari penawaran harga bersaing dan transaksi yang efisien.

3. Biru Cell

Berada di Jl. Moses Gatotkaca No.63, Mrican, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281. Biru Cell menyajikan pengalaman jual beli hp bekas Jogja yang menguntungkan. Toko ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 22.00.

Bisa dihubungi melalui 0819-1404-2111. Kelebihan Biru Cell terletak pada penawaran harga jual yang tinggi dan program tukar tambah yang memudahkan pelanggan. 

4. Hapeku Store Jogja

Terletak di Jl. Moses Gatotkaca, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Hapeku Store Jogja menjadi toko jual beli ho bekas Jogja pilihan terbaik dengan pelayanan 24 jam setiap harinya. 

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi 0856-4351-1351. Toko ini diakui sebagai penjual yang nyaman dan terpercaya. Dengan memberikan layanan sepanjang waktu, memastikan kenyamanan pelanggan dan diakui sebagai tempat yang direkomendasikan.

5. Absa Phone

Terletak di Jl. Moses Gatotkaca No.59, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Absa Phone menjadi opsi terpercaya dengan jam operasional setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0878-3961-0045. 

Menawarkan lokasi yang mudah dijangkau, layanan ramah, dan harga yang rasional. Absa Phone sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin jual beli hp bekas Jogja, di sini dijamin memuaskan.

6. Bulan Cell

Alamatnya di Jl. Moses Gatotkaca No.70, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Bulan Cell memberikan pilihan alternatif yang baik. Dengan jam buka Senin-Jumat pukul 10.00-21.35 dan Sabtu-Minggu pukul 09.42-21.35.

Konter ini dapat dihubungi melalui 0812-2626-2236. Dikenal membeli ponsel dengan harga tinggi, melakukan penilaian teliti terhadap kualitas barang. Kejujuran dan amanah dalam jual-beli ponsel di Bulan Cell membuat pelanggan merasa puas dan percaya. 

7. Cio Cell

Dengan alamat di Jl. Moses Gatotkaca No.46, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281. Cio Cell menjadi salah satu pilihan untuk jual beli hp bekas Jogja. Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.30, dan dapat dihubungi melalui 0856-0031-1153. 

Pelanggan merasa puas dengan pengalaman belanja di Cio Cell karena sudah berkali-kali bertransaksi di sini dan menjadi langganan. Barang dijamin kualitasnya dengan harga yang kompetitif. Penjualnya ramah, membantu, dan pelayanan terbilang top. 

Lokasi toko yang strategis juga menjadi nilai positif, ditambah dengan adanya garansi pada produk yang dijual. Penjualnya ramah dan mudah diajak berkomunikasi, konsumen dapat berkonsultasi sebelum melakukan transaksi, termasuk negosiasi harga.

8. Totalitas Store

Totalitas Store, yang beralamat di Jl. Babaran No.55, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167. Menawarkan pengalaman berbelanja yang mantap. Pemilik toko ramah dan bisa diajak berdiskusi, jika pembeli memiliki pertanyaan tentang produk elektronik. 

Tempatnya nyaman, dengan unit produk yang dijual dijamin 100% original. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dihubungi melalui 0857-2639-5224. Pelayanan yang ramah dan barang yang sesuai dengan deskripsi iklan menjadi keunggulan Totalitas Store. 

Mereka mengutamakan transparansi dengan menjual barang sesuai kondisi sebenarnya. Totalitas Store buka setiap Senin-Jumat dari pukul 09.00 hingga 21.00, Sabtu dari 09.00 hingga 17.00, dan Minggu dari 12.00 hingga 21.00. 

9. Mandiri Phoneshop

Terletak di Jl. Demangan Baru No.9A, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Menjadi alternatif tempat jual bei hp bekas Jogja. Toko ini buka setiap hari kecuali Minggu, dari pukul 12.00 hingga 22.00.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan, dapat dihubungi melalui 0811-2650-311. Pelanggan bisa merasa puas dengan pembelian di sini karena dapat menjual kembali barang dengan harga yang kompetitif. 

Keunggulan lainnya adalah ketersediaan barang yang lengkap, memudahkan konsumen untuk menemukan produk sesuai kebutuhan mereka.

Simak informasi lainnya di bawah ini:




 
Demikian informasi jual beli hp bekas Jogja, penting untuk diingat sebelum melakukan transaksi fisik maupun online, pembeli sebaiknya memastikan keabsahan dan keamanan transaksi.
Related Posts