taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jogja

Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jogja

Belakangan ini aquascape atau hobi menghias akuarium kembali memiliki banyak peminat. Bagaimana tidak, dengan mendekorasi akuarium akan membuat keadaan di dalamnya menjadi lebih menarik dan enak dipandang. Tidak hanya itu, keadaan akuarium yang menarik pun dapat membuat ikan di dalamnya tidak merasa bosan dan monoton.
Toko Tanaman Aquascape di Jogja
Seperti namanya, yaitu melakukan dekorasi keadaan lingkungan di dalam akuarium agar tercipta pemandangan yang menarik di dalamnya, aquascape ini juga memerlukan teknik saat melakukannya. Selain teknik, Anda juga memerlukan bahan-bahan penunjang seperti tanaman hias di dalam air, batu, bibit rumput, soil, ikan hias, tabung C02, bonsai, dan juga komponen yang lainnya.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena di Jogja dan sekitarnya sudah banyak toko yang menjual peralatan dan tanaman aquascape.

Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jogja

Bagi Anda yang mencari toko tanaman untuk menghias akuarium di rumah, simak pembahasannya di bawah ini.

1. Mina Toya 3

Rekomendasi toko tanaman untuk aquascape yang pertama adalah Mina Toya 3 yang terletak di Jalan Balarejo, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Selain melayani pembuatan aquascape, toko ini juga menjual beragam tanaman aquascape yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. 

Toko dengan rating sebanyak 4,5 ini menawarkan harga yang terjangkau, tetapi dengan kualitas yang tetap terjamin. Jika Anda berminat untuk berbelanja tanaman aquascape di Toko Mina Toya 3, maka dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor (0274) 4353462.

2. Sentana Aquascape & Aquarium

Rekomendasi toko tanaman aquascape lainnya yang berada di Jogja adalah Sentana Aquascape & Aquarium. Toko ini juga menerima jasa pembuatan dan desain aquascape, tanaman, ikan, udang, dan juga kebutuhan penunjang akuarium lainnya. Karena kelengkapannya, toko ini memiliki rating 5 di Google Maps. 

Jika Anda ada rencana untuk membeli tanaman untuk mengisi akuarium atau membeli peralatan untuk aquascape lainnya, dapat mengunjungi Sentana Aquascape & Aquarium langsung. Alamat lengkapnya berada di Jalan Karanglo, Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta. 

Anda dapat mengunjunginya pada pukul 09.00-20.30 setiap harinya. Jika ingin menghubunginya terlebih dahulu, toko ini dapat dihubungi di nomor 0857 8119 4176.

3. Javascape Aquarium Gallery

Bagi Anda yang menekuni aquascape, Javascape Aquarium Gallery ini sangat direkomendasikan. Hal ini karena di Javascape terdapat banyak perlengkapan dan flora fauna yang beragam. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, sehingga tidak heran jika toko ini mendapatkan ulasan baik hingga 4,8 di Google Maps.

Toko yang terletak di Jalan Ponpes Sunan Ampel No. 7 RT.006/RW.036, Banjeng, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman ini dapat dihubungi di nomor 0821 3893 4442. Anda dapat mengunjunginya setiap hari, kecuali hari Jumat, pada pukul 08.30-19.00. Lebih menariknya lagi, toko ini melayani pengantaran atau delivery sehingga memudahkan Anda dalam berbelanja.

4. Ulam Sae

Rekomendasi toko untuk membeli tanaman aquascape lainnya adalah Ulam Sae yang berlokasi di Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Bagi Anda yang tinggal di Jogja, dapat mengunjungi toko ini setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. Selain menjual tanaman, toko ini juga menyediakan ikan-ikan yang sangat beragam, sehingga banyak orang yang mengunjungi toko Ulam Sae.

Selain penjualnya yang ramah, adanya keterangan harga yang jelas untuk setiap produk yang ditawarkan membuat para konsumen memberikan ulasan yang baik pada toko ini. Toko ini juga sudah didukung dengan media pembayaran cashless, sehingga sangat membuat konsumennya merasa nyaman. Jika Anda ingin menanyakan ketersediaan produk terlebih dahulu, Anda dapat menghubunginya di nomor 0895 2797 0404.

5. Shukaku Ikan Hias Jogja

Toko lainnya yang juga direkomendasikan bagi Anda yang ingin membeli tanaman aquascape adalah Shukaku Ikan Hias Jogja. Toko yang terletak di Jalan Mondorakan No. 86, Sayangan, Jagalan, Kecamatan Kotagede, Kabupaten Bantul ini sudah memiliki rating sebanyak 4,6 di Google Maps. 

Banyak konsumen yang memberikan ulasan baik terhadap toko ini, beberapa di antaranya adalah karena produk tanaman dan ikannya yang lengkap juga tempatnya yang dapat dijangkau oleh kendaraan umum. Penataan produknya yang rapi juga menjadi pertimbangan para konsumen. 

Bagi Anda warga Jogja, khususnya Bantul, yang ingin mencari peralatan aquascape, dapat mengunjungi toko Shukaku Ikan Hias Jogja ini setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 atau menghubunginya terlebih dahulu di nomor 0857 2938 1202.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Jogja yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Anda dapat melakukan riset terlebih dahulu di antara lima toko tersebut sebelum memutuskan untuk memulai menghias akuarium kesayangan Anda. 
Related Posts