taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tips Memilih Toko Elektronik Beserta Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Jogja

Tips Memilih Toko Elektronik Beserta Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Jogja

Elektronik menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditampik lagi perananya dalam kehidupan sehari-hari. Begitu banyak barang elektronik yang bisa memudahkan setiap proses kegiatan yang dilakukan, contohnya saja lampu yang memberikan penerangan, AC sebagai pendingin ruangan ketika cuaca terasa panas dan lain sebagainya.
Toko Elektronik Terdekat
Karena menjadi salah satu kebutuhan yang cukup kruasial, memilih dan membeli produk elektronik tentu tidak bsia dilakukan secara sembarangan. Anda harus bisa memiliki produk yang memiliki kualitas tinggi dan juga berasal dari toko yang sangat terpercaya. Dengan begitu, produk elektronik yang dibeli bisa terhindar dari kata “mengecewakan.”

Namun, perlu menjadi catatan, jika memilih toko elektronik yang terpercaya dan menyediakan produk yang berkualitas bukanlah hal yang mudah. Anda perlu mempertimbangkan sejumlah hal sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Namun, tidak perlu khawatir dan bingung mencari hal apa saja yang perlu dijadikan pertimbangan ketika hendak melakukan pembelian barnag elektronik tersebut. Karena di bawah ini telah disediakan informasi yang berkaitan dengan hal tersbeut, tentu dengan tujuan agar Anda tidak salah pilih nantinya.

Tips Memilih Toko Elektronik Sebelum Berbelanja

1. Perhatikan Kelengkapan Tokonya

Satu dari sekian banyak tips memiliki toko elektronik adalah perihal kelengkapan produk yang disediakannya. Biasanya semakin lengkap sebuah toko dalam menyediakan produknya, maka semakin bisa dipercaya toko tersebut,

Perlu Anda ketahui pula, toko yang menyediakan barang-barnag elektronik dengan cukup lengkap bisa memberikan makna tersirat jika toko tersebut banyak dikunjungi dan dijadikan pilihan oleh banyak orang. Hingga kemudian toko tersebut berani untuk menyedikan barang atau produk elektronik dengan sangat lengkap.

2. Pastikan Adanya Garansi

Tak hanya berhenti sampai disitu, dalam sebuah toko yang bisa dipercaya Anda bisa memastikan adanya garansi resmi dari toko tersebut. Pasa umumnya, toko elektronik yang bisa dijadikan pilihan adalah yang berani memberikan garansi resmi dari toko mereka sendiri. Mengingat produk elektronik bisa saja mengalami kerusakan diluar kendali manusia itu sendiri.

Maka memiliki garansi resmi toko dapat membantu Anda untuk terhindar dari berbagai macam kerugian nantinya. Contohnya saja ketika terjadi kerusakan padahal barang eektronik yang dibeli masih baru. Garansi yang disediakan toko dapat membantu Anda nantinya.

3. Mampu Memberikan Pelayanan yang Baik

Anda juga bisa menilai tingkat terpercaya nya sebuah toko dari seberapa baik pelayanan yang mereka berikan. Semakin baik dan ramah pelayanan yang diberikan  maka toko tersebut bisa lebih Anda pertimbangkan. Dengan begini, selain toko tersebut cukup terpercaya, Anda juga bisa terhindar dari kekecewaan akibat perlakuan pelayann toko yang buruk.

4. Lihat Ulasannya

Toko elektronik pada dasarnya tidak hanya bisa ditemukan secara langsung, Anda juga bisa mencari dan mendapatkannya melalui platform digital. Karena kini sudah banyak sekali toko yang juga memiliki akun di sejumlah media social, bahkan ada toko yang sampai memiliki website sendiri untuk lebih mempromosikan toko dan produk yang dimiliki.

Maka cobalah untuk kemudian mencari tahu hal ini terlebih dahulu, jika kemudian Anda menemukan toko tersebut di social media yang ada, maka coba untuk lihat dan perhatikan ulasan yang diberikan oleh para pembelinya. Semakin baik ulasan yang diberikan, maka akan semakin terpercaya toko tersebut untuk bisa dijadikan pilihan nantinya.

5. Memungkinkan Adanya Konsultasi

Selain mampu memberikan pelayanan yang baik, toko elektronik terpercaya juga biasanya mampu menyediakan proses konsultasi. Dengan adanya proses konsultasi, pembeli bisa mengurangi kebingungannya terhadap produk yang hendak dibelinya. Adanya hal ini juga mampu menjauhkan kesalahan pembelian produk elektronik yang diinginkan.

Setelah mengetahui sejumlah tips memilih toko elektronik terpercaya, maka khusus bagi Anda yang berada di daerah istimewa Yogyakarta, dapatkan informasi perihal sejumlah toko elektronik terdekat di jogja yang memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang cukup tinggi. Lebih dari itu, sejumlah toko di bawah ini juga dijamin mampu menyediakan barang-barang elektronik yang berkualitas.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Jogja

1. Atlanta Electronics

Satu dari sekian banyak pilihan toko elektronik terdekat di jogja yang memiliki kualitas cukup mumpuni adalah yang satu ini. Berhasil mendapatkan rating 4.4 bintang dari penggunaan google, maka sebaiknya Anda tidak lagi emragukan kualitas dari toko yang satu ini. 

Beralamtkan di Jl. HOS Cokroaminoto No.167, Tegalrejo, Kecamatam Tegalrejo. Kota Yogyakarta, daerah istimewa Yogyakarta, kode pos 55244, toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00. toko ini menyediakan cukup banyak produk elektronik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

2. A.Takrib Elektronik

Tidak hanya itu, rekomendasi toko elektronik terdekat di jogja lainnya adalah takrib elektronik. Terletak di JL. Kyai Mojo No.48, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarya, DIY, toko ini siap membantu Anda mendapatkan produk yang Anda cari.

Jika hendak mengunjunginya, pastikan Anda datang di jam yang tepat, pada dasarnya toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00, namun khusus hari Jumat buka mulai 09.00-12.00 dan buka Kembali pada 14.30-21.00. no telpon 0812-6116-119.

3. UFO Elektronik Yogyakarta

Toko elekronik terdekat di jogja selanjutnya adalah UFO elektronik Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi di Jl. Magelang DI No.155 Jl. Raya Magelang KM 4 No 155, Kota Yogyakarta, DIY 55288, no telpon (0274)5305777.

Toko ini buka setiap hari senin-Minggu mulai pukul 09.00-21.30. mendapatkan rating 4,2 dari para pengguna google, tentu bisa memberikan angin segar bagi Anda yang tengah mencari toko elektronik. Bahkan toko yang satu ini tidak hanya menyediakan produk elektronik, tetapi juga menyediakan sejumlah furniture menarik lainnya.

4. JET Elektronik

Bagi Anda yang tinggal tidak jauh dari Jl.Affandi No.3 Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta,DIY 55222, maka mengunjungi toko elektronik yang satu ini bsia menjadi pilihan. Menyediakan cukup banyak produk elektronik menjadi salah satu kelebihannya.

Bahkan toko yang buka disetiap senin-sabtu mulai 12.00-21.00 dan minggu mulai 12.00-16.30 ini juga menyediakan produk untuk grosiran dengan penawaran harga yang murah dan berkualitas. Anda bisa mengunjunginya atau mencoba menghubunginya di no 0899-9939-993.

5. Pelangi Elektronik

Pelangi elektronik juga bisa menjadi pilihan toko elektronik terdekat di jogja yang selanjutnya. Menyediakan cukup beragam produk elektronik seperti kipas, dan lain sebagainya dengan harga yang berani digoyang. Anda bisa datang ke Jl.Affandi No.18, Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta, DIY 55221.

Memiliki pelayanan yang ramah dan memuaskan menjadi salah satu kelebihan Pelangi elektronik. Ditambah dengan harga yang relative dan aktif memberikan diskon bisa menjadi pilihan yang menarik bukan? Disokong oleh kualitas produk yang baik, Anda bisa mengunjunginya setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 atau menghubunginya di (0274) 584125.

Simak Informasi Lainnya Berikut Ini.

Baca juga:





Maka itulah sejumlah pilihan toko elektronik terdekat di Jogja, lengkap beserta sejumlah tips memilih toko terbaik yang bisa dipercaya, semoga bisa membantu Anda. 
Related Posts