taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk, Simak! Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat Semarang

Yuk, Simak! Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat Semarang

Toko Tanaman Aquascape akan menjadi tempat yang dicari oleh orang sedang menekuni hobi aquascaping. Bagaimana tidak, tanaman memiliki peran penting dalam sebuah kehidupan di dalam aquarium. Jenis tanaman yang dapat dijadikan hiasan di dalam aquarium pun sangat beragam, sehingga memungkinkan Anda untuk memilihnya.
Toko Tanaman Aquascape
Bagi Anda yang berdomisili di Semarang dan ingin membeli tanaman aquascape, sangat disarankan untuk melihat rekomendasi toko dalam artikel ini. Akan tetapi, Anda juga perlu mengetahui manfaat tanaman hias untuk sebuah akuarium, sebagai berikut:

Manfaat Tanaman Hias

1. Mengoksigenasi Air

Manfaat pertama adalah tanaman hidup di dalam akuarium dapat membuat kehidupan ikan menjadi lebih sehat. Hal ini karena tanaman hidup dapat berfotosintesis dan melepaskan oksigen ke dalam air, kemudian menyerap karbondioksida yang dihasilkan ikan dari proses respirasi. Dengan begitu, ikan-ikan akan menjadi lebih sehat.

2. Pengurangan Alga

Adanya tanaman di dalam akuarium dapat mengurangi pertumbuhan alga di dalam aquarium. Dengan begitu, aquarium pun dapat tetap terlihat bersih. Pengurangan alga dengan tanaman hias juga dinilai cukup ampuh.

3. Meningkatkan Pertumbuhan Bakteri Menguntungkan

Manfaat lainnya dari tanaman hias di dalam aquarium adalah meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan. Bakteri yang menguntungkan tersebut dapat membantu mengurangi kadar amonia di dalam akuarium. Hal ini karena tanaman dapat menguraikan sisa metabolisme makhluk hidup menjadi zat yang dapat ditolerir oleh ikan dan juga tanaman itu sendiri.

Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Semarang

Setelah mengetahui manfaat tanaman hias di dalam akuarium, berikut rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Semarang:

1. Aqua Centro Semarang

Rekomendasi yang pertama adalah Aqua Centro Semarang yang terletak di Jalan Abdulrahman Saleh No. 198, Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Toko yang menjual tanaman dan juga perlengkapan aquascape ini mendapatkan rating sebesar 4,8 di Google Maps. Hal tersebut tidak lain karena harga yag ditawarkan sangat terjangkau dan tanaman yang tersedia di toko pun sangat lengkap.

Toko ini dapat Anda kunjungi pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00-17.00. Jika ingin menanyakan ketersediaan tanaman atau berkonsultasi mengenai aquascape, Anda dapat menghubungi Aqua Centro Semarang di nomor (024) 76637022.

2. Zeda Aquascape & Aquarium

Selanjutnya, toko tanaman aquascape yang dapat Anda kunjungi adalah Zeda Aquascape & Aquarium. Alamat lengkapnya dapat Anda kunjungi di Jalan Jimbaran, Kluwihan, Sidomukti, Bandungan, Kabupaten Semarang. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka mulai pukul 08-00-21.00 di hari Senin hingga Minggu. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 085601597776.

Toko yang memiliki rating 4,7 di Google Maps ini terkenal dengan perlengkapan aquascape yang komplit. Tidak hanya itu, harga tanaman aquascape yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan bersahabat. Selain pelayanannya yang ramah, banyak orang yang berlangganan di Zeda Aquascape & Aquarium karena stok tanamannya yang selalu baru setiap waktunya.

3. Ocean Prime

Toko ikan hias dan perlengkapan aquarium/aquascape Ocean Prime juga dapat Anda kunjungi ketika ingin berbelanja tanaman aquascape. Toko ini terbilang strategis dan terletak di Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang. Di toko ini Anda bisa mendapatkan berbagai tanaman, ikan, dan juga perlengkapan lainnya untuk memenuhi hobi aquascaping yang sedang dijalani.

4. Aquatic Point Aquascape Store

Rekomendasi selanjutnya adalah Aquatic Point Aquascape Store yang beralamat di Jalan Kuala Mas Raya No. B32, Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Toko yang buka pada hari Senin hingga Sabtu ini dapat dikunjungi mulai pukul 11.00-18.00. 

Banyak pengunjung yang merasa puas berbelanja di Aquatic Point Aquascape Store karena selain pilihan tanamannya yang beragam, penjualnya pun sangat ramah. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan pun terbilang bersahabat, sehingga banyak konsumen yang juga merekomendasikan toko ini jika sedang membutuhkan tanaman dan perlengkapan aquascape lainnya.

5. Galeri Aquascape Sampangan

Galeri Aquascape Sampangan juga termasuk ke dalam rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Semarang. Toko ini beralamat lengkap di Jalan Dewi Sartika Tim. VII No. 17, Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Anda dapat mengunjungi toko ini pada hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.30-22.00. Jika ingin menghubunginya terlebih dahulu, Anda dapat menghubunginya di nomor 085643380030.

Di Galeri Aquascape Sampangan, Anda dapat berbelanja langsung ke toko dan juga melalui pesanan online. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan bagi ingin belanja hanya dari rumah. Tanaman hias yang disediakan di toko ini pun terbilang lengkap, sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang juga merekomendasikan toko ini untuk dikunjungi.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Inilah 5 rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Semarang yang dapat Anda kunjungi. Toko tanaman tersebut juga menjual berbagai perlengkapan aquascape lainnya, sehingga Anda tidak perlu pergi ke banyak tempat jika membutuhkan tanaman dan perlengkapan secara bersamaan. 
Related Posts