taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Elektronik Terdekat di Bogor dan Keuntungan Berbelanja di Toko Terpercaya

Toko Elektronik Terdekat di Bogor dan Keuntungan Berbelanja di Toko Terpercaya

Bogor menjadi salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Bagi Anda yang pernah bertandang ke kota ini pasti sudah pernah menikmati ciptaan tuhan yang disuguhkan di kota ini.
Toko Elektronik di Bogor
Selain menjadi salah satu dengan cukup banyak tempat wisata menarik, bogor juga memiliki cukup banyak tempat yang menyediakan sejumlah kebutuhan bagi warganya. Salah satunya yaitu toko elektronik.

Tentu saja bukanlah hal yang sulit bagi warga bogor untuk mencari toko elektronik terdekat di bogor. Pasalnya sudah banyak sekali orang yang membuka dan mengelola toko jenis tersebut di kota hujan ini. Dengan begitu, akan menjadi sangat mudah bagi Anda untuk menemukannya.

Dengan tersedia cukup banyak pilihan dari toko elektronik di kota ini, Anda tidak akan merasa kesulitan dan bingung harus berbelanja produk elektronik kemana. Dalam artikel kali ini tentu saja akan disuguhkan informasi perihal sejumlah pilihan toko tersebut. Anda dapat menyimak dan menjadikannya pilihan untuk mendapatkan barang atau produk elektronik yang tengah dibutuhkan.

Tidak perlu khawatir, sejumlah pilihan toko elektronik terdekat di bogor pada informasi kali ini sudah terpercaya. Jadi Anda bisa terbebas dari keraguan bahkan bisa saja kerugian dari kesalahan pemilihan toko yang demikian.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Bogor

1. Sb Elektronik

Pilihan toko elektronik yang ada di bogor pertama adalah sb elektronik yang berada di Jl.Dewi Sartika, RT/Rw 04/02, Pabaton, Kec.Bogor Tengah, Kota Bogor Jawa Barat 16124, No telpon  0857-7211-4153.

Di toko elektronik yang satu ini, Anda berkesempatan mendapatkan sejumlah produk elektronik yang tengah Anda cari atau inginkan. Pasalnya toko ini berhasil menjadi salah satu toko elektronik terbesar dan terpercaya yang ada di Bogor. Anda bisa mencari berbagai produk elektronik dengan kualitas yang berani di adu.

2. City Elektronik

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pilihan toko elektronik terdekat di bogor lainnya adalah City elektronik. Toko yang beralamtkan di Jl. Suryakencana, No.126 Rt/Rw 01/02, Gudang, Kec.Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, ini tidak hanya menyedikaan fasilitas untuk pelanggan yang ingin berbelanja langsung ditoko. Namun juga menyediakan layanan pesan antar.

Dengan layanan tersebut, Anda bisa berbelanja tanpa harus datang langsung ke lokasi tempat toko offline tersebut berada. Toko ini buka setiap senin-sabtu mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Anda bisa menghubungi toko ini di nomor telpon (0251) 8313325 atau di nomor 08569018414.

Selain terkenal karena memiliki pelayanan yang bagus dan ramah, toko ini juga cukup cepat tanggap dalam melayani setiap customernya. Kelengkapan produk toko ini juga berani di adu dengan toko lainnya.

3. Duta Surya Elektronik

Duta surya elektronik buka setiap  senin-sabtu mulai pukul 08.00-17.00, namun untuk hari Minggu toko ini buka pada pukul 09.00-17.00. Anda bisa mengunjunginya di Jl Raya Ciawi-Sukabumi No 38, Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16720.

Atau Anda bisa menghubungi Adminnya di nomor 0857-7043-7088. Toko elektronik satu ini mendapatkan rating hingga 4,5 dari para pengguna Google. Dengan review yang cukup memuaskan dari para pelanggannya, bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda tentunya. 

Toko yang berada di pusat bisnis ini memberikan pelayanan yang cukup baik kepada para customernya dan juga berhasil menyediakan produk yang cukup lengkap. Dengan begitu, para customer bisa merasa puas dengan pelayanan dan produk yang disediakan.

4. Courts Bogor Trade Mall

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan produk elektronik dari toko elektronik terdekat di bogor satu ini. Berada di Bogor Trade Mall, lantai LG Unit A02-002 yang ada di Jl. Ir. H. Juanda No 68 Rt/Rw 01/13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122.

Atau Anda bisa mencoba untuk menghubungi toko ini terlebih dahulu di no (021)29810555. Tempat ini tidak hanya menjadi pusat elektronik, tetapi juga menyediaakn furniture yang melengkapinya. Jadi Anda bisa berburu produk elektronik sembari hunting furniture menarik lainnya.

5. Cv Super Surya

Pilihan lainnya datang dari Jalan merdeka RT/Rw 05/03, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Dengan nomor telpon (0251) 8345766, Anda dapat menghubunginya atau langsung bertandang ke tokonya.

Toko elektronik terdekat di bogor satu ini biasanya buka pada jam 08.00-20.00 di hari senin-sabtu dan untuk minggu di jam 08.00-18.00. menawarkan harga yang murah dengan kualitas barang elektronik yang bermutu, toko ini banyak dijadikan pilihan oleh warga Bogor. Anda bisa datang dan buktikan sendiri kualitas dari toko yang satu ini.

6. Central Elektronik

Masih perihal pilihan toko elektronik, yang satu ini beralamatkan di Jl. Kedung Halang No 138, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Toko ini hanya buka di hari senin-sabtu mulai jam 08.00-17.30. untuk hari minggu toko elektronik terdekat di bogor ini memilih untuk tutup. Pelayanan ramah, menyediakan produk elektronik berbagai merk, harga yang terjangkau menjadi sejumlah kelebihan toko yang menjadi ulasan oleh sejumlah customernya.

Anda bisa mendapatkan produk elektronik yang beragam, dimulai dari kulkas, rice cooker dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa menghubungi no 085669664010, Anda bisa mendapatkan informasi perihal pemesanan dan pengiriman pada no tersebut.

Setelah mengetahui sejumlah pilihan toko elektronik terdekat di bogor pada informasi di atas tadi, Anda juga harus mengetahui apa saja keuntungan yang akan didapatkan jika berhasil membeli produk elektronik dari toko terpercaya, Simak informasinya tentunya dalam uraian di bawah ini.

Keuntungan Berbelanja Produk Elektronik di Toko Terpercaya

1. Mendapatkan Produk Berkualitas

Sudah menjadi rahasia umum tentu saja, setiap orang pasti selalu menginginkan produk berkulitas. Pun demikian juga perihal produk elektronik yang tengah dicarinya. Salah satu keuntungan yang akan didapatkan jika berbelanja produk elektronik di toko terpercaya adalah perihal kualitasnya.

Biasanya kualitas akan menjadi salah satu prioritas bagi toko terpercaya. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan produk terbaik karena pihak toko tidak sembarangan menyediakan barang elektroniknya.

2. Garansi Bukan Hal yang Sulit di Dapat

Tidak hanya itu, garansi juga menjadi bagian yang tentunya cukup krusial dan memiliki peranan penting dalam pembelian suatu produk. Terlebih bagi produk elektronik, tidak mendapatkan garansi berarti akan membawa Anda satu Langkah lebih dekat degan kerugian.

Maka sangat penting untuk memastikan adanya kartu garansi dari toko yang Anda jadikan pilihan. Hal ini akan secara otomatis diberikan oleh toko elektronik terdekat di bogor yang sudah terpercaya.

3. Terhindar dari Kekecewaan

Biasanya toko-toko terpercaya akan sangat mementingkan pengalaman customer yang berbelanja di tokonya. Mereka akan memberikan pelayanan mumpuni dan hanya menawarkan produk berkualitas.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Dengan demikian, Anda bisa terhindar dari kekecewaan baik akibat dari pelayanan ataupun produknya.
Itulah informasi yang bisa diberikan tentang rekomendasi toko elektronik terdekat di bogor beserta keuntungan berbelanja produk elektronik di toko terpercaya. 
Related Posts