taupasar.com

we read, we create and we share it.

Penuh Kualitas, Inilah 7 Toko Elektronik Terdekat di Surabaya 2023

Penuh Kualitas, Inilah 7 Toko Elektronik Terdekat di Surabaya 2023

Kebutuhan akan produk elektronik pasti tidak akan pernah ada matinya. Setiap barang elektronik juga memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Setiap produk biasanya akan mampu membantu meringankan pekerjaan dari sang pemilik. Contohnya saja mesin cuci yang memungkinkan pemiliknya untuk lebih mudah dan tidak repot ketika mencuci pakaian.
Toko Elektronik Terdekat
Bahkan dewasa ini produk elektronik mengalami perkembangan yang lebih massif lagi. Tidak hanya tersedia mesin cuci pakaian yang sudah lumrah dimiliki masyarakat, kini bahkan tersedia mesin cuci piring yang di desain dengan canggih dan cukup berguna.

Sangat tidak heran, jika kemudian banyak orang yang membuka toko elektronik sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan akan produk yang demikian. Bisa dibuktikan di banyak kota di Indonesia terdapat banyak pula toko elektronik dengan penyediaan barang yang komplit.

Salah satu kota besar di tanah air yang sarat akan perkembangan kota nya adalah Surabaya. Sebagai kota yang memiliki jumlah penduduk yang besar, Surabaya memiliki banyak tempat atau toko-toko dari produk elektronik. Hal ini bisa lebih memudahkan Anda sebagai masyarakat Surabaya.

Tidak perlu khawatir, di Surabaya sudah tersedia cukup banyak toko elektronik terdekat di Surabaya dengan kelengkapan barang yang memadai. Anda bisa mendapatkan barang elektronik dimulai dari mesin cuci, AC, setrikaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika Anda merasa bingung harus mencari barang elektronik kemana dan di toko mana, maka di bawah ini disediakan sejumlah pilihan toko elektronik terdekat di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan. Dalam toko di bawah ini, dijamin Anda bisa mendapatkan barang elektronik berkualitas dan sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Toko Elektronik Terdekat di Surabaya

1. Hartono BG Junction

Satu dari sekian banyak pilihan toko elektronik terbaik di kota ini adalah Hartono BG Junction. Beralamtkan di Bg Junction Surabaya di Jl. Bubutan No. 1, Bubutan. Kecamatan Bubutan, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60174 dengan nomor telpon (031) 7321212.

Toko ini menyediakan layanan belanja di toko juga pesan antar, bagi Anda yang berada di sekitar daerah ini, mengunjungi Hartono BG Junciton bisa menjadi pilihan yang tepat tentunya. Jika Anda ingin melakukan pemesanan, coba kunjungi myhartono.com. atau coba menghubungi admin dengan nomor 0821 1001 7003.

Menyediakan banyak pilihan barang elektronik dari berbagai merk ternama di Indonesia, toko yang satu ini juga akan memberikan garansi resmi kepada setiap pembelinya. Terlebih toko ini memiliki layanan pengiriman tidak hanya untuk area Surabaya dan sekitarnya saja, tetapi juga bisa untuk daerah luar Surabaya dengan jasa kurir nasional tentunya.

Untuk jam opersiaonalnya sendiri, Hartono BG Junction buka di setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. jadi pastikan Anda mengunjunginya di waktu yang tepat atau bisa mulai berbelanja melalui website resminya.

2. Miami Elektronik

Tidak hanya itu, toko elektronik terdekat di Surabaya selanjutnya adalah miami elektronik. Toko yang satu ini berada di Jl. Kertajaya No 230 Kec. Gubeng, Kota Surabaya, jawa timur 60282 dengan nomor telpon (031) 503215 atau Anda juga bisa menghubungi no 0821 9964 4199.

Toko miami elekronik buka setiap hari mulai 09.30-21.00 dengan menyediakan cukup banyak produk elektronik yang berkualitas. Harga yang ditawarkannya pun dijamin mampu bersaing dengan toko lainnya. 

Sebagai salah satu toko elektronik terdekat di Surabaya dengan pamor yang cukup baik, toko ini juga menyediakan layanan pemesanan produk elektronik secara online. Dengan begitu, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke tokonya langsung, Anda bisa memesannya melalui miamielektronik.com.

Dalam situs tersebut, tersedia pilihan barang elektronik dan juga terdapat banyak promo dan diskon yang disediakan oleh pemilik toko. Jadi Anda tidak perlu risau perihal harga, bahkan kualitas yang ditawarkan oleh toko yang satu ini.

3. Perdana Elektronik

Perdana elektronik yang berada di Jl. Panglima Sudirman No 20-22, embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60271 ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.30 dengan nomor telpon 0812 17860644.

Tidak kalah dengan sejumlah pilihan sebelumnya, perdana elektronik juga memiliki kualitas yang berani di adu dengan harga yang tentunya kompetitif. Bagaimana perihal kelengkapan barang elektronik yang disediakannya? Perihal itu Anda tidak perlu khawatir, karena perdana elektronik mampu menyediakan barang dengan cukup lengkap.

Anda bisa datang dan mencari langsung produk yang tengah Anda butuhkan di toko ini. Kelebihan lain yang dimiliki toko ini adalah terletak dari tokonya yang memiliki luas yang cukup serta kebersihannya yang sangat dijaga. Jadi Anda bisa lebih merasa nyaman lagi ketika berbelanja.

4. Surya Agung Elektronik

Bagi Anda yang berada tidak jauh di Kawasan Jl Raya Rungkut Tengah No 72, Rungkut Tengah, Kecamatan Gn Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60293 Anda bisa memilih untuk mengunjungi Surya Agung Elektronik.

Anda juga bisa menghubunginya di nomor (031) 843167. Perlu Anda catat, jika toko ini buka setiap senin-sabtu mulai pukul 09.00-21.00. khusus untuk hari Minggum Surya Agung Elektronik tidak menyediakan layananannya alias tutup. Jadi pastikanlah Anda tidak mengunjunginya di hari Minggu. 

Untuk pelayanan dan kualitas produk yang disediakan patut diacungi jempol, Anda bisa mendapatkan kepuasan belanja ketika mengunjungi toko elektronik yang satu ini. Untuk mencari dan mendapatkan produk sesuai kebutuhan pun terasa akan sangat mudah dan menyenangkan. 

Satu lagi, toko ini menyediakan area parkiran yang cukup luas, jadi Anda tidak perlu khawatirkan hal tersebut ketika datang ke toko ini.

5. Metron Elektronika

Berada di Kawasan Jl. Kedungsari No 83-87 Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60263. Toko ini bisa dijadikan pilihan apik untuk mencari perabot elektronik.

Anda juga bisa menghubungi toko di no (031) 5358228. Metron elektronika menyediakan perlengkapan elektronik yang beragam, untuk kualitasnya bagaimana? Tentu saja kualitas akan selalu dijaga dan dijunjung tinggi oleh toko yang satu ini. 

Bagi Anda yang tinggal tidak jauh di Kawasan ini bisa datang untuk mencari produk sesuai kebutuhan. Namun, pastikanlah anda hanya datang di jam 09.00-21.00 disetiap harinya.

6. Prima Elektronik

Sebagai pilihan toko elektronik terdekat di Surabaya yang lainnya, Anda bisa datang ke prima elektronik yang beralamtkan di Jl. Kombes Pol Muh Duryat No 29, Tegalsari, kec.tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60262. Toko ini memiliki jam operasional dimulai pukul 09.30-21.30 disetiap harinya.

Dengan kemampuan menyediakan berbagai produk elektronik, toko ini juga memiliki website resmi di primaelektronik.co.id. Anda juga dapat menghubungi  no telponnya di nomor (031) 5353600 atau 0813 3207 9521.

7. Ufo Elektronik

Pilihan toko elektronik terdekat di Surabaya yang selanjutnya adalah ufo elektronik. Terletak di Anchor Graha Family NoE E-8 Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60227. Toko ini juga bisa Anda hubungi di nomor (031) 7380115.

Buka setiap hari senin-sabtu mulai pukul 09.00-21.00 dan minggu pukul 09.00-22.00. toko ini juga memiliki website yang bisa dikunjungi ufoelektronika.com.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Maka itulah sejumlah pilihan toko elektronik terdekat di Surabaya, semoga bisa membantu Anda mencari dan menemukan produk elektronik untuk Anda.
Related Posts