taupasar.com

we read, we create and we share it.

8+ Toko Bahan Kue Surabaya Terdekat dan Terlengkap

Rekomendasi Toko Bahan Kue Terdekat dan Terlengkap Di Surabaya

Saat banyak orang yang sedang dalam kondisi work from home, tidak sedikit orang yang menggunakan waktu senggangnya di rumah untuk membuat kreasi atau menyalurkan hobi. Salah satu paling populer dalam kondisi seperti ini adalah kreasi untuk membuat kue.

toko kue surabaya terdekat
Membuat kue - Pixels

Jika ditelusur lewat google trend saja pencarian kata “resep kue” naik tajam dalam 3 bulan terakhir. Artinya secara langsung maupun tidak langung kebutuhan untuk membuat kue ini akan berdampak pada penjualan bahan kue. Tidak heran trend pencarian toko bahan kue terdekat di google juga meningkat tajam akhir – akhir ini.

Salah satu kota dengan pencarian terkait toko bahan kue terbanyak adalah Kota Surabaya. Nah, taupasar saat ini akan memberikan rekomendasi toko bahan kue terdekat di Surabaya pilihan. Khusus bagi anda yang tinggal di Surabaya, silahkan pilih beberapa toko di Surabaya ini sebagai penyedia bahan bahan kue berikut.

Toko Bahan Kue Terdekat Di Surabaya

1. Toko Delapan

Jika anda mau mencari bahan bahan kue, bisa mencoba mengunjungi toko bahan kue terdekat di Surabaya di Toko Delapan. Lokasinya berada di jalan Pucang Anom Timur nomor 8. Kertajaya, Gubeng, kota Surabaya. Disini menyediakan bahan bahan kue seperti tepung terigu, margarine, selai, coklat batang, susu kental manis dan masih banyak bahan kue lainnya. Jika anda ingin tahu secara lengkap, bisa menghubungi juga ke nomor Telepon: 031-5015877. Mengenai jam bukanya, disini buka setiap hari pagi sampai petang.

2. Tobaku

Bagi anda yang bertempat tinggal di Pakis Sawahan Surabaya, bisa memilih toko bahan kue satu ini. Toko Tobaku juga menyediakan berbagai bahan kue seperti toko bahan kue sebelumnya. Disini cukup lengkap dan anda bisa memilih bahan yang berkualitas dan juga bahan yang biasa disini. Alamat toko bahan kue ini tepatnya di Jln. Dukuh Kupang Dukuh Nomor 57A, Pakis, Sawahan, kota Surabaya. Ingin tahu lebih lengkap tentang toko ini, hubungi ke kontak 031-5635757. Jam bukanya dimulai dari Pukul 08:00 hingga pukul 21:00 WIB. Khusus hari minggu, jam bukanya dimulai pukul 09:00 hingga pukul 18:00.

3. Toko Arvian

Toko bahan kue yang ke tiga ada toko Arvian. Di toko arvian ini, anda bisa menemukan berbagai bahan kue dengan merk yang beragam. Jika alamat anda ada di Sidosermo, Wonocolo Surabaya, bisa mampir kesini untuk melengkapi bahan kue anda dirumah. 
 
Alamat tepat toko bahan kue ini ada di Ruko Margoraya Kav 15 Jln. Raya Margorejo Indah nomor 115. Kelurahan Sidosermo, kecamatan Wonocolo, Surabaya. Sedangkan kontak yang bisa anda hubungi untuk toko bahan kue arvian ini adalah 031-8472000. Toko buka setiap hari mulai pukul 08:00 pagi hingga pukul 20:00 malam.

4. Sinar Yong

Toko bahan kue terdekat di Surabaya yang ke 4 adalah toko Sinar Yong. Toko bahan kue ini menyediakan berbagai bahan untuk membuat kue dirumah. Contohnya, tepung terigu, selai, coklat batang, coklat cair, tepung maizena, dan masih banyak bahan kue lainnya. Toko bahan kue ini beralamatkan di Jln. Kedungdoro Nomor 24-26 Sawahan, kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. 
 
Untuk informasi lengkapnya, anda bisa menghubungi ke kontak 031-5345397, /5313897.  Bisa juga menghubungi kontak WA: 082330015577. Toko ini juga buka setiap hari dari pukul 09:00 pagi sampai pukul 21:00 malam. Sementara hari minggu toko tutup.

5. “SURYA KENCANA” Bread and Cake Shop

Toko bahan kue terdekat di Surabaya yang selanjutnya adalah Surya kencana. Toko bahan kue ini beralamatkan di Jalan Kapas Krampung Nomor 104 Ploso, Tambaksari, kota Surabaya. Disini menyediakan berbagai jenis bahan kue dari mulai bahan pengembang kue, buah buahan kering, coklat batang maupun cair, susu UHT dan masih banyak lagi. 
 
Kontak toko yang bisa dihubungi adalah 087838316888. Toko ini setiap hari buka mulai pukul 08:00 pagi sampai pukul 18:30 petang.

6. Toko Bahan Kue Sylvia

Bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah ketabang Surabaya, bisa berkunjung ke toko bahan kue satu ini. Alamat toko bahan kue ini tepatnya di Jalan Undaan Wetan Nomor 36C kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng, kota Surabaya. Toko bahan kue Sylvia menyediakan berbagai bahan kue yang lengkap. 
 
Jadi, jika anda ingin membeli berbagai bahan kue yang letaknya di ketabang genteng Surabaya, silahkan kunjungi toko ini. Untuk informasi lengkapnya bisa di tanyakan pada kontak 031-5475485.

7. Toko Sinar Mulia

Toko bahan kue yang ke 7 adalah toko sinar mulia. Mungkin bila anda ingin toko bahan kue yang cukup lengkap, anda bisa memilih toko satu ini. Toko yang berada di Jalan Diponegoro Nomor 125, Lemah Putro, kec. Lemahputro, kabupaten Sidoarjo ini bisa anda pilih jika lokasi rumah anda dekat dari sini. Mengenai harganya, juga sangat beragam tergantung dengan kualitasnya. 
 
Kontak yang bisa anda hubungi untuk toko ini adalah 031-8943039. Toko ini juga buka setiap hari mulai pukul 08:00 pagi sampai pukul 20:00 malam. Namun tanggal merah atau hari minggu toko ini libur.

8. Toko Prima

Jika anda berada di wilayah krian sidoarjo, silahkan mampir ke toko bahan kue toko prima. Disini anda bisa memilih bahan kue berkualitas yang bisa di jadikan bahan kue dirumah. Mengingat kebutuhan bahan kue yang cukup banyak, maka anda bisa membelinya dengan jumlah yang banyak sekaligus. 
 
Alamat  toko bahan kue ini berada di jalan basuki rahmat nomor 428 stan B5 krian sidoarjo. Kontak yang bisa dihubungi adalah ke nomor 031-8972210. Toko ini juga buka setiap hari dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 19.00 malam.

Nah, itulah beberapa Toko bahan kue terdekat di Surabaya yang bisa anda pilih ketika anda berada di Surabaya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Penulis : Irma
Editor : Sigit Utomo

Related Posts