taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Peralatan Olahraga Surabaya Terdekat Yang Direkomendasikan

Toko Peralatan Olahraga Surabaya

Saat ini memang cukup banyak masyarakat yang menggemari dunia olah raga. Sehingga banyak toko peralatan olah raga yang menyediakan berbagai kebutuhan olah raga untuk masyarakat.

Toko olah raga surabaya

Jika anda bertempat tinggal di Surabaya dan suka olah raga, bisa mengunjungi salah satu toko peralatan olahraga Surabaya berikut ini. Didalam toko peralatan olahraga ini menawarkan berbagai jenis perlengkapan olahraga. Lalu dimana saja letak toko perlengkapan olahraga di Surabaya? Simak penjelasannya dibawah ini.  

1. Yulia Sport Surabaya

Toko peralatan olahraga yang pertama adalah yulia sport. Disini dijual berbagai perlengkapan olahraga yang anda butuhkan. Disini juga sangat lengkap, sehingga bisa menjadikan referensi toko perlengkapan olahraga lengkap di Surabaya. 

Beberapa peralatan olahraga seperti perlengkapan olahraga futsal, sepakbola, basket, bulu tangkis, voli dan juga olahraga running. Tak hanya itu saja, disini juga dijual berbagai perlengkapan tenis meja dan lainnya. Lokasi toko ini berada di Jl.Raya Kertajaya Nomor 168 Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur kode pos 60282.

Anda juga bisa menghubungi nomor ponsel 0851-0076-1956. Toko ini buka setiap hari selain hari minggu. Jam bukanya mulai dari pukul 08.15 hingga pukul 20.30 malam. 

2. Mega Sport Surabaya

Toko perlengkapan olahraga yang tak kalah lengkap dengan toko olahraga di Surabaya yulia sport adalah toko mega sport Surabaya. Disini juga menyediakan berbagai perlengkapan olahraga seperti berbagai tipe dan merk raket terbaik, kok, kaos olahraga, sepatu olahraga, dan masih banyak lagi. 

Disini cukup lengkap, jadi, bagi anda yang suka olahraga dan membutuhkan perlengkapannya bisa langsung datang ke toko ini. Lokasinya berada di Jln. kembang jepun nomor 144/20b stand sahabat, Pabean cantian, Nyamplungan, Nyamplungan, di Pabean Cantian, Surabaya, Jatim kode pos 60141.

Jam Buka toko mega sport Surabaya dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 16.30 sore untuk hari senin hingga jumat. Sedangkan pada hari sabtu toko mega sport buka pukul  09.00 pagi sampai pukul 15.00 sore. Untuk hari minggu toko tutup.

Di toko ini juga sudah banyak testimony nya sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk datang kesini. Apalagi produk yang di jual sangat beragam dengan harga yang bervariasi pula.

3. JUARA SPORT SURABAYA

Toko peralatan olahraga yang ketiga juga tidak kalah lengkap dengan toko sebelumnya. Disini juga menyediakan berbagai peralatan olahraga khususnya tenis dan badminton. Seperti bola tenis, sepatu olahraga, raket, kok, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin mengganti raket dirumah, silahkan saja kunjungi toko juara sport Surabaya ini. Jika anda masih belum tahu dimana letaknya, akan kami beritahu. 

Alamat toko juara sport Surabaya berada di Jln. Ahmad Yani Nomor 146 - 148 (tepatnya Masuk Komplek, Bulog, di Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Jawa Timur kode pos 60235. Sedangkan jam buka toko peralatan olahraga ini adalah mulai pukul 10.00 menjelang siang sampai dan tutup pukul 21.00. Konsumen juga bisa menghubungi via Telepon ke 0822-3057-6425.

Di toko ini juga menyediakan service raket badminton atau pemasangan senar, peralatan tenis, dan service bola volli.

4. New Guntur Badminton Store

Toko peralatan olahraga yang selanjutnya adalah Guntur Badminton Store. Lokasinya berada di wilayah Jl. Raya Mulyosari Nomor 146 Surabaya. Sedangkan alamat lengkapnya ada di Ruko Mulyosari Tengah V nomor 2 Kavling 10 Kalisari, kecamatan Mulyorejo, Surabaya Jatim kode pos 60112. Disini menyediakan berbagai jenis perlengkapan badminton. 

Mengenai jam bukanya, mulai hari senin sampai sabtu. Jam buka toko ini adalah 12.30 PM dan tutup pukul 07.00 PM. Hari minggu dan tanggal merah toko tutup. Kontak yang bisa dihubungi adalah 0818-609-613. Jangan lupa untuk datang ke toko ini jika wilayah tempat tinggalmu dekat dari sini.

Karena disini tersedia berbagai tipe raket baik yang terbaik sampai yang biasa saja. Cocok sekali untuk anda yang suka dengan olahraga badminton.  

5. SC Sport Center

Toko peralatan olahraga yang berikutnya adalah SC Sport Center Surabaya. Lokasi toko alat olahraga ini ada di Jl. Semut Baru di Komplex Ruko Pengampon Square nomor H6 -H7, Bongkaran, Pabean Cantian, kota Surabaya kode pos 60161. Toko ini dibuka pada pukul 09.00 pagi dan hari minggu tutup. Jika anda mencari toko peralatan badminton terlengkap, toko ini jawabannya. 

Berbagai peralatan badminton yang ada disini mulai dari kaos, sepatu, raket, kok, berbagai aksesoris olahraga lainnya. Disini juga ada berbagai merk bola voli dan tas untuk perlengkapan olahraga mu. Sudah banyak testimony dari pelanggan kami yang menyatakan kepuasannya belanja disini. 

Karena itu, jangan tunggu lagi, silahkan mampir ke toko untuk memenuhi peralatan olahraga anda dirumah. Hubungi kontak kami di nomor 0813-3320-0617 untuk informasi yang lebih lengkap.

Itulah beberapa pilihan toko peralatan olahraga Surabaya yang bisa anda pilih. Lengkapi aksesoris olahraga anda di salah satu toko diatas yang menurut anda lokasinya dekat dari rumah. Terima kasih.

Related Posts