taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Tangerang Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Tangerang Terbaik dan Terpercaya

Tangerang menjadi satu dari sekian banyak kot besar di tanah air. Tak heran banyak fasilitas modern yang tersedia di kota yang satu ini. Berada di Provinsi Banten, Tangerang menjadi kota yang asik untuk dijadikan tempat tinggal.
Toko Elektronik Terdekat
Bisa dikatakan banyak hal yang tersedia disana, tidak hanya tempat wisata dan kudapan nikmat nan unik saja. Tangerang juga memiliki banyak sekali toko yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya toko elektronik yang pasti sangat dibutuhkan dan seringkali dicari oleh banyak orang. Entah itu oleh warga asli Tangerang, oleh karyawan yang bekerja disana, bahkan oleh mahasiswa yang ngekost atau bermukim disana.

Untuk mendapatkan produk atau peralatan elektronik di Tangerang memang bukan perkara sulit, karena sudah tersedia cukup banyak toko yang menarik dan cukup lengkap dalam menyediakan produknya.

Seperti yang akan diinformasi pada artikel kali ini, tentu saja tentang sejumlah rekomendasi toko elektronik terdekat Tangerang yang siap menjadi tempat bagi Anda untuk mendapatkan peralatan atau perabotan elektronik sesuai dengan kebutuhan atau apa yang tengah Anda cari tentunya.

Tak perlu menunggu lebih lama lagi, langsung bisa Anda dapatkan sejumlah rekomendasinya dalam informasi tepat di bawah ini.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Tangerang

1. Hokky Jaya Elektronik

Rekomendasi toko elektronik terdekat Tangerang yang pertama adalah hokky jaya elektronik yang berada di Jl. HOS Cokroaminoto No 42, Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15154.

Toko ini siap melayani semua customernya disetiap senin-minggu mulai pukul 09.00 hingga 22.00. nomor telpon yang bisa dihubungi adalah (021) 7330411 atau 0821 7726 5867. Seperti Namanya Hokky jaya menjual banyak sekali barang elektronik, seperri Ac, Tv, Kulkas dan lainnya.

Toko ini sangat mengutamakan kualitas barang yang ditawarkannya kepada semua pelanggan. Untuk bisa mengetahui informasi lain seputar toko ini, Anda bisa mengunjungi website resminya di hokkyjaya.web.indotrading.com.

2. Informa Electronics

Toko elektronik terdekat Tangerang yang cukup direkomendasikan adalah informasi electronics. Untuk cabang yang ada di Tangerang ini terletak di Pakulonan, kecamatan serpong utara, kota Tangerang selatan, banten.

Perihal kualitas dan mutu barang, informas bukanlah toko yang bisa diragukan lagi tentunya. Pelayanan ramah, penyediaan produk yang beragam, kualitas selalu dijaga serta banyak barang yang berasal dari merk ternama.

Ditambah lagi, tempat yang bersih dan luas serta nyaman untuk berbelanja bisa anda jadikan pertimbangan lain untuk mengunjungi toko elektronik yang satu ini. Informa electronics ini buka setiap hari dimulai pukul 11.00 hingga 20.00.

Jika Anda pemburu setia diskonan, maka mengunjunginya di hari Minggu bisa memungkinkan Anda untuk mendapatkan diskon. Anda juga bisa melihat informasi lainnya di https://informa.co.id/ atau coba menghubunginya di nomor 0812-9570-6189.

3. Best Denki

Tidak hanya itu, sebagai salah satu mitra resmi dari berbagai macam merk elektronik ternama, Best Denki juga esksis di Tangerang. Dalam toko ini, Anda berpeluang mendapatkan produk dari brand terkenal seperti Epson, Samsung, Sony, LG dan lainnya.

Toko ini mulai membuka pelayanannya pada pukul 10.00 hingga 22.00 disetiap harinya. Jika Anda berniat mengunjunginya catat alamatnya yakni di Summarecon Mall Serpong 2, Jl. Gading Serpong Boulevard Blok A, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang Banten.

Lebih dari itu, Best Denki juga mampu memberikan pelayanan yang bermutu kepada semua customernya. Tepatnya juga dijamin mampu memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang berbelanja di sana. Untuk informasi lain yang sekiranya ingin diketahui, Anda bisa menghubungi nomor (021) 29310600.

4. Toko Everest Elektronik

Masih seputar rekomendasi toko elektronik terdekat Tangerang, Everest elektronik juga tidak boleh terlewatkan dari list yang satu ini. Berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di hasil pencarian Google yakni 4.5, menjadi salah satu bukti betapa terpercaya dan berkualitasnya toko yang satu ini.

Tak heran, menyebutnya sebagai salah satu toko elektronik terbaik di Tangerang menjadi hal yang wajar. Ditambah lagi, toko yang satu ini selalu menyediakan produk elektronik terbaik yang bisa dibeli oleh customernya. Anda bisa memperoleh TV, Kulkas, Ac, Blender dan lainnya dengan harga yang sesuai.

Lebih dari itu, toko ini juga mampu menyediakan banyak pilihan produk elektronik dari berbagai merk ternama tanah air. Bahkan tak sedikit juga mitra bisnis yang memberikannya penghargaan sebagai mitra terbaik.

Untuk bisa mendapatkan produk elektronik di toko ini, Anda bisa mengunjunginya di alamat Jl. KH Hasyim Ashari No 143-144, Pinang, Ciledug, Sudimara pinang, kecamatan pinang, kota Tangerang, banten. Dengan jam buka toko di mulai pukul 08.30-17.00, atau hubungi nomornya (021)7329480.

5. Mega Elektronik

Mega elektronik juga menjadi bagian dari rekomendasi toko elektronik terdekat Tangerang yang tak kalah berkualitas dari toko lainnya. Perihal ketersediaan produk, toko ini juga bisa dikatakan cukup lengkap.

Untuk mega elektronik buka setiap hari dimulai dari pukul 08.30 sampai 21.00, yang berada di Jl Palem Raya No 8 Perumnas 1 Tangerang, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Anda juga berpeluang untuk menghubungi pengelola toko di nomor (021) 5914123, 087877100600 atau di nomor 081318188866. Dengan rating di mesin pencarian yang cukup tinggi yakni 4.5, maka toko ini bisa memberikan yang terbaik bagi Anda jika mengujunginya.

6. Factory Outlet Electronic

Rekomendasi toko elektronik terdekat Tangerang lainnya yaitu factory outlet electronic yang berada di Jl Imam Bonjol, Sukajadi, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113, nomor telpon 0812-1510-6927 atau 0851-0162-6161.

Jika Anda tengah mencari berbagai alat elektronik maka datang ke Factory outlet electronic bisa menjadi pilihan tepat, pastikanlah untuk hanya datang di jam 08.30 hingga 17.30 mulai dari hari Senin hingga minggu.

Untuk kelengkapan dan kualitas produk yang disediakan Factory Outlet Electronic ini tak perlu Anda ragukan lagi tentunya. Anda juga dapat menemukan informasi lebih detail dari outlet ini dengan mengunjungi Instagram resminya di @factoryoutletelektronik, atau coba akses websitenya di http://www.foelektronik.co.id/

Toko yang satu ini cukup terkenal sebagai distributor elektronik dengan harga yang cukup murah di Tangerang. Tak heran banyak yang setia menjadi langganannya, terlebih Factory outlet electronic ini juga menyiapkan layanan pesan antar hingga ke seluruh Indonesia.

7. Electronic City

Bagi Anda yang berada di Kawasan Jl, Jendral Sudirman No 1, Babakan, Kec Tangerang, Kota Tangerang, Banten tepatnya di Tangcity Mall dan tengah mencari peralatan elektronik, maka mengunjungi electronic city bisa jadi pilihan tepat.

Buka setiap hari dari 10.00-22.00, electronic city bisa membantu Anda mendapatkan produk impian. Berada di tempat populer yakni Tangcity Mall, menjadikan toko ini tidak sulit untuk ditemukan. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut lainnya Anda bisa mengujungi https://eci.id/.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Maka demikianlah informasi yang bisa diberikan terkait rekomendasi sejumlah toko elektronik terdekat Tangerang, semoga dapat menjadi pilihan. 
Related Posts