taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Peralatan Ulang Tahun di Bekasi dan Tips Membuat Acara yang Meriah

Toko Peralatan Ulang Tahun di Bekasi dan Tips Membuat Acara yang Meriah

Ulang tahun merupakan salah satu acara yang dinantikan oleh anak-anak, sehingga membuat acara yang meriah akan membuat mereka bahagia. Kalau Anda tinggal di bekasi dan sekitarnya, maka Anda patut menyimak informasi mengenai toko peralatan ulang tahun di Bekasi kali ini.
Toko Peralatan Ulang Tahun
Mengunjungi toko yang direkomendasikan oleh banyak orang tidak hanya membuat Anda menghemat biaya namun juga menghemat waktu. Selain barang yang ditawarkan biasanya lebih terjangkau, juga lengkap sehingga Anda tidak perlu mencari ke tempat lainnya.

Tips Merayakan Ulang Tahun Anak dengan Meriah

Sayangnya, meskipun orang tua senantiasa menginginkan perayaan yang  meriah, namun terkadang budget tidak mencukupi. Namun Anda tidak perlu khawatir, dengan budget yang tidak terlalu besar Anda dapat membuat pesta meriah dengan tips berikut ini:

1. Menentukan Jumlah Tamu Undangan

Biasanya anak-anak belum mempunyai teman yang banyak, namun orang tuanya pasti mempunyai lebih banyak teman. Agar dapat memperhitungkan budget dengan benar, alangkah baiknya kalau menghitung dengan cermat jumlah tamu yang akan diundang ke pesta.\

Hal ini sangat penting untuk menyiapkan berbagai hal yang jika tidak diantisipasi akan merepotkan.  Diantaranya adalah menentukan jumlah goodie bag, topi ultah dan berbagai pernak-pernik ulang tahun lainnya.

2. Dekorasi Sederhana

Anda juga dapat meminimalisir pengeluaran dengan menyiapkan dekorasi sederhana namun masih tetap cantik. Trend yang sedang digemari adalah menggunakan balon dan dekorasi yang lengkap, namun Anda dapat mengantisipasinya dengan melakukan riset di toko online dan mencari paket harga terendah.

Namun Anda juga dapat membuat dekorasi sederhana dengan memanfaatkan banyak barang bekas yang mudah ditemukan di rumah. Kalau tidak memiliki ide, Anda dapat menconteknya dari video tutorial di Youtube.

3. Membuat Kue dan Camilan Sendiri

Salah satu bagian yang cukup mahal dalam perayaan ulang tahun adalah kue tart karena harus dihias dengan banyak bahan. Anda dapat berhemat dengan membuat kue ulang tahun sendiri yang meriah sehingga dapat menghemat pengeluaran.

Untuk hiasannya Anda dapat memilih cake topper yang harganya cukup terjangkau dan dapat dimainkan setelah acara selesai. Oleh karena itu sebaiknya memilih cake topper tokoh kesukaan anak di toko peralatan ulang tahun di Bekasi.

4. Memilih Waktu yang Tepat

Agar acara ulang tahun dapat berjalan dengan meriah maka Anda harus memilih waktu perayaan yang tepat.  Biasanya pada pagi hari antara pukul 08.00 hingga 11.00 atau pada waktu sore hari sehingga tidak perlu menyiapkan makan karena belum waktunya.

Selain dapat berhemat, waktu-waktu tersebut juga waktu anak-anak baru bangun tidur sehingga tidak rewel saat perayaan. Dengan demikian acara akan berjalan dengan meriah dan menyenangkan bagi tamu maupun tuan rumah.

5. Menyusun Acara Dengan MC yang Menyenangkan

Salah satu hal yang membuat acara ulang tahun menjadi meriah adalah dengan menyusun acara yang menyenangkan. Acara tersebut biasanya didukung oleh MC dan pengisi acara lainnya yang tidak kalah seru. Sehingga anak-anak akan mengikuti acara dengan bahagia dari awal sampai akhir.

6. Selektif Memilih Tema Ulang Tahun

Tema ulang tahun biasanya juga menjadi hal penting yang cukup menguras biaya, namun Anda dapat mengakalinya dengan ide unik. Salah satu contohnya adalah dengan mengambil tema pesta kebun, dan menyediakan beragam mainan di luar ruangan sehingga anak-anak senang dan asyik bermain.

7. Merayakannya di Panti Asuhan

Salah satu acara ulang tahun yang recomended lainnya adalah merayakannya di panti asuhan. Cara ini juga salah satu cara mengajarkan buah hati untuk berbagi sejak dini. Meskipun biaya disiapkan untuk makanan sedikit lebih besar, namun dapat menghemat biaya dekorasi karena biasanya ruangan tidak perlu dihias.

Anda hanya perlu menyiapkan acara seru yang melibatkan kebersamaan sehingga semua dapat bergembira bersama. Hal ini juga membuat anak-anak belajar untuk tidak membeda-bedakan teman.

Beberapa cara diatas merupakan langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat pesta ulang tahun buah hati menjadi lebih meriah. Sehingga menjadi kenangan yang indah dan tidak terlupakan sepanjang masa.

5 Toko Peralatan Ulang Tahun di Bekasi Paling Recomended

Setelah membaca tips memeriahkan acara ulang tahun anak diatas maka saatnya mengulik toko peralatan ulang tahun di Bekasi. Karena kota ini cukup padat dengan penduduknya, sehingga banyak toko yang dapat ditemukan dengan mudah seperti berikut ini:

1. Jenny Party

Rekomendasi toko peralatan ulang tahun di Bekasi yang pertama adalah Jenny Party yang posisinya strategis.  Lokasi tepatnya adalah sebelum polres Bekasi yang baru, di dekat Summarecon Bekasi dan disebelahnya terdapat sebuah pabrik boneka.

Anda dapat mengunjungi toko ini di jalan pangeran Jayakarta 31, Jl. Pangeran Jayakarta No.31, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara. Toko ini buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Anda juga dapat menghubungi toko ini terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan barang 0857-1793-0693.

2. Naisya Shop

Toko perlengkapan ulang tahun lainnya yang dapat diandalkan adalah Naisya Shop yang terletak di jalan Raya Kranggan, RT.002/RW.009, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna. Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00.

Banyak pengunjung yang menjadi pelanggan karena barang yang tersedia cukup lengkap dan harganya terjangkau. Anda juga dapat menghubungi toko ini jika membutuhkan balon helium dadakan pada nomor telepon 0812-8016-5399. Pesanan dapat dikirim dengan melalui Gosend atau Grab Express sehingga sampai dengan cepat.

3. Toko Balon RBS Souvenir Ultah

Ketika menginginkan perlengkapan ulang tahun dalam waktu yang singkat, maka Anda dapat berkunjung ke Toko Balon RBS Sofenir Ultah. Toko ini terkenal ramah melayani pelanggannya dan menyediakan perlengkapan berbagai event dengan harga yang terjangkau.

Meskipun harganya cukup murah namun kualitas yang diberikan oleh toko souvenir ini cukup bagus. Sehingga pelanggan tidak kapok untuk kembali datang ke jl Turi Raya No.20, RT.004/RW.005, Harapan Mulya ini.

Toko Rahman Balon Sumber Mulya ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.30. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu untuk memastikan buka atau tidak sebelum datang melalui nomor telepon di 0896-6666-6522.

4. Toko Aneka Plastik

Toko ini sangat recomended untuk masyarakat yang tinggal di daerah Mustika Jaya karena menyediakan berbagai peralatan ulang tahun yang lengkap. Kalau Anda penasaran maka dapat mengunjunginya secara langsung di Jl. BKKBN No.3, RT.003/RW.007, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya.

Selain lengkap, harga yang ditawarkan untuk berbagai produk yang dibutuhkan juga terjangkau untuk semua kalangan. Tidak hanya untuk ulang tahun saja, di toko ini juga tersedia berbagai keperluan untuk event lain seperti pesta perkawinan, ulang tahun perkawinan dll.

Toko ini melayani pembelinya dengan cepat dan ramah dari pukul 08.00 sampai dengan jam tutupnya di pukul 20.00. Anda juga dapat menghubungi toko Aneka Plastik sebelum datang di nomor telepon 0821-1146-3076.

5. Toko Ato & Veron

Ketika Anda tinggal di daerah Bekasi Selatan maka toko peralatan ulang tahun di Bekasi yang recomended adalah Toko Ato & Veron. Toko ini menyediakan beragam perlengkapan yang Anda butuhkan untuk memeriahkan acara buah hati Anda.

Lokasinya cukup strategis sehingga mudah ditemukan, alamat pastinya di Ruko Bumi Satria Kencana Blok C2 No 2. Deretan Klinik Dk, Salon Kiki Dan Lasara, RT.004/RW.007, Kayuringin Jaya. Toko Ato & Veron ini buka setiap hari dari pukul 06.30 sampai dengan 20.30. Anda juga dapat mengunjunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0813-1670-2937.


Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Anda dapat berkunjung ke toko yang lokasinya paling dekat dengan domisili Anda sekarang. Namun Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memilih toko peralatan ulang tahun di Bekasi yang paling lengkap agar tidak pergi ke toko lain mencari kekurangannya. Selamat berkunjung!
 
 
Penulis: Rien
Related Posts