taupasar.com

we read, we create and we share it.

4 Rekomendasi Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bekasi

4 Rekomendasi Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bekasi 

Masyarakat Bekasi yang membutuhkan drum bekas dapat mudah menemukannya di berbagai wilayah. Hal ini karena banyak pengusaha jual beli drum bekas terdekat Bekasi yang menampung barang tersebut dari beberapa pabrik di sekitarnya.
Jual Beli Drum Bekas
Usaha ini termasuk salah satu usaha yang selalu eksis mengingat konsumen drum bekas tidak pernah surut. Selain untuk mengemas barang banyak pengguna drum bekas memanfaatkannya untuk kerajinan, perabotan rumah tangga dan juga memelihara ikan.

7 Contoh Ide Kreatif Menyulap Drum Bekas Menjadi Furniture Estetik

Furniture yang estetik bukan hanya mempercantik keindahan ruangan, namun juga membuat orang betah berlama-lama untuk menikmatinya. Furniture yang unik tidak harus selalu mahal, bahkan bisa dibuat dari daur ulang barang bekas seperti limbah drum.

Dengan sentuhan kreativitas dan cat yang sesuai, Anda dapat membuat furniture yang keren dan unik. Bagi Anda yang baru membeli rumah di kawasan Bekasi dan dekat dengan tempat jual beli drum bekas terdekat di Bekasi. Maka layak untuk mencoba 10 ide kreatif dari drum bekas berikut ini:

1. Lemari Penyimpanan

Salah satu furniture keren yang dapat dibuat dari drum bekas adalah lemari penyimpanan. Anda dapat membuat lemari multifungsi yang cantik dan warna sesuai dengan keinginan dengan drum bekas ini. Keunggulan lemari dari drum bekas ini selain hemat budget juga anti rayap dan banjir.

2. Meja Serbaguna

Selanjutnya untuk melengkapi lemari tersebut, Anda juga dapat membuat meja serbaguna yang keren dan unik. Selain untuk meja untuk meletakkan kudapan atau minuman, Anda juga dapat melengkapinya dengan vas bunga yang cantik.

Tambahan kaca pada meja tersebut akan memberikan aksen yang manis dan elegan. Apalagi kolongnya juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang atau peralatan Anda dengan rapi karena tertutup.

3. Lampu Tidur

Siapa yang menyangka bahwa drum bekas juga dapat diolah untuk membuat lampu tidur yang estetik. Sehingga keindahan dekorasi kamar tidur Anda akan semakin menawan. Sehingga Anda dapat tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah.

Tidak seperti lampu tidur pabrikan yang banyak tersedia di toko-toko perabotan, lampu buatan sendiri ini akan menciptakan kesan estetik. Sehingga membuat interior Anda terlihat lebih instagramable dan memberikan pengalaman yang berbeda.

4. Wastafel Drum

Kamar mandi Anda juga akan semakin tampil keren dengan wastafel berbahan drum yang warnanya dapat disesuaikan dengan cat kamar mandi. Selain keren dan unik, juga cocok untuk di kamar mandi karena sering terciprat air dengan aman.

Dibagian bawah wastafelnya juga dapat digunakan untuk membuat rak kecil untuk menyimpan berbagai macam stok peralatan mandi seperti sabun, sampo, deterjen dan lain-lain. Membuat kamar mandi lebih rapi dan ringkas karena hemat tempat.

5. Tempat Dispenser

Karena sebagian besar masyarakat sekarang menggunakan galon dan dispenser untuk kebutuhan air minumnya. Drum bekas juga sangat cocok untuk dijadikan tempat dispenser yang unik dan tidak ditemukan di tempat lain.

Diketahui bahwa tempat dispenser dari drum ini cukup awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan demikian Anda tidak perlu membeli lagi dispenser baru

6. Tempat Botol

Anda juga dapat membuat tempat botol unik dan estetik dari drum bekas ini. Selain tampilannya yang menawan, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya dengan hasil yang sangat memuaskan.

7. Bangku Santai

Drum bekas dapat diubah menjadi bangku santai yang rapi dan menarik. Sangat cocok untuk tempat duduk saat mager dalam waktu yang lama. Cocok juga untuk meja santai di cafe outdoor yang mengusung suasana santai.

Masih banyak lagi barang unik lainnya yang dapat dibuat dari limbah drum bekas yang cukup melimpah ini. Selain membantu mengurangi sampah, mendaur ulang barang bekas juga meningkatkan nilai manfaatnya bagi kehidupan.

4 Rekomendasi Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bekasi

Peluang memanfaatkan drum bekas yang besar dan modal yang dibutuhkannya tidak terlalu besar membuat banyak orang terinspirasi untuk memulainya. Apalagi setelah pandemi ini kondisi perekonomian menurun sehingga banyak orang membutuhkan pekerjaan yang tidak membutuhkan biaya.

Beberapa tempat jual beli drum bekas terdekat Bekasi yang recomended untuk dikunjungi adalah sebagai berikut:

1. Sumber Rezeki

Rekomendasi yang pertama adalah tempat yang membeli dan menjual berbagai macam barang bekas, Sumber Rejeki. Tempat usaha ini menawarkan kemudahan dengan pengiriman pada hari yang sama bagi pelanggan yang datang berbelanja.

Anda dapat mengunjungi langsung alamatnya di jalan Cikunir Raya No.20, RT.006/RW.001, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Selatan. Disana Anda tidak hanya menemukan drum bekas dengan bahan besi saja, namun kalau beruntung juga yang terbuat dari plastik maupun serat.

Sumber Rejeki melayani area Bekasi Selatan dan sekitarnya mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada jam 17.00. Anda juga dapat menghubungi tempat ini untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0858-8410-0597.

2. UD Barokah Jaya Cakung

Apabila Anda tinggal di daerah Cakung ada tempat yang tidak kalah recomended dan disukai para konsumen drum bekas.  UD Barokah Jaya ini disukai karena selain barangnya lengkap juga menawarkan pengiriman di hari yang sama.

Selain di kawasan Bekasi, tempat usaha ini juga melayani area Jakarta Timur dan buka mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 21.00. Lokasi tepatnya berada di jalan raya Bekasi Km.26. Kelurahan Ujung Menteng Kecamatan.Cakung Rt.007 / Rw.005 No.04.

Tempat ini buka setiap hari kerja mulai dari Senin sampai dengan sabtu, namun pada hari Minggu libur. Anda dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon, 0813-1557-5347 terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi sebelum datang.

3. Jual Beli Tua dan Emberan

Tempat usaha yang tidak diberi nama ini mudah ditemukan karena lokasinya mempunyai akses yang memadai. Alamat lengkapnya adalah di perumahan, Jl. Taman Pd. Gede Jl. Buntu, RT.002/RW.001, Jatirahayu, Kec. Pd. Melati, Kota Bekasi.

Melayani area Bekasi dan sekitarnya, tempat usaha ini memberikan layanan pengiriman pada hari yang sama.  Buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 Anda juga dapat menghubungi tempat ini dengan menghubungi nomor telepon di 0822-4955-2672.

4. UD Barokah Jaya Jatiwaringin

Selanjutnya adalah UD Barokah Jaya yang beralamat di jalan Masjid No.41, RT.8/RW.7, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Tempat ini buka selama 24 jam lamanya sehingga Anda bebas untuk berkunjung ke sana.

Ditempat ini Anda dapat menemukan berbagai macam barang bekas lainnya seperti jerigen, besi-besi dan lain sebagainya. Jika membutuhkan berbagai macam barang bekas, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor teleponnya di 0812-2453-1940.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Jika Anda tinggal di Bekasi dan membutuhkan drum bekas, cobalah untuk menghubungi salah satu diantara rekomendasi di atas. Tempat jual beli drum bekas terdekat di Bekasi tersebut cukup recommended karena banyak yang memberikan ulasannya di Google Map.
Related Posts