taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Tempat Jual Beli Drum Bekas Terdekat Jakarta yang Recomended dan Lengkap

6 Tempat Jual Beli Drum Bekas Terdekat Jakarta yang Recomended dan Lengkap

Banyak perusahaan yang menghasilkan banyak drum bekas dari kemasan bahan yang digunakannya dalam memproduksi barang. Sehingga membutuhkan informasi mengenai tempat yang recomended untuk jual beli drum bekas terdekat di Jakarta.
Tempat Jual Beli Drum Bekas
Drum sendiri merupakan salah satu alat untuk menyimpan dan mengangkut berbagai jenis bahan dan sumber daya yang berbeda. Banyak digunakan dalam berbagai macam induustri seperti pengolahan limbah, layanan kesehatan dan makanan serta berbagai bahan kimia.

Beberapa Jenis Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Drum

Sebelum memutuskan datang ke tempat jual beli drum bekas terdekat di Jakarta, tentunya Anda harus memahami beberapa bahan yang digunakan untuk membuat drum tersebut. Sehingga saat ditanya mengenai drum yang hendak dijual dapat menjawabnya dengan tepat. Beberap bahan yang digunakan untuk mmembuat dum tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Drum Plastik

Plastik merupakan salah satu bahan yang paling umum digunakan untuk membuat drum karena penggunaannya lebih fleksibel. Drum plastik dapat digunakan untuk mengangangkut berbagai macam bahan.

Umumnya plastik yang digunakan adalah HDPE atau polietilen densitas tinggi karena tahan terhadap kandungan pH tinggi dan rendah. Drum plastik ini sangat ideal untuk menyimpan dan mengangkut bahan cair berbahaya dan tidak berbahaya.

Dinding drum plastik biasanya juga dibuat dengan ketebalan yang cukup sehingga resiko bocor dapat diminimalisr. Selain itu konstruksinya juga tahan UV sehingga kecil kemungkinan terjadi kerusahak akibat panas atau ringan pada isi didalamnya.

Drum plastik memang tidak ramah lingkungan, namun jika dirawat dengan benar maka dapat digunakan berulangkali dalam jangka waktu yang lama. Sehingga lebih banyak dipilih oleh para pengusaha karena dapat menghemat biaya produksi.

Selain itu keunggulan dari bahan plastik jgua fleksibel untuk beberapa keperluan penyimpanan. Diketahui bahwa drum plastik ini juga tersedia dalam beberapa desain yang berbeda sesuai dengan kegunaan.

Contohnya yang bagian atasnya terbuka dapat mempermudah untuk menagakses isinya. Sementara yang kepalanya rapat recomended untuk menyimpan benda cair sehingga aman saat diangkut.

Pengguna dapat memilih berdasarkan keperluan penyimpanan yang dibutuhkan dari dua jenis drum tersebut. Anda juga dapat memilih bentuk seperti apa yang sesuai dengan barang yang ingin disimpan.

2. Drum Baja 

Selanjutnya adalah drum yang terbuat dari baja yang sangat tahan lama dan anti bocor. Biasanya drum berbahan baja digunakan untuk menyimpan, mengangkut dan mengandung bahan beracun dan berbahaya.

Meskipun kebakaran melanda tempat dimana Anda menyimpannya, namun isi internalnya akan terisolasi dengan baik. Selain itu juga sangat mudah saat ditumpuk dalam ruangan yang kecil sekalipun karena sangat aman. Bahan ini sangat unggul karena tahan lama dan dapat didaur ulang tanpa komplikasi.

3. Drum Serat

Selanjutnya adalah bahan drum yang jarang digunakan oleh banyak jenis usaha karena penggunaaannya yang terbatas. Sehingga mungkin juga tidak mudah dijual ataupun ditemukan di jual beli drum bekas terdekat di Jakarta.

Drum ini hanya cocok digunakan untuk pengemasan saja, tidak cocok untuk untuk menyimpan atau mengangkut zat beracun atau berbahaya. Drum jenis ini juga tidak boleh digunakan untuk cairan sebelum dilapisi dengan bahan yang sesuai seperti lapisan drum yang dibentuk.

Meskipun fungsinya kurang fleksibel namun bahan ini sangat ramah lingkungan dibandingkan dengan yang lain. Karena saat sudah tidak terpakai akan tergradasi secara alami seiring dengna berjalannya waktu sehingga tidka merusak lingkungan.

Drum ini sangat cocok untuk penggunaan industri di jaman sekarang dan masa depan demi kelangsungan bumi. Kelebihan dari drum ini juga sangat ringan sehingga dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Harganya juga relatif lebih murah dibandingkan dengan drum dari bahan yang lainnya.

Itulah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat drum, sehingga dapat Anda jadikan acuan saat hendak berkunjung ke jual beli drum bekas terdekat di Jakarta.

6 Rekomendasi Tempat Jual Beli Drum Bekas Terdekat di Jakarta

Setelah mempelajari beberapa bahan drum yang umumnya digunakan maka sekarang Anda sudah memiliki bekal yang cukup untuk datang ke tempat jual beli drum bekas terdekat di Jakarta. Baik saat hendak menawarkan drum yang Anda miliki ataupun membeli untuk kebutuhan usaha Anda.

Beberapa tempat jual beli drum bekas terdekat yang recomended di sekitar Jakarta untuk dikunjungi adalah sebagai berikut:

1. Rudy

Salah satu tempat yang banyak mendapatkan uloasan positif di Google adalah Rudy jual beli drum bekas. Tempat ini berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan No.34 8, RT.12/RW.1, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Buka mulai pukul 07.00 sampai dengan tutup pada jam 21.00, waktu yang cukup panjang sehingga pengunjung lebih leluasa mengatur waktunya. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor teleponnya 0877-8125-9140.

2. Toko Asia

Rekomendasi selanjutnya yang dapat Anda tuju saat hendak ingin membeli atau menjual drum bekas adalah toko Asia. Tempat ini cukup nyaman dan dapat dikunjungi kapan saja sesuai ketersediaan waktu karena buka selama 24 jam.

Selain menawarkan pengiriman di hari yang sama toko Asia ini juga dapat dihubungi terlebih dahulu di alamatnya. Lokasi tepatnya adalah di RT.7/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

3. UD. Sumber Rejeki

Tempat selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah UD Sumber Rejeki yang tidak hanya melayani jual beli drum bekas terdekat saja, namun juga jerigen bekas. Alamat lengkapnya adalah di jalan Raya Bekasi Km.26 Rt.007 Rw.005 No.07.

Memberikan pelayanan untuk daerah khusus ibukota Jakarta dan area di sekitarnya, toko ini buka mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0878-8012-8411 untuk mendapatkan informasi.

4. Djaya Drum

Di tempat ini Anda tidak hanya akan menemukan atau menawarkan drum bekas yang berbahan besi saja, namun juga yang plastik. Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan Daan Mogot No.5 no 3 12, RT.12/RW.3, Cengkareng Timur.

Namun sebelum datang Anda harus memperhatikan jam bukanya terlebih dahulu agar tidak sia-sia. Karena toko ini mempunyai beberapa jam buka yang berbeda setiap harinya. Pada hari senin, jumat dan sabtu toko ini buka selama 24 jam.

Sementara kalau hari rabu, kamis dan minggu buka mulai jam 06.00 sampai dengan jam 00.00, sehingga Anda cukup leluasa. Kemudian pada hari selasa buka muli jam 06.00 sampai dengan jam 12.00 saja, hari ini adalah jam buka terpendek.

Agar dapat memastikan ketersedoiaan barang dan juga jam buka pastinya Anda dapat menghubunginya di nomor telepon 0812-8499-9725. Toko ini cukup disukai karena memberikan pelayanan yang baik dan ramah.

5. UD Barokah Jaya Ujung Menteng

Apabila Anda tinggal di kawasan Jakarta Timur maka dapat berkunjung ke tempat jual beli drum bekas terdekat yang satu ini. Beralamat lengkap di jalan Raya Bekasi Km.26. Rt.007 / Rw.005 No.04.kelurahan Ujung Menteng Kecamatan Cakung.

Toko ini menawarkan area pelayanan kawasan Jakarta Timur mulai dari jam 07.00 sampai dengan tutup jam 21.00. Atoko ini buka setiap hari kerja dan tutup pada hari minggu, Ana juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0813-1557-5347.

Banyak pembeli yang merasa puas saat berbelanja di toko ini karena harganya yang terjangkau. Selain itu juga tersedia banyak pilihan bahan maupun ukurannya. Ditambah lagi pemilik tokonya memberikan pelayanan yang ramah dan informatif.

6. Sumber Rezeki Cikunir

Masih ada satu lagi tempat jual beli drum bekas terdekat di Jakarta yaitu Sumber Rezeki Cikunir. Beralamat lengkap di jalan Cikunir Raya No.20, RT.006/RW.001, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Selatan, toko ini menawarkan area pelayanan Kecamatan Bekasi Selatan. 

Anda dapat berkunjung pada hari kerjanya mulai dari jam 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00. Namun alangkah baiknya kalau menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0858-8410-0597 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah informasi yang bisa diberikan kepada Anda tentunya perihal tempat jual beli drum bekas terdekat di jakarta yang cukup kami rekomendasikan dan juga terbilang lengkap dibanding yang lainnya, semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda tentunya. 
Related Posts